Solusi belanja online dari luar negeri? titipbeliin.com aja!


Hari gini tuh rasanya kalau mau belanja pengennya yang serba praktis dan mudah, bener nggak? Apalagi kalau udah ngomongin belanja online, untuk aku sendiri dalam kurun waktu sebulan sekali pasti udah ngintip-ngintip jastip buat belanja online dari luar negeri kaya amazon, belanja di ebay, belanja di alibaba, belanja di aliexpress, toko online ebay, pokoknya baju import atau make up dari luar negeri. Alasannya ya selain memang barang-barangnya susah dibeli di dalam negeri, ya karena memang cuma bisa dibeli online aja. Nah melalui postingan ini aku punya solusi untuk kamu-kamu yang suka belanja online dari luar negeri. Yes, kamu bisa menggunakan jasa di titipbeliin.com dan dijamin puas deh.

Kenapa belanja di titipbeliin.com?


Well, menurutku hanya di titipbeliin.com aku memiliki kemudahan dan keleluasaan dalam memilih barang yang akan aku beli. Caranya pun mudah, kamu tinggal cari barang favorit yang pengen kamu beli di e commerce Amerika atau China trus kamu bisa copy paste link URL ke kolom yang ada di website seperti di bawah ini :


Selain itu untuk dukungan pembayarannya juga terdapat banyak pilihan dan sudah terjamin keamanannya. Di titipbeliin.com pengirimannya cepat, kirim dari Tiongkok sekitar 5-10 hari aja dan untuk Amerika sekitar 10-15 hari. Pokoknya di titipbeliin.com itu murah, mudah dan aman. Barang online dari luar negeri yang kamu beli dijamin sampai di rumah tanpa kamu harus mengurus pajak dan yang bikin repot lainnya. Sebagai pengguna jasa di titipbeliin.com kamu bakalan mendapat notifikasi lengkap mulai dari konfirmasi pembayaran, barang yang sudah dibeliin, dikirim oleh seller,  barang tiba di warehouse, dikirim ke negara kamu, sampai nantinya pesanan sudah menuju ke rumah kamu. 


Sekarang pokoknya kalau mau belanja baju import mulai dari H&M, Bershka, Balenciaga, Supreme sampai sepatu import kaya Puma, Vans, Adidas, Nike dan barang yang jadi favorit beauty blogger kaya aku yang pastinya make up dari Too Faced, Nyx, Maybelline, Guerlain, Christian Dior dan masih banyak lagi ya udah pasti langsung ke titipbeliin.com karena dengan manajemen pengiriman yang efisien, pengiriman barang dari luar negeri jadi lebih murah. Nggak perlu khawatir or takut barang yang kita beli nggak sampai dan tinggal terima beres aja, super recommended from me!


Oh iya, sistem pembayarannya pakai mata uang rupiah dan juga transparan alias nggak pakai biaya tambahan. Kamu mau belanja apa aja ada, super lengkap deh mulai dari mau titip beliin skincare, make up, fashion, mainan dan gadget pokoknya tinggal copy aja link produk yang kamu mau beli dan langsung cari di titipbeliin.com. Nih ya kaya beberapa testimonial dari para selebritis dan influencer seperti Ricky Harun , Teuku Wisnu dan Brian Notodihardjo yang puas belanja online dari luar negeri di titipbeliin.
Kamu bisa juga tonton vlog dari YouTuber adityalogyTV tentang pengalamannya belanja online dari luar negeri di titipbeliin.com di bawah ini :


Tunggu apalagi? Belanja online dari luar negeri tinggal terima beres ya titipbeliin.com solusinya! Jangan lupa untuk cek berbagai promo seru yang ada di titipbeliin ya, supaya belanja online-mu makin murah dan hemat. Happy shopping guys!


Share:

2 comment

  1. Apakah nitip beli mesin pertanian juga bisa

    BalasHapus
  2. Waduuuh mudahnya, Aamiin pakah nitip beli mesin pertanian juga bisa

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^