Careso Body Fragrance Review : Body Mist Terfavorit Bulan Ini!

Halo temen-temen kali ini aku pengen review produk dari Careso, buat yang belum tahu Careso ini mengeluarkan body fragrance dan ada sanitizer spray juga. Yang udah aku cek di beberapa e-commerce sih produknya sangat terjangkau dengan kualitas yang oke banget. Untuk Careso Body Fragrance atau body mist-nya ada beberapa pilihan wanginya yaitu Jasmine Blossom, French Vanilla, Raspberry Souffle, Secret Garden, Wild Orchid dan Velvet Rose. Disini aku hanya akan mereview 3 diantaranya yaitu Jasmine Blossom, French Vanilla dan Velvet Rose. Disclaimer untuk review kali ini aku memang dikirimkan ketiga produk tersebut sebagai PR Gift dan juga dua sanitizer spray, Eucalyptus Hand Sanitizer Spray dan Eucalyptus+Peppermint Hand Sanitizer Spray. Yang pastinya review di blogku selalu berdasarkan pendapat pribadiku sendiri, kalaupun aku suka aku akan bilang suka dan kalau nggak suka pasti ada alasannya. Again, this is my honest opinion ya ^^

Careso Body Fragrance
French Vanilla / 100ml


Pertama-tama aku akan bahas mulai dari varian terfavoritku yaitu French Vanilla. Oh iya sebelumnya aku termasuk tipe yang jarang banget pakai body fragrance or body mist, biasanya cuma body lotion trus pakai perfume gitu. Tapi ternyata pas aku cobain body mist dari Careso ini jadi ketagihan dan aku selalu pakai body mist ini sehabis mandi setelah pakai lotion. Trust me, it feels so good and fresh banget! Apalagi wangi French Vanilla ini tipe aroma yang aku paling suka, dia lebih ke wangi vanilla dan kelapa gitu yang enaaak banget sih >.< aku notice ada sedikit juga wangi peach or white musk gitu, kamu yang suka dengan scent manis dan kaya cookie wajib cobain French Vanilla ini ya.


French Vanilla : dibuat dari ekstrak vanilla yang kaya akan krim dan dicampur dengan kelembutan susu kelapa organik. Ingredients : Alcohol Denat, Water, Fragrance (Limonenes, Hydroxycitronellal, rose ketones), Propylene Glymacol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil. May contains: CI 77489, CI 77491, CI 77492, CI 77499.


Cara penggunaan : Semprotkan 3x di pergelangan tangan (kiri & kanan), 2x di leher dan semprotkan 4-5x di seluruh tubuh kamu. Repeat every 3 hours for an extra dose of happiness! Aku sih pakainya bebas aja, semprot beberapa kali di area tubuh dan pergelangan tanganku. Sometimes aku juga semprot di bed cover or bantal saking aku suka wanginya haha!

Careso Body Fragrance
Velvet Rose / 100ml


Varian kedua terfavorit aku yaitu Velvet Rose, nah kalau ini lebih ke scent yang sweet floral gitu. Aku sih langsung notice aroma bunga-bungaan seperti mawar dan ada sedikit wangi vanilla-nya juga. Buat kamu yang suka dengan rose scent, wajib beli yang ini sih. Again, dia wangi mawarnya nggak too much menurutku karena jujur aja aku sendiri kurang terlalu suka dengan wangi bunga kalau untuk perfume or body mist. Tapi Velvet Rose menurutku wanginya pas dan manis banget, ini juga recommended!


Velvet Rose : seperti aroma musim semi di Paris, bunga mawar dan bergamot yang melengkapi aroma parfum dengan sentuhan feminin. Ingredients : Alcohol Denat, Water, Fragrance (Cashmeran, Citral, Coumarin), Propylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil. May contains: CI 77489, CI 77491, CI 77492, CI 77499.


Cara penggunaannya juga sama, semprotkan di pergelangan tangan, leher dan di seluruh tubuh. Aku sih semprot sesukaku, beberapa kali bahkan aku sering semprot juga ke bantal sebelum bobo karena wanginya lumayan bikin calming dan bikin tidurku makin nyenyak hehe.

Careso Body Fragrance
Jasmine Blossom / 100ml


Nah ini varian ketiga yaitu Jasmine Blossom, yang menjadi urutan terakhir kalau aku disuruh pilih mana wangi favoritku diantara 3 varian ini pasti urutannya French Vanilla-Velvet Rose-Jasmine Blossom. Sebenernya sih aku cukup suka dengan wanginya, dia lebih ke wangi bunga-bungaan yang lebih kompleks gitu, lebih ada campuran antara bunga dan buah-buahan yang fresh dibanding si Velvet Rose. Nah aku notice ada scent bunga seperti Jasmine, Rose, ada scent jeruk dan lemon juga. Kebayang gak sih wanginya kaya gimana? Kalau aku bisa bilang dia kaya wangi parfum Arab yang lumayan strong, wangi bungan dan buah digabung jadi satu wewangian dan menurutku Jasmine Blossom ini cocok buat kamu yang memang suka dengan wewangian yang eksotik dengan perpaduan wangi bunga Jasmine dan buah Orange yang juicy gitu.


Jasmine Blossom : diekstrak dari kelopak Jasmine Arab terbaik, dengan aroma yang elegan tapi tetap feminin. Ingredients : Alcohol Denat, Water, Fragrance (Helional, Geraniol, Citral, Piperontal), Propylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil. May contains: CI 77489, CI 77491, CI 77492, CI 77499. 


Cara penggunaan : semprotkan di area pergelangan tangan baik itu kanan maupun kiri, ke leher dan di area tubuh yang kamu mau. 


What I Love :
Tersedia berbagai pilihan yang wanginya enak dan menyegarkan
Harganya yang terjangkau
Kemasannya praktis dengan tutup spray
Wangi yang cukup tahan lama

What I Hate :
Nothing

Price : +/- IDR.48.000

Would I Recommend? Of Course Yes!!!


Untuk sanitizer spray-nya aku hanya akan memberikan quick review aja, jadi aku dapat 2 varian yaitu Eucalyptus Hand Sanitizer Spray dan Eucalyptus+Peppermint Hand Sanitizer Spray. Bedanya sih hanya di ingredients peppermint aja, yang satu wanginya pure eucalyptus atau minyak kayu putih yang satu ada tambahan peppermint. So far aku sering pakai apalagi saat lagi keluar rumah, wajib banget dibawa di dalam tas. Aromatherapy Eucalyptus Sanitizer Spray bisa untuk tangan, handphone, meja, baju, dll dengan kandungan 100% pure essential Eucalyptus oil, mampu membunuh 80-100% virus termasuk virus Corona. So sanitizer spray is a must ya dalam kondisi yang masih pandemi kaya gini, produk dari Careso ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang cari hand sanitizer spray.


Eucalyptus oil sudah terbukti untuk:
- treat wounds (antiseptic)
- eliminates germs and bacteria (antibacterial)
- treat respiratory problems (#1 main cause of covid-19 deaths)
-removes mental exhaustion
- soothes mind & soul

• 70% Active Alcohol
• Hydrating Effect
• Fast drying
• Laboratory Certified

(berdasarkan info di e-commerce)

Price : 54.000
Size : 100 ml

Where to buy
Kamu bisa beli di e-commerce kesayangan kamu seperti Shopee, Sociolla,Zalora,Tokopedua, Lazada dan bisa dibeli di DAN+DAN. Lengkapnya kamu bisa cek di Instagram @careso.official ya^^


Overall, this is my honest opinion dan menurutku untuk body fragrance atau body mist-nya oke banget dengan harga yang nggak sampai 50K! Justru untuk sanitizer spray-nya harganya ternyata lebih mahal ya, but it's okay itu hanya beda beberapa ribu rupiah aja jadi masih terjangkau sih menurutku. So far so good, honestly aku kayanya akan beli deh kalau French Vanilla-ku habis, it means that I really love it! Alright sekian review body mist yang akhir-akhir aku pakai terus dan jadi favoritku, semoga postingan aku kali ini bisa bermanfaat ya! Have a good day, stay safe and healthy teman-teman!



Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^