REVIEW : AURA BRIGHT WHITENING SERIES BY ARYANI FITRIANA

Assalamualaikum temen-temen semua, apa kabar? semoga selalu baik dan sehat-sehat ya. By the way selama situasi pandemi gini, aku kebanyakan menghabiskan waktu di rumah, kerja dari rumah. Jadinya tuh berasa mager dan males merawat wajah >.< jangan dicontoh ya. Nah baru deh sadar pas ngaca terus lihat muka berasa kusam dan banyak bekas jerawat gitu, langsung deh auto panik. Akhirnya selama 1 bulan lebih aku cobain nih produk skincare dari Aura Bright. Setelah aku pakai secara rutin baru deh aku mau update di blog, produk skincare dari Aura Bright yang aku pakai dari whitening series-nya dan ada 2 produk yaitu Aura Bright Glutathione Vit. C dan Tranexamic Acid (Night Cream). Nah produk dari Aura Bright ini merupakan brand skincare dari artis cantik Aryani Fitriana yang memang kulitnya tuh bagus dan glowing banget. Produk ini juga memiliki kualitas terbaik dengan teknologi terkini yang diformulasikan di Korea lho, gimana sih reviewnya? Let's check it out!


Produk pertama yang mau aku review adalah Aura Bright Glutathione Vit. C Serum yang selalu jadi andalan aku selama sebulan terakhir ini. Produk ini memiliki kandungan Glutathione yang diklaim dapat menghilangkan kelebihan pigmen di kulit, mengecilkan pori-pori wajah, membuat kulit lebih halus, menghentikan proses penuaan, mengontrol jerawat dan bekas jerawat. Untuk menghentikan proses penuaan kulit sih rasanya kurang tepat ya, namun aku yakin serum ini memang bisa membuat wajah tampak lebih muda dan kenyal karena kandungan Gluthatione dan Vitamin C-nya.
 

Ingredients :

Asorbic acid, glycerin, niacinamide, PEG-40 Hydrogenated Castor oil, Phenoxyethanol, zinc PCA, Aqua, Butylene Glycol, Gluconolactone, Glutathione, Hydroxyethylcellulose, Galactomyces ferment filtrate,Cetylpyridinum chloride.


Kemasannya cukup simple dan termasuk praktis dibawa saat travelling karena ukurannya kecil, isinya 15ml dan  terdapat pipet di ujung botolnya jadi kita bisa kontrol seberapa banyak isi produk yang akan diambil. Cukup 2-3 tetes aja lalu aku apply ke seluruh wajah dengan lembut dan yang paling aku suka tuh dia cepat meresap, nggak terasa tacky or lengket gitu. Pertama kali pakai nggak ada sensasi kaya cekit-cekit gitu atau perih sama sekali, kebetulan emang kulitku di awal pakai lagi nggak ada jerawat aktif. Dipakai pagi dan malam hari, namun perlu diingat ya setelah apply serum ini lanjut pakai krim yang memiliki spf seperti sunblock atau sunscreen untuk pagi/siang hari.


Efek yang aku rasain sih setelah rutin pakai Aura Bright Glutathione & Vit. C Serum ini mukaku jadi lebih glowing, pori-pori lebih tersamarkan dan wajahku jadi nggak kusam kaya sebelumnya. Minyak di wajahku juga lebih terkontrol dan yang aku notice tuh permukaan kulitku jadi lebih halus, jadi saat pakai make up lebih nempel dan si foundation atau tinted moisturizer tuh lebih nyatu ke kulit (nggak patchy). Yang aku notice juga, saat aku pakai di malam hari pasti bangun tidur aku ngerasa mukaku jadi lebih kencang, begitu juga saat aku pakai di pagi hari.


Selanjutnya aku mau review si krim malam andalan aku kalau muka lagi super kusam yaitu Aura Bright Tranexamic Acid, ini whitening cream yang mampu menyamarkan noda-noda hitam, mencerahkan dan melembabkan kulit. Kandungan Tranexamic Acid-nya berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, mengatur pigment kulit sehingga kulit bebas dari kusam, menghilangkan jerawat, komedo dan flek hitam. 


Ingredients :

Allantoin, C13-14 isoparaffin, Caprylic/capric Triglyceride Carbomer, Dimethicone, Glycerin, Niacinamide, Phenoxyethanol, Retinyl Palmitate, Triethanolamine, Zinc PCA, Anhydroxylitol, Aqua, Catearyl olivate, Gluconolactone, kojic acid, Laureth-7, sorbitan olivate, xylotol, Xylitylglucoside, Cyclopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Polyacrylamide, Galactomyces ferment filtrate.

Dari kemasannya cukup simple dan isinya menurutku lumayan sedikit yaitu 10 gram, tapi yang aku suka kemasannya juga praktis, aku bawa serum dan si night cream ini nggak akan makan tempat hehe. Aku pakainya tipis-tipis aja ke seluruh wajah yang sudah dibersihkan dan setelah pakai serum setiap malamnya. Aku nggak notice ada wangi apapun saat aku apply di wajah, teksturnya cream dan mudah meresap ke kulit wajah. Di kulitku yang acne-prone alhamdulillah cocok-cocok aja nggak bikin beruntusan atau breakouts. Dipakai hanya pada malam hari dan saat bangun tidur kulitku tetap lembab, nggak berminyak dan lebih cerah.


Salah satu tips juga, aku pakai tipis-tipis juga untuk di area bawah mata aku karena aku tuh sering begadang main games jadinya lingkaran bawah mataku alias undereye kelihatan lebih gelap. Hasilnya setelah rutin aku pakai, di area bawah mataku nggak terlalu gelap lagi, lebih cerah gitu dan yang aku notice untuk komedo di hidung maupun pori-pori sekitaran pipi sih lumayan ada perbedaannya. Tapi balik lagi, semua tergantung cocok-cocokan apalagi jenis kulit tiap orang tuh berbeda kan. Cocok di kulitku belum tentu cocok di kulit kamu, tapi kita nggak akan tahu kalau nggak mencoba hihihi.


Diatas aku share wajahku bare face sebelum dan sesudah pakai produk Aura Bright Gluthatione & Vit. C Serum + Tranexamic Acid secara rutin selama sebulan lebih, sebelumnya kulit aku tuh kusam dan berminyak tapi di beberapa area malah kaya kering gitu. Nah setelah sebulan pakai, seluruh wajahku lembab, kencang dan tiap dipegang tuh permukaan kulit jauh lebih halus. Pokoknya aku rekomendasiin banget kedua produk ini untuk skincare routine kalian yang punya permasalahan wajah yang kusam, noda bekas jerawat yang nggak hilang-hilang, komedo dan pori-porinya besar dan ingin wajah kelihatan lebih glowing serta cerah. Hasilnya memang nggak instan, yang penting harus sabar, rajin pakai setiap hari sambil jangan lupa berdoa dan banyak bersyukur juga ya ^^

Oh iya kamu bisa beli kedua produk dari Aura Bright ini di :


Thank you so much udah baca blog aku, semoga review kali ini membantu ya! Have a gorgeous day :)

Share:

1 comment

  1. Ah pengen banget cobain! Ada glutathione, vit C, tranexamic pula <3

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^