My First Impression Maybelline Clear Smooth All In One Two Way Cake Powder

Halo Ladies! Semoga harimu menyenangkan dan penuh keceriaan! Now It's time to show you my first impression about a powder. Yes, kali ini aku mau memperkenalkan pada kalian bedak yang bikin aku penasaran untuk mencobanya. Maybelline Clear Smooth All In One Two Way Cake Powder ini adalah bedak wajah all-in-one yang tidak hanya memberikan efek cerah tapi juga mampu menyerap minyak berlebih di wajah.





Maybelline Clear Smooth All In One Shade 03 Natural
Shine Free Cake Powder SPF 32 PA++
Improved Formula :
All Day Shine Control, UV Protection, Conceals, Smoothens, Evens.






MY FIRST IMPRESSION :

BEFORE ( Bare Face without any concealer or foundation)
AFTER ( Only Maybelline Clear Smooth All In One Two Way Cake Powder Applied with sponge)


Untuk wajahku yang super oily, bedak ini mampu menyerap minyak dan membuat wajahku tampak matte. Tidak hanya itu, coverage bedak Maybelline Clear Smooth All In One Improved Formula ini sungguh maksimal! See? My face is so flawless. No more shiny face!




Nah sekarang saatnya conclusion! Final result setelah mencoba bedak ini di wajahku, Recommended or NOT? The answer is YES! This product is recommended, khususnya buat kamu yang memiliki wajah jenis berminyak dan butuh coverage maksimal. Enggak perlu menggunakan foundation terlebih dahulu karena bedak ini sudah menutupi kekurangan pada wajah dengan sempurna. Pemakaiannya bisa menggunakan spons yang sudah ada atau menggunakan powder brush yang kamu punya. Agar hasil tidak cakey, 1 layer is enough for me. Bedak ini juga menutupi pori-poriku, wajah langsung terlihat fresh seketika! So what are you waiting for? Go pick one and try this baby!


We dream to give ourselves hope, so let's dreaming and never stop believing!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^