Sleek Solstice Highlighting Palette


Ngomongin highlighter emang nggak ada habis-habisnya deh. Setelah aku kasih review highlighter yang banyak di-rave beberapa beauty influencer yaitu Becca Shimmering Skin Perfector, kali ini aku punya rekomendasi highlighter palette yang pastinya terjangkau dan jauh lebih murah yaitu Sleek Highlighting Palette dan ini Solstice. Is this a good product?


Dari packaging-nya yang gold kelihatan seperti luxurious brand isn't it? Di bagian bawahnya juga ada info mengenai shade atau warna masing-masing di palette. Ada 4 shade yaitu Ecliptic, Hemisphere, Subsolar dan Equinox. 1 teksturnya creamy dan 3 lainnya powder highlighter.




Swatchnya di lengan :



Kalau boleh dibilang ini highlighting palette yang menurut aku oke banget, secara harganya murah dan isinya ada 4 pilihan shade, well cuma satu yang agak kurang oke yaitu si brush kecil yang menurutku super kasar dan nggak wearable buat jadi highlighter brush. Dengan senang hati, si brush kecil ini enggak pernah aku pakai... aku lebih memilih menggunakan fan brush yang aku punya ataupun blending brush yang lebih soft.

Dan ini hasilnya di wajahku, aku menggunakan keempat shade menggunakan blending brush di  area kening, tulang pipi, hidung dan dagu. Hasilnya oke banget kan? Enggak kalah sama hasil memakai highlighter sekelas Becca, bener nggak?!


What I Love :
Harganya yang terjangkau
Kemasan palette yang mudah dibawa saat travelling
Terdapat kaca didalamnya
Pigmented 

What I Hate :
Agak powdery
Brushnya kasar
Kurang tahan lama
Agak shimmery

Price :
Around 200.000 rupiahs (+/-)

Where to buy?
Sejauh ini belinya hanya bisa via online shop karena brand Sleek secara resmi belum masuk di konter make up di Indonesia.

Would I Repurchase?
No, ini aja kayanya enggak habis-habis.

*Softlense : Lumiere Ocean*
*Lipstick : Ysl Rouge Pur Couture Clash Star Edition 9 Rose Stiletto review here*
*Foundation : Dermablend Cover Creme review here*


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^