Download Aplikasi Kecilin VPN+ yuk!

Halo teman-teman apa kabar nih? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan happy terus ya, seperti aku yang happy karena baru aja install aplikasi Kecilin VPN+ dan puas banget untuk menunjang aktivitas keseharian aku di rumah yang memang selalu terhubung dengan internet. Buat orang awam pasti  berfikir kalau menggunakan VPN ya untuk membuka situs yang diblokir atau situs 18+, padahal nih saat ini VPN sudah banyak digunakan oleh pengguna internet di seluruh dunia untuk menjaga keamanan dalam pertukaran data atau informasi jadinya alamat IP kita bisa diubah dan disembunyikan sehingga dapat melindungi data pribadi, pokoknya Virtual Private Network ini memungkinkan kita untuk berselancar secara aman di internet.

Nah aplikasi VPN yang aku ingin rekomendasikan adalah Kecilin VPN+ yang memberikan dua manfaat hanya dalam satu aplikasi, apa aja sih manfaatnya?

Mendapatkan segala fitur VPN

Dengan aplikasi Kecilin VPN+ kamu bisa browsing dengan lebih private, tidak perlu khawatir karena data pribadi aman ketika menggunakan Wi-Fi di tempat umum dan tidak ada yang dapat melihat baik data traffic (kunjungan) maupun aktivitas browsing saat menggunakan Kecilin VPN+ ini.

Menghemat kuota sampai dengan 50%

Yes! Tidak hanya aman dan nyaman saat browsing internet secara private, dengan Kecilin VPN+ kamu juga bisa menghemat penggunaan kuota sampai 50% dengan kecepatan internet yang cepat pula.

Sekarang lanjut yuk ke cara download dan install aplikasi Kecilin VPN+ yang sangat mudah ini, kamu bisa langsung cari di Google Playstore (android) dan install sebentar aja, kemudian buka deh aplikasinya.


Sejauh ini ada 3 pilihan server dan kamu juga bisa melihat pemakaian data secara lengkap, mudah digunakan dan langsung terhubung ke internet. Kamu bisa bebas berselancar tanpa rasa khawatir data pribadi akan bocor ataupun kuota habis gara-gara browsing internet, aktivitas internet kamu jadi lebih seru karena bisa membuka berbagai situs tanpa kendala terblokir dan lainnya.

Kenapa harus install aplikasi Kecilin VPN+ ?

1. Works with Wi-Fi and all mobile data

2. Keamanan akses data

3. Enjoy high-speed connection

4. VPN termurah diantara lainnya

5. Stay secure on public Wi-Fi

6. Save 50% of your internet data usage

7. Kecilin VPN+ use a distributed network (IPFS) no one can see your data traffic


Buat aku pribadi, aplikasi Kecilin VPN+ ini membantu banget karena aku sendiri lumayan aktif browsing dan membuka social media melalui internet, pemakaian kuota jadi jauh lebih hemat karena menggunakan si aplikasi super simple tapi keren ini yaitu Kecilin VPN+. Untuk pengguna baru juga diberikan 7 days free trial untuk merasakan premium benefit dan nantinya untuk langganan cukup dengan Rp.5.000/ bulan, cukup terjangkau bukan? Apalagi situasi pandemi ini pastinya memiliki impact yang lumayan bikin aku harus berhemat dan mengatur pengeluaran sebaik mungkin, nah dengan Kecilin VPN+ aku bisa menghemat pengeluaran khususnya untuk beli kuota internet, yeay!

Oh iya jangan lupa untuk follow juga social media Kecilin VPN+ di Instagram di bawah ini supaya kamu tahu berita update maupun info lebih lengkap mengenai aplikasi ini ya ^^

IG : @kecilinvpnplus


Kecepatan paling tinggi, aman dan bisa menghemat kuota sampai 50%? 

Buruan install Kecilin VPN+ sekarang juga ya!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^