Review : Perfect Diary Weightless Soft Velvet Blurring Loose Powder Set

Hi semua! Kali ini aku mau posting review produk yang udah aku pakai sebulan lebih, so ini bener-bener review pemakaian selama 1 bulan ya bukan sekedar first impression. First, aku mau mengucapkan terima kasih karena aku sudah dikontak langsung oleh tim dari Perfect Diary untuk mereview loose powder set terbaru mereka untuk dicoba dan review di blog aku. Aku dapat 5 pilihan shade dan kebetulan skintone aku cocok di no 03 yang akan aku langsung share aja gimana honest review aku setelah aku pakai beberapa waktu ini.

Yang pertama aku mau bahas dulu untuk packaging luar alias box-nya cukup elegan dan kelihatan mewah, nggak nyangka banget kalau loose powder set ini harganya cukup affordable >.<. Dengan dominan warna hitam dan tulisan gold, isi dari loose powder set ini ada dua yaitu bedak dan powder brush.


Di balik kemasan juga ada keterangannya termasuk shade dari bedak tapi hampir semua dalam bahasa China dan tertera tanggal expired juga. Ada 5 shades available yaitu : 01 Translucent, 02 Fair Skintone, 03 Natural, 04 Medium Beige dan 05 Golden Medium.



Kalian bisa lihat isi dari Perfect Diary Weightless Soft Velvet Blurring Loose Powder Set di bawah ini ya :


Aku akan mereview mulai dari bedaknya sampai aplikatornya baik itu puff yang ada di dalam bedak maupun powder brush. Menurutku ya loose powder set ini oke banget, apalagi buat kamu yang lebih suka pakai brush saat mengaplikasikan loose powder, dengan set ini jadi lebih hemat karena kamu dapat dua items sekaligus yaitu loose powder dan brush-nya. Oh ya puff-nya juga oke banget, lembut saat diaplikasikan ke wajah, aku juga suka banget sama fluffy brush-nya karena memang se-fluffy itu.


Oh iya Perfect Diary Weightless Soft Velvet Blurring Loose Powder ini diklaim halal (non-haram ingredients) jadi aman untuk kita yang muslim, up to 12H oil-control, blur imperfections dan memiliki hasil velvety matte. Yang aku rasain sih memang bener sesuai klaimnya terutama untuk menyamarkan pori-poriku banget, pakai bedak ini langsung terlihat bedanya ditambah lagi klaim 12H oil-controlnya nggak bercanda, serius nggak geser ataupun berminyak walaupun seharian beraktivitas. Kalaupun ada area yang sedikit berkeringat paling butuh touch up sekali aja udah halus lagi wajahnya.


What I Love :

Oil control oke banget

Bikin wajah jadi poreless

Velvety Matte and smooth finish

No breakouts

Affordable price

Kemasannya elegan dan ada filter-nya (antara puff dan bedak terpisah jadi nggak berantakan)

Brush-nya fluffy & powder puff-nya juga soft banget

What I Hate :

So far hampir nggak ada, cuma dia bisa bikin hasil yang dead matte kalau kamu pakai terlalu banyak ke seluruh wajah.


Aku lebih suka pakai bedak ini as finishing powder menggunakan fluffy brush di T Zone sedangkan untuk set undereye concealer/ area di bawah mata aku lebih suka pakai powder puff. Oh iya harus lebih banyak pakai pelembab ya sebelum pakai bedak ini biar nggak menimbulkan dry patches secara memang oil control bedak ini juara banget jadi aku lebih merekomendasikan loose powder ini untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak. Kamu bisa lihat before-after saat aku pakai Perfect Diary Weightless Soft Velvet Blurring Loose Powder di bawah ini :

Kelihatan kan wajahku jadi lebih halus? Perfect Diary Weightless Soft Velvet Blurring Loose Powder ini beneran blurring my pores, hasil akhirnya yang velvety matte dan oil control-nya oke banget. Would I recommend this product? Yes baby yes! Buruan langsung aja checkout dan kamu bisa pilih shade yang sesuai dengan skintone kamu ya ^^



Beli disini:


https://www.perfectdiary.com/

Thank you so much, semoga review dariku bisa membantu teman-teman yang juga lagi cari bedak tabur dengan harga yang affordable namun kualitasnya bagus, cocok untuk kulit yang berminyak dengan oil control yang sebagus itu, pilihannya adalah loose powder dari Perfect Diary ini. Have a great day!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^