Parfums Love : Dreamy Fragrances That Make You Feel Love, Fresh and Fabulous!


Masih ngebahas tentang fragrance alias parfum, kali ini ada rekomendasi dariku yaitu Parfums Love. Honestly, when I go looking for a fragrance I am super picky. But this one is absolutely perfect! Parfums Love adalah parfum terbaru dari London, this is such a refreshing scent that make you feel fresh and pretty like a princess. Tema dari Parfums Love adalah Love, Simple and Romance. Ada 3 varian dari Parfums Love yaitu My Love, You & Me dan Lost In Love.

My Love
(body mist - 200ml)

My Love is the scent for a girl who want a true love. Wewangian yang yummy dan anggun ini sangat manis dan feminin. Aroma buah Blackcurrant dan Lemon yang dicampur dengan Jasmine, Passion Fruit dan Musk akan membuat kamu menginginkan lebih.

What I Love :
If you're looking for a fun and cute scent, you might be pleasantly surprised by this affordable body mist. Wanginya enak dan anggun serta ukuran 200 ml ini cukup awet untuk dipakai beberapa bulan.

You & Me
(body mist - 200ml)

You & Me adalah wewangian yang fruity, just the two of us! Campuran Aroma Mangga, Nanas, Pepaya dan Buah Merah ditambah Musk, Sandalwood yang membuat aromanya sangat enak.

What I Love :
This is a fresh, fruity scent combination of tropical fruits, musk and sandalwood without being too heavy on either note. Harga yang terjangkau dengan ukuran 200 ml, yes! budget friendly!


Lost In Love
(eau de toilette - 50ml)

Lost in Love adalah wewangian yang akan menghantarmu ke dalam perjalanan cinta ajaib. Free yourself with this fragrance! Aroma Pear, Raspberry, Bergamot, Pink Grapefruit dilanjutkan dengan Peony dan Water Lily yang diakhiri dengan Aroma Amber dan Vanila akan membawamu pada perjalanan yang fantastis.

What I Love :
Kemasannya yang unik dengan tutup packaging-nya yang berbentuk hati merupakan nilai plus untuk kemasan. Sayangnya wanginya tidak seperti varian body mist yang segar, yang satu ini agak strong menurutku tapi lumayan tahan lama dan enggak cepat hilang wanginya. Buat kamu yang suka kombinasi aroma buah dan bunga, you must try this one! 


Overall, Parfums Love ini wanginya super cute dan fruity banget. Setiap varian menawarkan aroma yang berbeda dan  beberapa diantaranya mengandung kombinasi buah tropikal, bunga, musk, vanilasandalwood dan lain-lain. Kamu harus coba sendiri untuk menemukan varian wewangian favoritmu, my favourites : You&Me dan My love! Yes I love both of them. If you're looking affordable body mist with fresh and fruity scent, just try them ^^


Where to buy?
Hero,Guardian dan Indomaret

Price :
Body Mist 200ml Rp 49.900
Eau De Toilette 50ml Rp89.900

And don't forget to follow social media below :



this is a sponsored post, read full disclosure here

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^