SPONSORED REVIEW : Natural Honey Pure Honey Lotion

Halo semua, Happy Sunday! Disini siapa sih yang suka pakai hand and body lotion? Pasti semuanya suka dong, terlebih lagi dengan kondisi cuaca yang kadang panas kadang hujan mengakibatkan kondisi kulit kita rentan kering atau dehidrasi. Salah satu cara merawat kulit kita agar tetap lembab yaitu dengan menggunakan body lotion sebelum bepergian atau keluar rumah, nah apa sih yang mau aku share kali ini?

NATURAL HONEY 
Pure Honey Lotion ini ditujukan bagi wanita yang percaya bahwa kecantikan berasal dari sesuatu yang simple, dengan menjadi diri sendiri dan memancarkan kecantikan dari dalam. Dengan formula khusus yang terinspirasi dari Madu Murni yang berasal dari sumber alam berkualitas yang dipadukan dengan teknologi terkini sehingga terjaga kemurniannya, dipercaya memberikan kelembapan alami yang memancarkan cahaya kulit. Natural Honey membuat wanita tampil elegan, merasa percaya diri, dan menarik, menjadikannya merasa nyaman dalam situasi apapun.

Kenapa NATURAL HONEY ini baik bagi kulitmu?
Formula khusus Natural Honey hand & body lotion terinspirasi dari Madu Murni (Pure Honey) hasil sumber alam berkualitas. Diproses dengan teknologi terkini agar terjaga kemurniannya, Natural Honey dipercaya memberikan kelembaban alami yang memancarkan cahaya kulit. Dapat mengunci kelembaban alami kulit dan menutrisi hingga lapisan terdalam selama 24 jam.

Ada 4 varian NATURAL HONEY Hand & Body Lotion yaitu : Moisture Rich, Antioxidant, Pure White dan Firm & Youthful. Masing-masing diperkaya oleh kandungan alami dan natural, dan tentu saja kandungan yang paling istimewa yaitu Madu Murni ( Pure Honey). Produk Natural Honey ini tersedia dalam dua ukuran yaitu 100ml dan 200ml.

NATURAL HONEY Moisture Rich 

Tanpa kita sadari udara panas, lama di ruangan ber-AC, stress atau pola hidup tidak sehat dapat mempengaruhi kesehatan kulit, misalnya permukaan kulit terasa kasar dan kering, pecah-pecah di daerah sikudan tumit. Gunakan Natural Honey Moisture Rich yang kaya akan nutrisi alami untuk merawat kecantikan kulit.
Ingredients:
Pure Honey
Olive Oil
Vitamin E

Mengandung Pure Honey yang berfungsi menjaga kelembutan dan kesehatan kulit serta Olive Oil dan Vitamin E yang merawat kulit kering agar kembali lembut dan segar. Formulanya cepat meresap dan tidak lengket. Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi agar kulit Anda senantiasa sehat , segar, dan bercahaya.

NATURAL HONEY Antioxidant

Aktivitas di luar ruang (out door) seringkali mengharuskan kita terkena paparan langsung sinar matahari dan kondisi buruk lingkungan sepertidebu, polusi udara, asap kendaraan dan lain sebagainya. Lindungi kulit Anda dengan Natural Honey Antioxidant agar tetap terasa lembab. Mengandung Pure Honey yang berfungsi menjaga kelembutan dan kesehatan kulit serta Orange Extract dan Vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan. 

Ingredients:
Pure Honey
Orange Extract
Vitamin E

Formulanya cepat meresap dan tidak lengket. Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi agar kulit Anda senantiasa sehat dan lembut serta terlindungi dari kondisi buruk lingkungan.

NATURAL HONEY Pure White

Kondisi kulit yang tidak sehat seringkali membuat kulit tampak kusam dan tidak bercahaya. Untuk menjaga agar kulit tetap sehat, hindari paparan langsung dengan sinar matahari. Lindungi dan rawatlah kulit Anda dengan Natural Honey Whitening yang kaya dengan perlindungan alami. Mengandung Pure Honey untuk menjaga kelembutan dan kesehatan kulit serta Yogurt yang kaya nutrisi alami bagi kulit. Vitamin E, B3, dan Double UV Protection-nya mampu menghambat pembentukan melamin kulit agar tampak lebih putih dan melindungi dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B matahari.

Ingredients:
Pure Honey
Yoghurt
Vitamin E
Vitamin B3
Double UV Protection

Formulanya cepat meresap dan tidak lengket Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi agar kulit Anda tampak putih dan terlindungi.

NATURAL HONEY Firm & Youthful

Bekerja secara intensif untuk merawat kekencangan kulit, sehingga tampak cantik muda. Dengan kandungan nutrisi untuk kulit yakni Yeast Extract sebagai skin conditioner untuk menjaga kehalusan kulit. Vitamin C yang berguna untuk membantu pembentukan collagen, sehingga kulit tetap kencang dan tampak lebih putih. Pure Honey yang membantu merawat kesehatan dan kelembutan kulit. Natural Honey Firm & Youthful formulanya cepat meresap dan tidak lengket. 

Ingredients:
Pure Honey
Yeast
Collagen
Vitamin C

Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi secara rutin untuk mempertahankan kekencangan kulit,sehingga Anda tampil tampak cantik muda.

MY REVIEW
So far aku udah coba semua jenis varian-nya, Moisture Rich dengan wangi Olive Oil dan super lembab, Antioxidant yang beraroma jeruk segar semakin menambah semangat dalam memulai aktivitas, Pure White dengan wangi yogurt yang kental sekali dan memberikan efek instant whitening dan yang terakhir Firm & Youthful yang mengandung Vitamin C dan Kolagen yang membantu pembentukan kolagen agar kulit menjadi lebih kencang dan lebih awet muda. Untuk varian favoritku ada dua yaitu Pure White dan Antioxidant. Aroma yogurt dan aroma jeruk-nya menjadi aroma favoritku, wanginya enggak terlalu kencang seperti wangi Moisture Rich yang beraroma Olive Oil. Moisture Rich lebih lembab dibanding varian lainnya jadi aku memakainya pada malam hari sambil sedikit massage ke beberapa bagian tubuh, rasanya rileks banget! Aku suka varian Pure White karena mengandung SPF 30 Pa ++ which is so good for outdoor activity, kulitku juga langsung terlihat cerah dan wanginya yummy!

Tekstur Natural Honey ini cepat meresap, tetapi khusus varian Moisture Rich aku merasa lebih lengket dibanding varian lainnya. Natural Honey Hand & Body Lotion ini aku gunakan setiap hari, setiap pagi sehabis mandi sebelum memulai aktifitas. Kulit jauh lebih lembut dan pastinya kelembaban kulit terjaga. Kandungan bahan-bahan alami seperti Madu Murni, Olive Oil, dll membuat aku percaya akan khasiat-nya ke kulitku. Apalagi harganya yang affordable dan tersedia dua ukuran, kamu bisa membawa ukuran yang lebih kecil yaitu 100ml ke dalam tas kamu setiap hari. 


Nah tunggu apalagi? Buat kamu yang sibuk beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan, jangan lupa pakai hand & body lotion ya, apalagi di dalam ruangan ber-AC sepanjang hari kulit bisa kering loh! Untuk yang aktivitas-nya kebanyakan di luar ruangan ada baiknya memakai lotion yang mengadung SPF seperti varian dari Natural Honey, Pure White karena mengandung SPF 30 Pa++ yang baik untuk menangkal UVA dan UVB.

Oh iya buat kamu yang penasaran dan mau tahu lebih lanjut tentang produk ini bisa mengunjungi situs dibawah ini :


Where to buy?
Produk ini mudah banget ditemukan di Supermarket terdekat seperti Carrefour, Giant dan Hypermart.

PRICE :
100ml : Rp. 6.000 - Rp. 7.500
200ml : Rp. 10.200 - Rp. 13.000

Review produk ini merupakan hasil kerjasama antara Natural Honey dan B Blog Indonesia.

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^