BEAUTY EVENT : MAYBELLINE GRAND LAUNCH CLEAR SMOOTH ALL IN ONE & NEW BRAND AMBASSADOR (PICTORIAL INSIDE!)


Happy Sunday everyone! Nah pasti masih pada inget post yang pernah aku tulis beberapa waktu lalu yaitu tentang pengalaman pertamaku berkuda dengan Maybelline kan? Ada yang udah lupa??? Atau yang belum baca? Kalau gitu baca lagi cerita seru dan menarik saat aku berkuda disini yaa. Di post itu aku masih merahasiakan siapa New Brand Ambassador Maybelline kan? Now it's time to show you...

Yes, She's Eva Celia! My First Moment Horse Riding with Eva Celia as a New Brand Ambassador for Maybelline. Aku juga punya foto bareng si cantik ini sesaat sebelum berkuda, I adore her beauty face and she's so smart.



Inilah suasana Grand Launch Clear Smooth All In One sekaligus memperkenalkan Eva Celia as a New Brand Ambassador for Maybelline. Maybelline juga kembali menggelar pencarian wajah Maybelline, Maybelline Girls Search periode 2015.

Ryan Ogilvy, Official Make Up Artist Maybelline Indonesia berbagi tips mudah kepada remaja putri Indonesia bagaimana cara merias wajah yang tepat untuk momen-momen pertama mereka.

Yannis Rodocanachi (General Manager Consumer Product Division L'Oreal Indonesia), Eva Celia dan Monika Ardianti ( Business Unit Manager Maybelline New York Indonesia)

Once again, Congratulation Eva! *pssst I love her outfit so much xx

Oh ya, buat kamu-kamu yang penasaran mengenai bedak Maybelline Clear Smooth All In One ini bisa baca first impression aku disini . This powder is really something anyway, you should try and it gives you a full flawless coverage with matte finish! Cocok banget buat kamu yang jenisnya kombinasi ataupun berminyak. Kebetulan aku dapet dua jenis shade dari Maybelline Clear Smooth All In One yaitu shade 01 dan 03. Aku juga dapat Baby Lips Color Shade Pink Lolita dan Hyperglossy Liquid Liner "Black". So I created a natural look from the goodies plus added my Maybelline ColorShow Eyeliner "Tosca" for my eyes make up :)



Biasanya saat aku menulis tentang Beauty Event aku cuma capture beberapa foto event dan goody bag yang aku dapat, tapi kayanya kurang lengkap kalau engga langsung mencoba semua produknya agar kalian bisa lihat hasil langsungnya di wajahku. Check this tutorial below ^^
1. Bare Face.
2. Liquid Foundation.
3. Setelah foundation di blend ke seluruh wajah.
4. Maybelline Clear Smooth All In One Shade 01 Light.
5. Aku hanya mengapplikasikan di areah bawah mata sebagai light powder yang gunanya untuk memberikan efek cerah karena shade ini lebih terang dibanding wajahku.
6. The result. Yes, it's brightening my undereye areas!
7. Mengapplikasikan bedak Maybelline Clear Smooth All In One ke seluruh wajah.
8. Untuk yang ini aku memakai shade 03 Natural yang warnanya masuk ke kulit wajahku.
9. Saatnya memakai eyeliner dan lip balm.
10. Maybelline Hyperglossy Liquid Eyeliner in Black
11. Teksturnya yang liquid membutuhkan kesabaran agar garis yang digambar tidak berantakan dan warna hitamnya mengkilat alias glossy.
12. Maybelline ColorShow Eyeliner "Tosca".
13.  Automatic Eye Liner ini aku gunakan untuk finishing di area bagian bawah mata.
14. Maybelline Baby Lips Color "Pink Lolita".
15. Warnanya sangat natural, hampir tidak terlihat warna yang jelas hanya terlihat bibir jauh lebih lembab dan segar. Kesan pertama memakainya lumayan lengket di bibir.Selesai! Jangan lupa untuk menambahkan sedikit blush on agar hasilnya natural.


I’ve never seen a smiling face that was not beautiful. 

Have A Great Weekend!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^