MAKE UP HAULS : KISS ME PRODUCTS + First Impression

Jadi secara enggak sengaja, pas lagi nge-PIM mampir deh tuh ke Watsons, kebetulan lagi ada diskon untuk produk Kiss Me Heroine ini makanya aku akhirnya jadi belanja beberapa items, tapi emang ketiga produk ini jadi wishlist aku karena punyaku yang sebelumnya udah habis. Aku emang lagi hunting eyeliner yang bentuknya pen dan waterproof, base buat make up dan maskara buat alis aku yang terlalu hitam menurutku -.- dan setelah menimbang-nimbang akhirnya aku beli deh 3 produk ini :


Ada Kiss Me Coloring Eye Brow Shade 04 Natural Brown, Kiss Me Heroin Make Protect UV Mineral BB Cream Shade 02 Natural dan Kiss Me Heavy Rotation Marker Pen Eyeliner Shade 01 Deep Black. Nah aku akan bahas satu persatu dan ini bukan review total karena ini pertama kalinya aku coba jadi aku bisa bilang ini first impression aku...

Kiss Me Heavy Rotation Marker Pen Eyeliner Shade 01 Deep Black


Why oh why? I hate it. Ternyata marker pen ini ga se bold saat di swatch ke tangan, pas aku coba di konter kayanya kece dan smooth. Saat langsung aku apply di kelopak mata, oh no! Satu kali ternyata engga pigmented , mau ga mau aku harus apply berkali-kali tapi malah menggumpal dan mengelupas gitu T_T Well ini sih zonk banget di aku. Aku enggak ngebahas long lasting atau engga karena belum coba seharian dan untuk sekilas saat aku usap emang dia stay alias smudgeproof tapi tetep not the best eyeliner I ever tried.




Kiss Me Heroin Make Protect UV Mineral BB Cream Shade 02 Natural


Waktu  aku swatch , ini tuh kayanya coverage-nya not bad. Dia shade-nya cuma ada dua yaitu Light and Natural. Aku beli yang 02 Natural dan saat aku apply emang sedikit lebih terang dibanding wajahku tapi lama-kelamaan nge-blend gitu di kulitku. Pertama apply, aku pakai 2 lapis untuk dapetin coverage yang cukup, kalau satu lapis sangat thin dan enggak menutup noda bekas di wajah. Cocok sebagai base karena dia ada spf 50-nya dan efek mencerahkan di wajahku. Yang ini engga terlalu kecewa banget sih, bisa di akalin pake powder yang coverage-nya heavier atau untuk noda yang belum tertutupi bisa apply concealer maupun foundie favorit kamu. Finishing awalnya matte di wajahku tapi lama kelamaan agak shiny berhubung aku cuma set pakai mineral powder dan wajahku yang oily kombinasi.








Kiss Me Coloring Eye Brow Shade 04 Natural Brown


Nah yang ini dari aplikasi pertama udah aku suka, coloring eyebrow warna natural brown ini sesuai ekspektasi aku. Aku engga suka warna alis yang terlalu hitam kecoklatan atau yang terlalu light brown alias terang gitu. Aplikator-nya juga pas untuk disikat ke alisku, engga terlalu panjang dan engga terlalu pendek. Aku yakin banget bakal repurchase yang ini, yeay!





Foto dibawah ini aku pakai ketiga produknya, buat alis, bb cream dan eyeliner. Sebelum apply bb cream, aku juga pakai primer terlebih dahulu untuk efek smooth dan setelah pemakaian bb cream nya aku pake mineral powder disini, hasilnya tetep glowing di wajah aku yang emang oily alias berminyak ini.



Have a great Saturday, Babe!

Share:

3 comment

  1. mba dimana beli Kiss Me Heroin Make Protect UV Mineral BB Cream

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku beli ini di guardian, di watsons jg ada kayanya...lengkap hehe...

      Hapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^