COVERDERM HALLOWEEN SHADES MAKE UP COMPETITION


Hay~ seperti yang udah kamu lihat diatas, kali ini aku mau mencoba keberuntunganku untuk ikutan kompetisi make up dari Coverderm yaitu Halloween Shades Make Up Competition. Jujur aja, udah lumayan lama aku enggak dandan fantasy, horror, gothic atau semacamnya. Biasanya paling make up inspired yang wearable dan mudah untuk dicontoh. Jadi ini lumayan menantang banget secara aku udah lama enggak pernah post FOTD yang aneh-aneh hehe.



Tema yang aku pilih kali ini Spooky Clown atau Scary Clown, you name it. Sebenernya simple banget dan cuma main tehnik painting dan beberapa warna. Lumayan agak lama sih bikin make up kaya gini sekitar 2-3 jam. Untuk contouring (disini aku contour hidung, dahi dan jawline) memakai Coverderm Classic Concealing Foundation no.12. Jadi base wajahku enggak yang pucat atau flat saat digambar. Thanks Coverderm for this amazing foundation! Aku memakainya sebagai cream contour dan coverage-nya bener-bener oke banget!




Happy Halloween !

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^