Happy New Year 2016!

Hello beauties, Good Morning! Selamaaaat Pagi 2016! Gimana acara tahun baru semalam? Honestly, aku enggak kemana-mana sih. Aku memilih stay calm di rumah dan bakar-bakar jagung sama keluarga. Soalnya badan aku juga masih capek sehabis pulang dari Sulawesi kemarin. Oh iya tahun baru ga seru dong kalo enggak belanja sesuatu yang baru? Naaaaah... aku mau share nih voucher code dari aku khusus kamu yang mau belanja di SOCIOLLA. Voucher Code ini hanya bisa 1 user 1 x pake yah ^^


Kamu bisa langsung klik gambar diatas dan enter SHA50 saat checkout dengan ketentuan yang berlaku : minimum purchase Rp 250.000 dan hanya berlaku sampai 30 Januari 2016!

Oh iya resolusi tahun 2016 kamu apa? Kalau aku sih simple banget, tahun 2016 cuma pengen bahagia juga bisa membahagiakan orang-orang yang aku sayang. Dari lingkup itu dulu deh, karena gimanapun kuncinya adalah happiness! Right?

Once again, Happy New Year 2016 !

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^