Review Silky Girl Gel Eyeliner (BLACK)


Eyeliner ini temasuk affordable dan praktis. terdapat kuas kecil yang menyatu sama tutup eyelinernya, that's a good point. Aku beli seharga 45 ribu rupiah saja. Bentuknya yang "mini" ternyata pas dibuka isinya lumayan lah... bisa untuk 1 bulanan (untuk aku), hampir sama kayanya kaya maybelline (dari bentuk kemasannya).

See? cuma selebar jempol tangan ukurannya haha... tapi isinya lumayan kok :)
eyeliner ini padat, ngga cair tapi mudah di blend... yang aku suka adalah kuasnya...
jadi kita ga perlu repot2 bawa brush secara terpisah kalau mau mekap di jalan :D
 Di foto ini brushnya terlihat sedikit lebih besar dari aslinya, aslinya itu kecil banget sizenya... jadi bisa banget untuk aplikasi winged eyeliner, dan hasilnya lumayan rapih pake brushnya.

Dan ya, WATERPROOF!
it's true..
aku ngebersihinnya mesti pake tissu basah 2 lembar -_-"
dan belum ngetes buat panas-panasan sih...
tahan/engganya jadi belum tau...

supaya kamu ngga kecewa.. ini FOTD yang menggunakan Silky Girl Gel Eyeliner ini

untuk si mascaranya, aku pake lioele bubi bubi mascara... untuk reviewnya bisa lihat disini :)

sorry for the flash, aku capture ini malem2 jadi ga bisa pake daylight :(

rate aku 4/5

loves the gel textures (in fact , i hate liquid eyeliner because i always in a rush to do the make up, and liquid eyeliner need more time and time than the gel eyeliner).
loves the price (lebih bagus lagi kalo sale, hehe maunya teteupp lebih murah yaa :D )
praktis, bisa dibawa kemana2, mau travelling atau hangout malem hari, ga repot untuk touch up si eyeliner... soalnya kuas kecilnya udah nempel di tutupnya...

hates : emm.. waterproof..
entah kenapa aku lebih suka eyeliner dan mascara yg ngga waterproof..jadi gampang bersihinnya, ga mesti berkali2 kaya yg waterproof :D
tapi kayanya malah mungkin yg lain pada suka waterproofnya kali yaaa...
too small size, euuuuuhh berharap lebih besar sedikit..

price:  45.000 rupiahs

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^