Review Xavola Shake Fit : Saatnya Detox Tubuh!

Halo semua, kali ini aku mau sharing tentang minuman yang secara rutin aku konsumsi selama 14 hari ini. Jadi beberapa minggu lalu aku sempat mengeluhkan gangguan pencernaan karena susah BAB dan berat badanku yang tiba-tiba naik secara drastis karena pola makan aku yang kurang terjaga. Untungnya aku akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mencoba Xavola Shake Fit yang memiliki berbagai macam khasiat untuk tubuh salah satunya untuk mengontrol berat badan dan juga mengatasi gangguan pencernaan. Ok sebelum aku memberikan review tentang produk ini, yuk kita kenalan dulu dengan Xavola Shake Fit terlebih dahulu.

Apa sih Xavola Shake Fit itu?



Xavola Shake Fit adalah minuman yang tinggi kandungan serat dan nutrisi yang tentunya memiliki banyak manfaat untuk tubuh, seperti menyehatkan sistem pencernaan, mendetoksifikasi tubuh, mengontrol berat badan dan dapat menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh. Selain itu dengan rutin mengkonsumsi Xavola Shake Fit secara rutin bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan sebagai antioksidan yang melindungi tubuh dari radikal bebas.

Bagaimana cara kerja Xavola Shake Fit di dalam tubuh?

Aku akan share video melalui Youtube di bawah ini supaya lebih jelas ya, jadi Xavola Shake Fit ini dapat memperbaiki metabolisme tubuh kita dengan cara membersihkan atau mendetoksifikasi racun di dalam sistem pencernaan sehingga zat-zat dan lemak di dalam tubuh yang selama ini tidak terurai akan diikat oleh kandungan serat yang ada di dalam produk Xavola Shake Fit dan dikeluarkan melalui BAB.


Apa saja sih kandungan dari Xavola Shake Fit?

Xavola Shake Fit mengandung Psyllium Husk, Spirulina, Inulin, ekstrak buah dan sayuran, Wheatgrass dan Bunga Lotus. Xavola Shake Fit juga sudah tersertifikasi BPOM dan HALAL dari MUI jadi pasti aman untuk dikonsumsi.

sumber : xavola.com

Yang pasti manfaatnya banyak banget dan bagus untuk tubuh kita, cara penggunaan Xavola Shake Fit ini diminum 1 kali sehari sebelum tidur dan setelah dicampur air harus langsung dihabiskan. Kamu bisa cek website-nya yaitu xavola.com untuk mengetahui info lebih lengkap tentang Xavola Shake Fit ini ya :)


Cara penyajian : Masukkan 1 sachet Xavola Shake Fit ke dalam gelas atau botol, tambahkan 200ml air biasa atau dingin, shake and drink! Kamu bisa aduk atau kocok sampai merata dan siap deh untuk diminum.

Review Xavola Shake Fit setelah 14 hari


Setelah mengkonsumsi secara rutin selama 2 minggu, aku merasakan perubahan terutama masalah pencernaan yang tadinya susah untuk BAB jadi lancar. Aku juga ngerasa tubuh lebih sehat, nggak gampang sakit dan berat badan lebih terjaga. Mungkin untuk penurunan berat badan secara drastis sih nggak ya, karena aku juga baru konsumsi selama 14 hari dan semua kembali ke pola makan kita apakah seimbang atau tidak. Cuma memang aku merasa lingkaran perut jadi lebih slim, saat aku ukur juga terbukti berkurang 2-3 cm (kamu bisa lihat gambar di bawah ini):


Before : 83 cm | After 14 days : 80 cm


Dari gambar di atas berarti Xavola Shake Fit ini cukup efektif membuang lemak-lemak dalam tubuh yang selama ini membuat perutku kelihatan lebih besar. Nggak heran berat badan aku bisa tiba-tiba naik karena memang aku mengalami masalah susah BAB ditambah lagi pola makan yang tidak sehat di waktu sebelum aku konsumsi Xavola Shake Fit. Yang aku suka rasa minumannya manis dan segar, lebih enak lagi saat disajikan dengan air dingin, tinggal diaduk dan langsung diminum sampai habis.


Pencernaan yang sehat, kondisi tubuh yang fit dan berat badan terjaga pastinya idaman semua orang. Setelah aku membuktikan sendiri perubahan yang aku rasakan, sepertinya aku akan lanjut konsumsi Xavola Shake Fit supaya hasilnya lebih maksimal dan aku bisa mendetoksifikasi racun-racun di dalam tubuh. Selain itu kandungan-kandungan yang terdapat dalam Xavola Shake Fit ini juga bermanfaat untuk mengurangi resiko penyakit seperti diabetes, serangan jantung, stroke, dan sebagian jenis kanker. Psyllium Husk yang baik untuk pencernaan dan dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Spirulina dan Wheatgrass yang merupakan sumber antioksidan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Inulin yang dapat meningkatkan produksi bakteri baik di usus besar, ada juga ekstrak buah-buahan dan sayuran yang kaya akan vitamin dan mineral, juga Bunga Lotus yang mampu menetralkan gula darah dan lemak serta membantu mengatasi jerawat.


Nah buat kamu yang memang mulai concern dengan kesehatan tubuh, ingin menjaga berat badan, memiliki masalah BAB seperti aku? Kamu bisa mengkonsumsi Xavola Shake Fit secara rutin agar mendapatkan hasil yang diinginkan dan bisa kamu buktikan sendiri perubahannya setelah 14 hari. Jangan lupa untuk share perubahan positif yang kamu rasakan setelah mengkonsumsi Xavola Shake Fit di social media kamu ya, follow Instagram-nya @xavola.indonesia dan terima kasih sudah membaca review aku kali ini. Semoga bermanfaat and have a great day!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^