Skincare Untuk Kulit Berjerawat : Sariayu Acne Care Facial Foam

Beberapa tahun belakangan ini nyoba berbagai skincare product, ada yang cocok ada yang enggak. Tetapi ada satu produk yang sebenernya selalu ada di kamar mandi-ku selama bertahun-tahun, yaitu Sariayu Acne Care Facial Foam. Kalau bisa ditumpuk, udah ada banyaaaak banget kali yaa. Secara hampir setiap hari aku menggunakan make up, aku harus membersihkan wajah minimal dua kali sehari agar enggak jerawatan. 


Wajah aku yang super oily dan acne prone paling susah nyari pembersih wajah yang cocok. Facial foam dari Sariayu ini yang selalu setia beberapa tahun belakangan ini walaupun kadang aku juga cheating ke facial foam lain hehehe. Gimanapun juga aku sangat me-rekomendasikan facial foam ini buat kamu yang kulitnya jerawatan dan oily, sensasi abis cuci muka pake ini rasanya seger tapi gak bikin muka kaya ketarik, pokoknya pas aja buat aku.


Harganya yang murah dan terjangkau (sekitar 15-16ribuan?) dan bisa dibeli di Indomaret, Alfamart, ataupun toko-toko kosmetik terdekat. Kemasannya yang tube sehingga bisa dibawa kemana-mana, praktis dan ekonomis. 


Yang paling penting No Animal Testing, jadinya kita ga ngerasa bersalah saat merawat muka. Cara pakai cukup keluarkan sedikit isi produk dan usapkan dengan kedua tangan langsung ke wajah, setelah itu bilas dengan air lalu keringkan wajah. 




Yang namanya skincare berkali-kali aku bilang cocok-cocokan yah, tapi aku ngerasa produk ini bagus dan ngefek banget di kulitku. Biasanya aku pakai rutin pagi dan malam hari, cuma kadang kalau siang gerah banget terus muka berasa kusam aku juga pakai buat cuci muka di siang hari. Kandungan Pegagan dan Cananga Oil yang membantu menyembuhkan kulit yang berjerawat tanpa membuat kulit terasa kering dan iritasi serta Cananga Oil yang berfungsi sebagai aromaterapi yang menyejukkan setelah cuci muka.

Love,

Share:

3 comment

  1. Aku jg cocok bgt pk ini udh abis 5 botol kali~~~~

    BalasHapus
  2. Aku jg cocok bgt pk ini udh abis 5 botol kali~~~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaa hehe tp lg selingkuh ke skincare lain cm kalo lagi mendadak jerawatan pasti nyari facial wash ini ^^

      Hapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^