Review Parfum Rachel Goddard X Eloi Coco

Guys tebak! Aku kan lagi iseng liat video-video di YouTube eh tiba-tiba kena racunnya Rachel Goddard, jadi aku lihat videonya di YouTube yang spill parfum 30 ribuan wanginya mahal. Gimana nggak jadi penasaran coba, emang beneran ada ya parfum 30 ribuan tapi wanginya dupe parfum mahal? Daripada menerka-nerka dan bikin aku nggak bisa tidur gara-gara itu bagaimana kalau langsung kita buktikan saja apakah beneran parfum yang di review Rachel Goddard seenak itu dan semahal itu wanginya???

Nah aku udah punya nih 6 jenis parfum dari Love Collection yang sama kaya di videonya Rachel Goddard. Actually untuk Love Collection sendiri totalnya sebenarnya ada 22 jenis parfum. Yang bakal aku share review-nya disini yaitu Original Love, I Miss You, Love in Baccarat, Love in Pink, Love in Milkshake dan Love in Beauty. By the way nama parfumnya lucu-lucu ya! Langsung aja yuk kita bahas satu persatu, aku udah nggak sabar banget dan super excited saat nulis postingan ini guys setelah sekian lama aku nggak bahas tentang parfum di blog hahaha.


Kalau yang aku lihat di videonya Rachel Goddard, dari sekian banyak parfum Love Collection ini bermacam-macam jenisnya mulai dari Fruity, Floral, Sweet, Woody dan Masculine.


Oke yang pertama kita bahas parfum Love Collection yang tipe Floral yaitu I Miss You. Terinspirasi dari Narciso Rodriguez for her, parfumnya Rachel Goddard buat olahraga atau buat tidur, wangi awalnya elegan trus lama-lama tone down dan wanginya lembut banget.


Top Notes : Bergamot, Citrus Zest, Orange

Middle Notes : Lily of the Valley, Geranium, Lavender

Bottom Notes : Patchouli, Musk, Drywood


Yang digambarin Rachel Goddard ini tuh tipikal wangi bedak bayi dan musky, bedanya kalau Narciso di awal wanginya kencang kalau I Miss You dari awal udah lembut dan makin lembut, ada wangi kulit jeruk yang bikin fresh tapi nggak too much dan ada wangi Lavender yang bikin pengen dipeluk dan ada Patchouli yang bikin seger.


Tipe parfum yang fresh, floral tapi musky. Well, aku sih setuju ya sama review-nya Rachel Goddard, buat parfum dengan ukuran 25 ml dan harga 30 ribu ini juara sih ketahanannya, wanginya bikin nyaman apalagi buat tidur dan bersantai setelah seharian beraktivitas. Kalau aku sih juga ngerasa ini tipe wangi yang sweet, fresh dan lembut, jenis parfum yang bisa dipakai kapan aja.


Masih bahas kategori Floral, lanjut ke Original Love, tipe parfum dewasa menurut Rachel Goddard, jenis parfum yang dipakai cewek-cewek berkelas yang super confidence. Sepintas kaya wangi parfum mahal , tipe wangi floral tapi powdery, dupenya si Coco Chanel. Definisi wangi cewek diatas umur 30 an yang sophisticated, pokoknya tipe wangi yang "mature" karena memang dia ada hint rempah, tipikal wangi mewah tapi cuma 30 ribuan >.<


Top Notes : Honeysuckle, Gardenia

Middle Notes : Peony, Jasmine

Bottom Notes : Cedar, Nutmeg, Vanilla


Menurutku Original Love ini jenis wangi yang klasik, elegan dan cukup bold. Tipe wangi yang nggak perlu kamu semprot banyak-banyak karena sedikit aja wanginya udah semerbak dan tipikal wangi yang kalau orang lain nggak tahu pasti dikira parfum mahal, ketahanannya juga mantap dan jenis wangi yang harus ada di beauty drawer kamu in case kamu mau ke acara spesial atau sekedar dinner di fancy restaurant, aku pasti pick si Original Love.


Cocok banget buat wanita yang mature, independent kaya business woman atau wanita kantoran. Ini tuh wangi floral yang elegan, classic dan terasa mewah, wajib punya nih yang Original Love.


Lanjut ke kategori Woody, yang pertama aku bahas Love in Beauty. Jujur ini tipe wangi favoritku banget diantara yang lain, menurut Rachel Goddard ini tuh dupenya Hugo Boss Woman. Di awal ada wangi Oriental Mandarin, Pear, Apple, Hazelnut tapi juga ada wangi Jasmine, Vanilla, Musk dan Wood.


Top Notes : Tangerine, Pear, Apple dan Hazelnut

Middle Notes : Sambac Jasmine, White Flowers, Praline dan Orange Blossom

Base Notes : Vanilla, Musk, Amber dan Cashmere Wood


Nah berarti ini tuh kaya between antara Fruity dan Woody, tipikal wangi yang menurutku sweet, fresh tapi juga "mature" karena ada scent wangi kayu di dalamnya. Biasanya aku tuh nggak begitu suka wangi parfum yang woody atau semacamnya karena terkesan "old fashion" tapi untuk yang satu ini, aku suka!


Love in Beauty di aku sukses bikin aku jadi suka parfum yang bernuansa woody dan yang paling aku notice ini tuh wanginya juga fresh dan manis. Perpaduan wangi buah yang manis dengan aroma kacang hazel, disatukan dengan wangi floral yang fresh dan wangi Vanilla, Musk, Amber dan Cashmere Wood yang homey dan menenangkan.


Nah yang ini Love in Baccarat, wangi yang lagi hits banget dan pasti udah bisa ditebak dari namanya ya kan? Dupe si Maison Baccarat Rouge 540 tapi Love in Baccarat tipe wangi versi light-nya karena soft banget. Rachel Goddard bilang kalau dia pakai ini tuh dia ngebayangin serasa lagi di Dubai, di Qatar. Ini tipe wewangian yang manis dan lembut.


Top Notes : Jasmine dan Saffron

Middle Notes : Amberwood dan Woody Accents

Bottom Notes : Cedarwood dan Fir Balsam


Love in Baccarat ini tipe wangi yg woody dan balsamic, tipe parfum yang menurut Rachel tuh mixable banget, bisa di mix dengan wangi dari jenis Love Collection lainnya. Kalau menurutku ini tuh tipe wewangian yang lebih ke arah maskulin,"cool" dan cowok banget gitu, tapi anehnya sebagai cewek aku juga suka sama wanginya soalnya masih tergolong lembut dan manis seperti kata Rachel Goddard.


Buat kamu yang ngerasa Maison Baccarat Rouge 540 wanginya too strong, terlalu maskulin, kamu bisa cobain Love in Baccarat dari Love Collection ini untuk wangi yang lebih light dan soft.


Lanjut ke Love in Pink, gambaran dari Rachel Goddard ini kaya wangi body lotion yang sempet viral di tahun 2000 an yang aku sendiri nggak tahu >.< Wangi floral tapi ada wangi rempahnya gitu dan ada woody-nya juga. Kalau menurutku ini wangi yang bikin nostalgia sama masa-masa muda. Tipe wangi yang woody tapi ada floralnya, wangi yang berkarakter buatku, ini cocok buat wanita pemberani.


Top Notes : Blood Orange, Coriander Leaf, Cardamom Seed

Middle Notes : Violet Leaf, Jasmine, Carrot Seed

Bottom Notes : Sandalwood, Musk, Touch Of Vanilla


Jujur, Love in Pink ini salah satu favoritku sih. Jangan expect dari namanya yang seakan girly ya, justru aku ngerasa wanginya tipe yang oriental perpaduan Blood Orange yang segar, daun ketumbar, aroma rempah dari Kapulaga dan aroma yang menyegarkan dan maskulin dari Violet Leaf, wangi Jasmine dan Carrot Seed yang bikin kita rindu akan pemandangan atau kebun yang hijau ^^


Love in Pink berhasil bikin aku jatuh hati karena perpaduan wangi yang unik dan nggak terlupakan. Kamu bisa notice wangi yang segar, aroma rempah-rempah, wangi yang maskulin namun manis serta ada wangi woody dan vanilla yang bikin kamu betah pakai parfum ini.


Last but not least, Love in Milkshake ini sesuai sama namanya, beneran wangi Milkshake! Menurut Rachel Goddard kaya wangi ice cream Mixue, definisi wangi chocolate dan vanilla yang sweet dan mirip wangi permen milkita. Setuju banget sih, ini fixed wanagi permen or minuman cokelat yang manis gitu, jenis wangi favoritku hahaha. Enak banget! Pakai parfum ini trus lewat didepan temen tongkrongan pasti ditanya "abis minum milkshake or susu cokelat or vanilla?" >.< Btw ditengah-tengah pantes aja aku ngerasa ada wangi kopinya ternyata memang ada si Black Coffee juga di middle notes-nya. Di akhir tercium wangi musk yang soft, duh aku suka banget sih sama Love in Milkshake ini!


Top Notes : Vanilla dan Chocolate

Middle Notes : Black Coffee

Bottom Notes : Musk


Dari dulu aku tipe yang suka sama wangi kue atau ice cream, si Love in Milkshake ini wangi parfum enak yang mengingatkan aku saat lewat di depan coffee shop atau toko kue favoritku ^^


Akhirnya ya guys, rasa penasaran aku terjawab sama parfum Love Collection yang di review di YouTube Rachel Goddard. Asli deh jadi penasaran sama jenis parfum yg lain yang aku belum punya, kaya Love in Dreams yang dibilang Rachel Goddard enak banget T_T Nah Rachel Goddard paling suka dari 12 jenis parfumnya Love Collection : I Miss You, Original Love dan Love in Dreams.


Kalau aku karena aku baru cobain 6 jenis parfum Love Collection, ada 4 yang jadi favoritku : Love in Milkshake, Love in Pink, Love in Beauty dan Love in Baccarat. Sebenarnya aku suka semua sih hahaha, I Miss You juga wanginya kaya bedak bayi yang casual dan homey banget trus Original Love menurutku jenis parfum yang high class, high maintenance gitu. Wangi wanita karir yang independent dan brave, wanginya mewah, strong dan classic, kita pasti butuh banget tipe wangi parfum kaya gini untuk dipakai saat momen-momen istimewa atau keluar rumah misalnya ke kantor, romantic dinner dan ke pesta atau acara-acara besar lainnya.


Untuk packaging-nya menurutku ukuran 25 ml yang mini jadi simple dan praktis dibawa bepergian, dengan catatan tetap harus hati-hati karena botol kaca jadi bisa pecah. Ukiran huruf L dan tulisan love di tutup botolnya yang bernuansa gold membuat tampilan parfum Love Collection seharga 30 ribuan ini terlihat cukup mewah, sangat melebihi ekspektasiku untuk parfum yang harganya murah dengan wangi yang mewah dan ketahanannya yang impressive!


Well aku 100% rekomendasiin kamu buat cobain langsung parfum dari Love Collection ini, biar gak bingung beli yang mana kamu bisa juga kaya aku, nonton dulu di channel YouTube Rachel Goddard karena disana review dan penggambarannya sangat lengkap serta informatif, siap-siap aja keracunan ya ^^ Kamu bisa nonton Review Parfum Rachel Goddard X Eloi Coco disini.

Serius nggak nyesel deh keracunan parfum dari Rachel Goddard, jadi penasaran sama jenis varian lainnya dari Love Collection soalnya 6 varian yang aku punya aja nggak ada yang failed! Semua enak-enak wanginya trus aku masih nggak habis fikir kok bisa murah banget sih T_T please abis ini jangan naikin harga parfumnya ya! Anyway temen-temen terima kasih sudah membaca blog aku dan jangan lupa share postingan blog ini, feel free untuk tinggalkan komen ya supaya aku tetap semangat nih buat sharing dan menulis review di blog.


Kamu bisa beli parfum ini di Eloi Coco Official Shop di Shopee bisa klik disini ya dan jangan lupa untuk follow Instagram @eloicocoofficial dan @loveinabottle.id . See you when I see you guys! Stay safe and healthy ya ^^ Have a gorgeous day!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^