CELEBRATE YOUR HOLIDAY with Favourite Products from Lancome! + FOTD

Holiday is coming! Udah siap buat celebrate Christmas and New Year Eve Party belum? Hihihi...

Kira-kira Liburan Natal kali ini mau pada kemana? Atau udah punya acara buat Pesta Tutup Tahun? Huaa... seru banget pastinya! Aku kalau ada kesempatan liburan akhir tahun ini pengen banget deh ke Derawan Island, The Beautiful Island in Berau, East Kalimantan. Selain pantainya cantik banget, suasananya juga tenang dan romantis. 

source : www.indzoom.com
source : javabackpacker.blogspot.com
It's alright, masih sebulan lebih tapi eiiittttss... waktu engga terasa loh dear. Tapi tenang, kali ini aku bakal kasih Make Up Inspired buat Christmas dengan nuansa red lips dan sexy smokey eyes ala Emma Watson. Tau dong Emma Watson? Nah pas banget aku lagi browsing-browsing make up ideas, ketemulah dengan make up Emma yang ini nih girls...

Emma Watson adopts sexy new look for Lancome Advertisement Video


Here we go...

Selalu dimulai dengan wajah yang bersih ya, sebelum apply make up aku rutin meneteskan Lancome Advance Genefique ke wajah dan ditepuk-tepuk ringan sampai meresap, gunanya bisa sebagai primer dan membuat make up long-lasting loh :)




Setelah itu jangan lupa pakai Sunblock dan BB base, foundation, eye concealer lalu bedak padat. Fill your eyebrows with your favourite Eyebrow Pencil!


Nah mulailah merias area mata cantikmu! Buat sebagian orang, banyak yang lebih suka mengapplikasikan make up mata terlebih dahulu baru wajah untuk menghindari sisa-sisa eyeshadow yang bisa jatuh dari mata. Tetapi karena aku kebiasaan dari dulu, wajahku harus flawless dulu baru deh bisa konsentrasi merias area mataku hihihi.

Yang kamu butuhkan adalah :
1. Eyeshadow Cokelat
2. Black Eyeliner Pencil
3. Blending Brush
4. Eyeshadow Gold (untuk diujung kedua sudut mata)
5. Great Mascara!
6. Pink Blush On
7. Fake Freckless 
8. Red-Burgundy Lipstick

Dan inilah hasilnyaaa.....






Yeay! Sudah Merah membara kan? Hahaha... and yes, that's my HG Mascara from Lancome...
Lancome Hypnose Doll Mascara <3

Dan buat kamu-kamu yang mau mempersiapkan liburan, apa aja sih yang paling penting dan harus dibawa?

Kalau aku sendiri termasuk orang yang super simple kalau sedang bepergian, tetapi merawat wajah dan tetap cantik itu penting banget! Nah, kali ini kamu boleh ngintip kok isi tas make up yang selalu aku bawa tiap bepergian. 



Taraaaa.....

Make Up Pouch-ku cuma segede ini dan isinya cuma yang bener-bener aku pakai aja, ga mau dong lagi holiday terus bawa make up segambreng tapi ga kepake? Yuk lihat isinya...


Nah ini semua adalah produk favoritku dari Lancome, dari skincare sampe make up semuanya cocok di wajahku. Apalagi ada ukuran travel kit yang pastinya jadi gampang untuk dibawa kemana-mana ^.^

Pagi hari :
Lancome Advance Genifique
Lancome UV Expert SPF 50 PA ++ & Lancome UV Expert BB Base SPF 50 PA++
Serum dan sunblock ini hukumnya WAJIB! hihihihi

Make Up :
Your favourite bb cream or cc cream or just loose powder!
tips * sebaiknya apabila sedang travelling atau bepergian dihindarkan memakai make up yang terlalu berat, selain memperburuk kondisi kulit dan membuat kulit tidak bisa bernafas
Lancome Hypnose Doll Waterproof Mascara by Alber Elbaz (yang ini wajib hukumnya, buat yang mau berenang ga usah khawatir, waterproof! hihihi)
Lip gloss in Love by Lancome and L'absolu Rouge Lipstick supaya bibir cerah dan cantik :)

Malam hari :
Lancome Blanc Expert Derm-Crystal Brightness Activating Essence
Lancome Blanc Expert Nuit Whitening Night Cream

Serial Blanc Expert ini paling cocok banget buat kulitku, buat kamu yang seharian jalan-jalan outdoor, ke pantai dll, dengan essence dan night cream ini sebelum tidur akan menghilangkan kekusaman saat bangun di pagi hari! Wajah selalu keliatan cerah saat bangun tidur? mau? try this products!

Nah sekian tentang produk-produk favoritku dari Lancome, Happy Holiday and Stay Healthy!


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^