Hello December...

Wah enggak kerasa udah memasuki bulan yang paling spesial buatku, bulan Desember! Why? Karena di akhir bulan nanti umurku bertambah menjadi ssst... anggep aja sweet seventeen atau forever twenty one aja yah? hahaha! Bulan Desember juga menjadi bulan ter-favorit karena menjelang natal dan tahun baru which is banyak liburnyaaaa... Horeee...libur tlah tiba, libur tlah tiba!


Sambil ngemil cantik di sebuah coffee shop  menunggu hujan reda, aku pengen ngomongin tentang bulan ini deh. Untuk birthday tahun ini aku enggak ada planning kemana, dengan siapa... Hmm, yang penting aku sudah sangat bersyukur diberikan umur yang panjang, sehat selalu dan dikelilingi oleh orang-orang yang aku sayang. Bertambahnya umur, aku ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih rendah hati dan bisa membahagiakan kedua orang tuaku. Pas kebetulan juga tanggal 25 Desember nanti, hari anniversary papi mami, nah kira-kira apa yah yang bisa aku kasih ke mereka untuk sedikit surprise


Hmm, lagi sibuk browsing sana-sini dan coba buka salah satu website yang jadi destination favorit aku untuk belanja online yaitu Zalora, ternyata sebentar lagi ada diskon besar-besaran loh! Harbolnas di ZALORA yaitu Hari Belanja Online Nasional pada tanggal 10.12-12.12  di ZALORA!



Diskon besar-besaran akhir tahun, tanpa repot-repot ke mall, tinggal order dan taraaaa... pesanan kita pun sampai. Sambil mencari-cari kado buat anniversary papi mami, aku juga mau masukin wishlist yang mungkin bisa jadi "little gift" buat birthday aku juga, hehe mumpung tanggal muda! Siap-siap untuk belanja saat Hari Belanja Online Nasional dan catet tanggalnya di reminder kamu, jangan sampai kelewatan this year's biggest sale at Zalora! 




Peace, love and shopping!


Alright then, see ya in my next post! Jaga kesehatan dan selamat main hujan-hujanan :))

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^