Fashion Jeans yang Banyak Diminati Oleh Kalangan Remaja Wanita | IndigoClusters

Bicara mengenai fashion memang tidak ada habisnya, selalu saja ada hal-hal dan ide-ide terbaru! Para remaja suka sekali dengan jenis-jenis fashion terbaru untuk tampilan harian yang selalu berbeda. Yes, disini aku mau coba ngebahas tentang fashion jeans wanita. Apa itu jeans, yaitu merupakan jenis celana yang berbahan denim, sejarah jeans pertama kali mulai dipopulerkan oleh merk jeans dan mulai di perkenalkan Jacob Davis dan Levi Strauss pada era 1983. Pada era itu pakaian tersebut di design khusus untuk para koboi dan pekerja di era 1950 an, dan kini jeans mulai di gemari oleh para pecinta fashion style.
Nah untuk lebih jelasnya yuk kita bahas mengenai jenis jeans yang sering disukai oleh para remaja untuk tampilan fashion mereka :

Celana Jeans Panjang
Dari 3 jenis celana jeans wanita ini sebenarnya sama hanya saja model dan ukuran yang membuat berbeda. Ada yang berukuran ¾, mengatung dan panjang yang memliki model robek pada bagian lutut. Tipe jeans ini banyak disukai para wanita untuk pakaian casual mereka. Karena bisa dipakai untuk sehari-hari dan hang out, juga pakaian kerja (jika tempat kerja kamu bisa menggunakan pakaian kasual)

Celana Jeans Pendek
Untuk jenis yang satu ini bisa dikatakan celana pendek jeans wanita atau hot pants jeans yang sedang trend di kalangan remaja wanita, untuk yang ingin tampil feminim atau sexy. Bentuk dan warnanya pun beragam ada yang bagian ujung pada celana tersebut di jahit lipat ada ada juga yang bentuk ujungnya seperti digunting tidak merata, tapi bagian itu adalah dalam bentuk mode fashion loh.
Kemeja Berbahan Jeans
Mungkin kalau kita lihat banyak orang-orang menggunakan kemeja berbahan kain dan mode polos, kotak-kotak dan batik. Tapi ada juga loh jenis kemeja yang berbahan jeans atau denim yang trendy dan modern yang diminati khususnya para wanita. Kalau kalian mengunakan celana panjang atau pendek di mix and match kemeja jeans sangat cocok dan serasi loh.

Nah Ladies gimana apakah kalian ingin coba menggunakan pakaian jeans yang keren-keren ini untuk fashion kamu agar semakin menarik dan kasual, yuk aplikasikan dari sekarang untuk gaya kamu. Kamu bisa lihat di Indigocluster.com untuk referensi pakaian jeans yang cocok untuk kamu.

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^