REVIEW : MARCKS LOOSE POWDER (SHADE INVISIBLE)

Assalamualaikum, Apa kabar beauties? Hihihi. Mohon maaf lahir bathin yah bagi yang merayakan Hari Raya Idul Fitri maupun yang tidak, aku mohon maaf sebesar-besarnya kalau selama nge-blog atau menulis kata-kata terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak. Semoga kita semua kembali bersih seperti bayi yang baru lahir, hihihi.

Jadi ceritanya pas lagi nunggu papi jemput, aku iseng-iseng mampir ke toko kosmetik. Niatnya sih cuma iseng-iseng liat aja, ternyata aku terfokus satu produk yaitu bedak Marcks ini. Packagingnya beda seperti yang biasa, walaupun packaging yg biasa pun tersedia juga disitu. Nah aku langsung tertarik untuk beli karena memang dari jaman aku sekolah, aku suka pake bedak ini, cuma satu kekurangannya yaitu kemasan yang bulky dan riskan tumpah. Jadi berhubung sekarang tersedia packaging yang praktis ini, aku pengen coba lagi deh hehe. 







Kalo engga salah tersedia shade lain yaitu Creme dan Natural Beige. Silahkan cek ke toko kosmetik terdekat yah untuk memilih shade-nya. Bedak Marcks ini emang engga memiliki coverage ataupun ketahanan oil control untuk kulit yang berminyak. Tapi..... bedak ini paling nyaman untuk touch up dan engga bikin jerawatan di aku! Hehhehe. So far, bedak Marcks ini selalu memiliki tempat istimewa di hatiku pokoknya :D

What I Love :
Kemasannya praktis
Ukurannya lebih kecil dibandingkan yang biasa
Ada beberapa shade
Terasa ringan di wajah
Harganya cukup murah yaitu +/- Rp. 30.000

What I Hate :
No coverage 
Wanginya yang agak mengganggu saat pertama diapplikasikan ke wajah
No oil control
But it's okay, this product is quite good by the way!

Repurchase?
Yes :)

My face using Marcks Loose Powder shade Invisible :

Jadi makin cinta sama kosmetik buatan negeri sendiri, bedak Marcks ini pasti bikin kamu jadi nostalgia deh! Apalagi saat kamu engga butuh extra coverage, saat kamu cuma pengen bedak yang bikin wajah kamu kelihatan fresh... enggak harus pakai bedak yang mahal lagi hihihi. Lumayan, saving money :p

Have A Nice Day!
Assalamualaikum :)



Share:

8 comment

  1. mba itu pake bedak marks invisible aja atau sebelumnya pake alas dulu?

    BalasHapus
  2. betul deh mbk harus cinta produk buatan negri sendiri....bedaknya ringan banget dan oil kontrolnya jago aku juga suka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju! pas aku masih remaja juga pakainya bedak ini ^^

      Hapus
  3. Mbak untuk kulit kuning cocok ngak pki warna putih

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau aku sekarang Marcks Loose Powder udah punya beberapa pilihan shade, coba deh cek cek ke konter kosmetik :)

      Hapus
  4. Aku udah nyoba Varian yg creme Sama putih... Enak sih dipakenya light tapi oil controlnya buat kulit berminyak. Gabikin breakout jg. Cm kurang long lasting.

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^