ElshéSkin Radiant Skin Serum : Brightening and Glowing Skin!

Assalamualaikum teman-teman, akhirnya aku punya produk yang oke nih buat aku share ke kalian. Seperti judulnya, produk yang akan aku bahas kali ini dari ElshéSkin yaitu Radiant Skin Serum. Honestly aku baru pakai produk ini beberapa waktu tapi ajaibnya serum ini bikin jatuh hati dari pemakaian pertama! That's why aku langsung pengen sharing my thought and opinion about this product. Mungkin pertama-tama kita bahas dulu sebenernya fungsi secara menyeluruh dan ingredients serum ini apa sih? Let's check this out!

ElshéSkin Radiant Skin Serum

Rp.215.000 (20ml)

ElshéSkin Radiant Skin Serum ini merupakan serum yang mengandung whitening agent yang dapat mengurangi produksi melanin, membantu mencerahkan dan mengurangi noda hitam pada kulit. Serum ini mengandung Arbutin dan Vitamin C yang seperti kita udah ketahui dapat mencerahkan kulit yang kusam serta menyamarkan noda hitam pada wajah. ElshéSkin Radiant Skin Serum ini cocok digunakan mulai dari kulit kombinasi, kering, normal dan berminyak. Diformulasikan khusus nih buat kamu yang punya permasalahan kulit kusam, dark spot dan bekas jerawat yang kehitaman. Bahan aktifnya ada Niacinamide, Arbutin, Glutathione, Vitis Vinifera Seed Extract dan Tocopheryl Acetate.


Serum dari ElshéSkin ini ternyata memang tidak dianjurkan dipakai ke seluruh wajah oleh kamu yang masih memiliki jerawat aktif apalagi pemakaian serum diatas jerawat, namun bisa dijadikan spot treatment ke beberapa area yang kehitaman saja. Nah buat yang kulitnya sudah tidak ada jerawat dan hanya ada bekas-bekas jerawat boleh dipakai ke seluruh wajah. Pemakaian ElshéSkin Radiant Serum ini pagi dan malam hari, cukup 2-3 tetes aja ke seluruh wajah dan yang paling penting pagi/siang hari jangan sampai skip sunscreen ya, hasilnya mungkin nggak akan instan tapi sebagaimana produk skincare, aku selalu lihat progress/hasilnya setelah rutin pemakaian dalam jangka waktu 2-3 minggu sampai 1 bulan.


Di aku sendiri alhamdulillah nggak menimbulkan breakouts atau jerawat baru, itu sih yang paling penting. Oh iya kondisi kulit aku sekarang lagi agak kering karena faktor cuaca kayanya, nah saat pakai serum ini aku ngerasa somehow kulitku jadi kering kalau nggak pakai toner atau pelembab yang hydrating. So aku saranin buat kamu yang kondisi kulitnya lagi mirip-mirip sama aku, wajib banget pakai hydrating toner sebelum pakai serum ini dan pelembab setelahnya. Urutan skincare rutin aku tiap pagi dan malam hari nggak jauh beda, bedanya saat pagi/siang hari aku selalu pakai sunscreen di akhir step.


Pagi : Facial Wash - Hydrating Toner - Eye Cream - ElshéSkin Radiant Skin Serum - Moisturizer/Day Cream - Sunscreen.

Malam : Double Cleansing (Milk Cleanser+Facial Wash) - Hydrating Toner - Eye Cream - ElshéSkin Radiant Skin Serum - Moisturizer/Night Cream.


Terkadang aku pakai essence setelah toner untuk malam hari supaya kulit lebih supple dan lembab gitu sebelum pakai serum, overall skincare routine aku kurang lebih seperti diatas dan sejauh ini setelah pemakaian ElshéSkin Radiant Skin Serum aku bisa notice kulit wajahku kelihatan lebih cerah apalagi saat bangun tidur terus ngaca, kulit nggak kusam, lebih halus dan enak aja dilihat ^^ Untuk aromanya aku nggak notice fragrance sama sekali, justru dia lebih kaya wangi "obat" gitu tapi aku nggak ada masalah karena aku memang preferable ke skincare yang nggak ada wewangian atau fragrance sama sekali.


Untuk hasilnya di dark spots maupun bekas jerawat kehitaman aku belum lihat perubahannya sih karena yang aku bilang hitungannya aku baru pakai serum ini so let's see a month maybe? Nanti akan aku update di postingan ini juga ya.

What I Love :

Teksturnya cair dan cepat meresap (tidak lengket di kulit)

Ada pipet yang memudahkan kita saat mengambil isi produk

Hygienis packaging

Kulit jadi halus dan lebih cerah

Bisa jadi spot treatment

No breakouts


What I Hate :

Membuat kulitku jadi agak kering

Tidak bisa dipakai ke seluruh wajah saat kulit sedang berjerawat

Harganya lumayan mahal untuk ukurannya yang terbilang kecil (20ml)


Aku hampir lupa bahas packagingnya, ElshéSkin Radiant Skin Serum ini kemasannya dari botol kaca dan menggunakan pipet. Menurutku super nice, mungkin dari segi travelling friendly kurang ya (tapi lagi pandemi gini aku juga nggak kemana-mana sih) but in my honest opinion aku lebih suka botol kaca gini karena lebih sturdy aja gitu dan saat ditaruh di kulkas jadi tambah dingin, enak banget saat aku teteskan si serum pakai pipet ke telapak tangan and then di apply ke wajah. dingin-dingin gimana gitu, super love! Well, aku tuh tipe orang yang setiap lagi ritual skincare-an kaya menikmati momennya gitu hehe I don't know ada yang kaya aku juga kah? Aku sering banget kaya ngomong sendiri gitu ke kulitku, mau saat lagi ada jerawat atau lagi mulus, "you're just doing good and beautiful" dan jadi kebiasaan sampai sekarang ^^

Alright sekian postingan aku kali ini, semoga bisa membantu teman-teman yang juga lagi cari serum untuk mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam di wajah, bisa cobain ElshéSkin Radiant Skin Serum ini atau udah ada yang pernah coba dan lagi pakai juga? Boleh banget share di kolom komentar ya! See you in my next post :)

Don't forget to follow social media below :


Instagram : https://www.instagram.com/elsheskin/
Website : https://www.elsheskin.com/


Thank you so much!


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^