Purbasari Matte Lip Color ( 82,83,85,86,90) FOTD + SWATCHES

Kayanya hari gini engga ada deh yang belum coba lipstik yang hits sejuta umat ini, Purbasari Matte Lip Color. Gimana engga di rave banyak beauty blogger, selain harganya yang affordable, mudah dibeli (produk lokal, tetapi gara-gara banyak yang nyari jadi agak susah sih beli semua warnanya), kualitas bagus, awet di bibir dan enggak bikin kering.


 From Left to Right : 82,83,85,86,90

Left to Right : 82, 83, 85, 86, 90

 Bare Lips

 Purbasari Matte Lip Color 82 - Mirah
Warna paling tua yang aku punya, semacam deep burgundy dan bikin wajahku kelihatan lebih putih. Warna kaya gini kece banget untuk dandanan night look, atau sexy smokey look, pokoknya buat pecinta vampy look atau warna-warna lippen yang dark pasti suka warna ini.

  Purbasari Matte Lip Color 83 - Pirus
Warna ini lebih ke mauve, warnanya mirip-mirip signature lipstiknya Kylie Jenner. Termasuk warna bold dan intense. Cocok buat segala jenis make up, bikin dandanan terlihat seksi dan kece. 

  Purbasari Matte Lip Color 85 - Safir
Yang ini warnanya merah tapi enggak merah banget, ada hint of pink but not pink. Warnanya bikin kulit juga kelihatan lebih cerah. Kalau cuma di tap tap aja warnanya enggak gonjreng banget, tetapi kalau dipoles full bakalan gonjreng. Cocok buat yang suka lippen merah, tenang aja enggak kaya abis makan cabe atau orok kok ^^

  Purbasari Matte Lip Color 86 - Topaz
Sebenernya shade ini aku engga terlalu suka, warnanya lebih ke cokelat bata, ada hint merah-nya tapi dikiiit aja. Efek ke wajah jadi agak kusam di aku, I don't know why. Tapi aku tetep suka sih karena warnanya enggak pasaran, pinter-pinter nge mix and match sama dandanan yang pas aja biar ga kaya kusem hehehe.

 Purbasari Matte Lip Color 90 - Crystal
Nah ini juga favorit, warnanya nude di bibirku dan cakep buat dipakai sehari-hari. Sayangnya shade yang ini ketahanannya beda deh, kurang awet, harus sering-sering touch up tiap abis selesai makan. Kalau engga makan, lumayan awet banget sih jadi tetep suka, suitable for everyday use :)


What I Love :
Pilihan warnanya kece-kece
Harganya terjangkau (-/+ 35.900 Rupiah)
Matte finish dan lumayan awet untuk kualitas lipstik lokal
Enggak bikin bibirku kering banget, sometimes iya sih tapi mostly tetep lembab-lembab aja

What I Hate :
Packaging, entah kenapa kurang suka dengan bentuk lipstik yang diputar dan panjang


So what's your favourite color?
Anyway, di look kali ini aku pakai falshies dari @lashouse88 yang seri Revania, bulumatanya lembut dan ringan, aku bakal update secara lengkap varian apa aja yang aku punya di blog selanjutnya yaa...

Happy Friday!

Share:

2 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^