Review Garnier Pure Active: Dapatkan Kulit Lembap Tanpa Jerawat

Pakai Garnier pure active bisa basmi jerawat kamu, lho! Kamu pernah nggak sih merasakan kulit kering dan oily? Ini adalah salah satu kasus kulit sensitif yang dapat membuat penampilan kamu terganggu. Di samping nggak nyaman, kulit wajah juga sangat rentan terkena jerawat. Kulit yang berjerawat akan membuat kulit mudah iritasi ketika harus tersentuh oleh make up. Tentu, ini akan sangat mengganggu aktivitas kita setiap hari. Jika dipaksa menggunakan make up, maka jerawat dan komedo akan banyak bermunculan di wajah kita.


Trus bagaimana cara merawat wajah yang tepat itu? Caranya mudah kok, hanya dengan sering mencuci muka secara rutin. Selain itu, kamu juga perlu menggunakan produk kecantikan yang direkomendasikan agar kulit tetap terlindungi. 

Review Garnier Pure Active Yang Perlu Kamu Ketahui 


Buat kamu yang sedang dipusingkan dengan jerawat ataupun bekasnya, kamu nggak perlu khawatir. Sekarang sudah hadir produk perawatan khusus untuk kulit berjerawat yang bisa kamu gunakan. Produk itu adalah Garnier Pure Active. Produk ini memiliki material yang hypoallergic atau tidak akan menyebabkan alergi. Dengan begitu, jerawat akan disikat tuntas hingga ke bekas-bekasnya sekalipun. 

Ada beberapa varian dari Garnier ini, yaitu pertama, facial wash Garnier. Produk ini memiliki tekstur yang tidak terlalu kental dan tidak memunculkan busa yang banyak sehingga tidak kesat setelah digunakan. Varian kedua adalah Garnier Pure Active Sensitive Anti Acne Serum Cream. Kandungan Aqua dan glycerin yang ada di produk ini membuat kulit wajah senantiasa lembap. 


Berbicara mengenai Garnier ini, kamu perlu tahu bahwa kandungan di dalamnya sangat bermanfaat untuk kulit, Ada kandungan pure zinc yang bertindak sebagai pelembap kulit wajah dan mencegah produksi minyak berlebih pada wajah. Kandungan kedua adalah witch hazel yang merupakan tanaman dari Amerika Utara yang dipercaya kaya akan khasiat. Manfaatnya antara lain mencegah timbulnya jerawat sekaligus menghilangkannya ketika muncul di wajah, membersihkan pori-pori, anti-aging, dan lainnya. 

Nah, itu tadi merupakan ulasan singkat mengenai Garnier Pure Active, semoga dapat memberikan inspirasi kecantikan untuk kamu yah. Yuk cek info lengkap tentang produknya sekarang juga!


Tags:

Share:

1 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^