SKINCARE REVIEW : GARNIER LIGHT COMPLETE WHITE SPEED


Assalamualaikum, kurang lebih dua minggu lalu aku dikirimkan hampers oleh Garnier yang berisi perawatan wajah Garnier Light Complete White Speed. Ada 4 produk yang aku terima yaitu :

Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream (Extra UV Protection)
Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream (Night Restore)
Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Scrub
Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream 12 Jam Tanpa Kilap






Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream Extra UV Protection
Krim wajah yang melembapkan, 19x lebih melindungi dari sinar matahari dan membantu mengurangi kekusaman dan bintik hitam pada wajah. Inovasi Baru Garnier Light Complete Extra UV Protection Serum Cream SPF 19/PA+++. Formula baru dengan White Speed Serum, tekstur krim nya ringan mudah menyerap ke dalam kulit sehingga bekerja dengan cepat. 

Diperkaya dengan Pure Lemon Essence & SPF 19/PA+++, formulanya memberikan: Kulit tampak hingga 3 tingkat lebih putih cerah, bantu samarkan 3 masalah; bintik hitam, kusam, dan bekas jerawat, 19x lebih melindungi dari sinar UVA/UVB matahari yang menyebabkan kulit gelap dan bintik hitam. 

Cara pemakaiannya cukup gunakan pada wajah yang sudah dibersihkan, ambil krim secukupnya di jari dan usapkan dengan lembut secara merata keseluruh wajah. Gunakan pada pagi hari sebelum beraktivitas agar wajah terlindung dari paparan sinar matahari langsung.

Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream Night Restore
Krim malam yang membantu kulit tampak segar dan cerah bersinar, bintik hitam tampak samar dan berkurang. Kini dengan White Speed Serum, formula ringannya menyerap hingga ke dalam lapisan kulit dengan cepat, sehingga bantu mempercepat proses regenerasi kulit secara alami. Bangun tidur dengan kulit tampak cantik sempurna.

Diperkaya dengan Sari Lemon untuk wajah tampak bersinar sehat, Ekstrak Natural Peeling Fruit & Ekstrak Long Dan dengan Vitamin C. Formulanya memberikan kulit lebih cerah sejak pemakaian pertama, membantu mengangkat sel kulit mati, melembabkan selama 8 jam penuh.


Cara pemakaiannya sangat mudah, cukup gunakan pada wajah yang sudah dibersihkan, ambil krim secukupnya di jari dan usapkan dengan lembut secara merata keseluruh wajah. Krim ini bekerja pada saat kita beristirahat , sehingga kulit akan segar kembali pada pagi hari.


Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Scrub
Scrub wajah yang membersihkan wajah dengan mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit wajah. Scrub wajah yang lembut dan mudah dibilas dengan 1000 Micro-beads dan Sari Lemon untuk membersihkan secara menyeluruh, wajah 1 tingkat lebih cerah sejak pemakaian pertama.

Cara pemakaian scrub digunakan saat wajah sudah dibasuh oleh air dan dipijat secara perlahan ke seluruh wajah lalu dibilas dengan air.

Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream 
12 Jam Tanpa Kilap (bentuk tube)
Pelembap wajah yang melembapkan dan wajah lebih putih cerah hingga 3 tingkat dengan cepat dan bebas kilap seharian. Inovasi Baru Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream. Kini dengan White Speed Serum, formulanya ringan mudah menyerap hingga kedalam lapisan kulit sehingga bekerja dengan cepat.

Diperkaya dengan Sari Lemon, Salicylid Acid Derivative, dan UVA/UVB Filters, yang formulanya memberikan manfaat lengkap: Hingga 3 tingkat lebih putih cerah, menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat, 12 jam tanpa kilap, meratakan warna kulit, dan efek tanpa minyak berlebih yang tahan lama.

Cara pemakaiannya sangat mudah, cukup gunakan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan, ambil krim secukupnya dan usapkan dengan lembut secara merata keseluruh wajah dan leher. Hindari daerah sekitar mata.



Perawatan wajah dari Garnier Light Complete White Speed ini memberikan efek mencerahkan terhitung sejak 7 hari setelah pemakaian. Produk Garnier ini juga sudah mendapatkan label halal dan tentunya ini merupakan nilai plus untuk kategori perawatan wajah khususnya untuk perempuan muslimah yang concern dengan ke-halal-an skincare yang mereka gunakan pada kulit.

Yang paling aku suka adalah scrub-nya. Aku memakai scrub ini seminggu dua kali, wajah terasa bersih dari sisa-sisa make up juga membuat pori-pori tampak lebih kecil. Rasa setelah menggunakan scrub ini menyegarkan karena aroma lemon yang memberikan kesan fresh.

+ Harga produknya terjangkau
+ Mudah didapat
+ Dilengkapi dengan SPF (untuk serum cream yang dipakai pagi dan siang hari)
+ Wangi lemonnya menyegarkan
+ Varian Light Complete White Speed sudah bersertifikat halal
+ Wajah menjadi lebih lembab

- Untuk serum cream night restore-nya agak lengket saat pertama dipakai
- Efek mencerahkannya belum terasa tapi juga tidak membuat kusam

Hasil pemakaian bisa berbeda-beda tergantung pada jenis kulit dan kondisi kulit wajah. Aku memiliki jenis kulit kombinasi, kadang sangat oily dan acne prone. Produk Garnier Light Complete Speed ini tidak membuat wajahku jadi berjerawat (setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu). 

Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream (Extra UV Protection)
Harga : +/- Rp. 53.500 *
Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream (Night Restore)
Harga : +/- Rp.53.500 *
Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Scrub
Harga : +/- Rp. 15.100 *
Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream 12 Jam Tanpa Kilap
Harga : +/- Rp.30.000 *



Where to buy?

Alfamart, Carrefour, Giant, Guardian, Hypermart dan Indomaret

Untuk info detail produk bisa klik Website Garnier
Harga bisa berubah sewaktu-waktu*


This is a sponsored post, full disclosure read here

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^