FIRST IMPRESSION : L'Oreal Paris Color Riche Extraordinaire Liquid Lipstick (SWATCHES)


Tren dari Paris selalu mengutamakan detail warna dan tampilan yang sempurna. Menjadi seorang Parisian artinya menjadi orang yang tidak takut berkreasi dengan warna. Tampilan yang berani, bibir yang luar biasa, elegan dan dramatis. Dengan Color Riche Extraordinaire, L'Oreal Paris menciptakan generasi Lipstick terbaru, yaitu Liquid Lipstick, untuk hasil warna yang lebih intense, lebih elegan dari lipgloss, dan lebih nyaman dari lipbalm. Color Riche Extraordinaire menawarkan tampilan lebih dari sekedar lipstick. Tampilan ala Parisian yang extraordinary!





Setelah melakukan riset selama bertahun-tahun, L'Oreal Paris berhasil mengkombinasikan make up dan teknologi terkini sehingga menghasilkan formula terbaru yang sebelumnya mustahil diciptakan. Kombinasi sempurna Pigmen dan Precious Oil menghasilkan dimensi tersendiri untuk bibir yang extraordinary.

Dua langkah pada teknologi Precious Oil :
1. Pencampuran Antara Precious Oil dengan minyak yang mengandung Pigmen akan memberikan kenyamanan dan warna pada bibir.
2. Formula Magnifying Oil yang muncul ke permukaaan menambahkan dimensi pada tampilan bibir.

Tersedia 9 warna yaitu : 101 Rose Melody , 102 Rose Finale, 106 Fuschia Orchestra, 202 Coral Encore, 300 Orange Tempo, 301 Rouge Soprano, 303 Rouge Allegro,304 Ruby Opera dan 400 Plum Quarter.

Untuk shade yang aku dapat yaitu : 106 Fuschia Orchestra, 300 Orange Tempo dan 303 Rouge Allegro.

300 ORANGE TEMPO



106 FUSCHIA ORCHESTRA



303 ROUGE ALLEGRO



FIRST IMPRESSION :
Ketiga warna Color Riche Extraordinaire ini sangat cantik dan intense. Teksturnya yang glossy dan memberikan efek shiny ke bibir, membuat bibir terlihat full dan sexy. Kesan glamour juga terasa saat mengapplikasikan liquid lipstick ini dengan packagingnya yang bernuansa gold dan mewah. Sangat ringan di bibir dan tidak membuat bibir kering. 



300 ORANGE TEMPO
 106 FUSCHIA ORCHESTRA
 303 ROUGE ALLEGRO

What I Love :
Warna yang intense dan memikat
Packaging yang mewah 
Bibir terlihat sehat, full dan lembab
So Glamour!

What I Hate :
Glossy effect terkadang membuat tampilan bibir terlihat terlalu basah

Overall I Love this liquid lipstick from L'Oreal Paris! You should give a try, feel the glamour and sexy with Color Riche Extraordinaire. Bibir terlihat full dan sexy. This is really extraordinary!


“Happiness is when what you think, what you say, and what you do are in harmony.” 
― Mahatma Gandhi

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^