REVIEW ASTALIFT JELLY AQUARYSTA

Assalamualaikum temen-temen, nggak terasa ya sebentar lagi lebaran >.< tinggal hitungan hari Insya Allah kita akan merayakan hari kemenangan, semoga kita semua baik yang merayakan maupun tidak merayakan bisa kembali suci dan jadi seperti bayi yang baru lahir lagi, dari 0 lagi hehe. By the way kalau ngomongin bayi yang baru lahir kan masih bagus banget ya kulitnya, masih kenyal dan muda banget. Nah buat aku yang umurnya udah kepala 3 gini, skin goals versi aku ya kulit bayi hehe. Tapi aku tetap bersyukur sih even nggak bisa menghentikan penuaan pada kulit minimal tetap merawat dengan baik supaya bisa menghambat proses aging jadi tetap awet muda deh. Produk yang akan aku rekomendasikan buat temen-temen cobain yaitu dari Astalift yaitu Jelly Aquarysta, nah ini tuh fungsinya apa sih? Serum? Moisturizer? Ada deh, lanjut baca yuk ^^

Oh iya sebelum aku memulai reviewnya kali ini aku mau mengucapkan terima kasih kepada Clozette Indonesia dan Astalift Indonesia yang sudah memberikan aku kesempatan untuk mencoba secara langsung produk Astalift Jelly Aquarysta yang aku tulis di blog ini. Honestly aku udah lamaaaa banget penasaran dan sering lihat review dari temen-temen sesama blogger, apalagi menurutku nih kalau bahas dari segi packaging atau kemasannya menurutku mewah dan eye-catching banget warna merah gitu. So tempting ya kan? hihihi.


Yang paling aku suka dia ada spatulanya gitu, jadi lebih higienis dan saat mengambil produk nggak langsung kena tangan. Kemasannya jar yang menurutku lumayan besar dan memang kurang travel friendly, tadinya aku kira akan rentan pecah saat jatuh ternyata nggak guys. Jadi awal pakai aku sempet nggak sengaja jatuhin produk ini ke lantai tapi aman dong, karena walaupun dia berbahan glass tapi tebal dan kokoh. Teksturnya seperti yang kalian lihat, dia gel dan berwarna Oranye. Saat diaplikasikan ke wajah rasanya nyaman dan cepat meresap.


Astalift Jelly Aquarysta ini adalah perawatan kulit pra serum, jadi dipakai di kulit yang bersih sebelum pakai serum. Produk yang barunya juga sudah ditingkatkan dengan tambahan kandungan 10% Ceramide dan antioksidan yang lebih kuat menggunakan ekstrak Asenyaku. Bisa dibilang ini tuh "The Wonder Gel" karena multifungsi banget, selain sebagai tahap awal untuk perawatan kulit anti penuaan, Astalift Jelly Aquarysta ini juga sebagai pra-serum dan skin booster yang membantu memaksimalkan langkah perawatan kulit selanjutnya. Udah gitu bisa dipakai sebagai make up base yang bikin kulit jadi lebih well prepared sebelum ber-make up ditambah dengan teknologi nano Astalift Jelly Aquarysta, an advanced jelly-type beauty essence containing the Human-Type Nano Ceramide.


Ingredients : human-type nano-Ceramide, nano-Astaxanthin, nano Lycopene, Collagen & Damask Rose.

Astalift Jelly Aquarysta ini bisa dipakai ke semua umur dan jenis kulit, halal dan aman karena sumber kolagennya berasal dari marines. Jadi kamu nggak cuma memperkuat skin barrier kulit dengan kandungan Ceramide di dalamnya tapi juga mempersiapkan kulit sebelum ber-make up. Permukaan kulit terasa lebih halus, lembab dan kenyal. Cara penggunaannya tinggal ambil seukuran pearl menggunakan spatula and gently spread it on the palm first baru deh apply ke wajah dengan diusap lembut sambil di massage sedikit ya kan >.<


Yang bikin aku tertarik sama Astalift Jelly Aquarysta ini karena kandungan Ceramide-nya, aku tuh memang mencari produk yang bisa memperbaiki skin barrier dan ada kolagennya yang pasti temen-temen udah tau dong kalau kolagen bikin wajah jadi lebih kencang dan terlihat youthful ^^ So far so good, apalagi nih semenjak bulan puasa kulitku berasa dehidrasi ya kan nah ini tuh bikin kulitku tetap lembab dan terhidrasi dengan baik. Oke banget juga buat meminimalkan kemungkinan munculnya jerawat selama bulan puasa ini, would I recommend this product? Of course YES. Seriously worth for the price too, yang aku punya ini kemasan 40 gram dan setau aku ada 4 opsi untuk kamu yang mau beli Astalift Jelly Aquarysta ini :

Price
Rp.1.473.000/40 gr (Refill : Rp.1.300.000)
Rp.1.900.000/60 gr (Refill : Rp.1.800.000)


Kulit rasanya tuh lebih lembab, fresh dan nggak kering kaya biasanya. Konsentrasiku fokus ke area yang ada kerutan halus di sekitar garis senyum maupun dahi. Relaxing banget rasanya, aromanya aku notice ada tapi nggak yang too much kok, aku sih nyaman-nyaman aja :) Nah buat yang merasa ini mahal TT you're not alone my friend... tapi buatku ini relatif awet karena cuma butuh seukuran pearl tiap pakai jadi lebih lama habisnya, udah cukup kok ke seluruh wajah sampai leher. Kamu bisa beli Astalift Jelly Aquarysta ini di store location terdekat seperti SOGO Central Park & Lotte Shopping Avenue dan via Marketplace di bawah ini :



Alright sekian review dariku, semoga lancar puasanya bagi yang menjalankan dan tetap semangat ya walaupun kita masih struggling di masa pandemi ini. Tetap patuhi protokol kesehatan, jangan lupa tetap merawat kulit kamu supaya lebaran nanti juga makin glowing dan awet muda! Hihihi have a fabulous day temen-temen :)

Don't forget to follow social media below :

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^