REVIEW Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint (FULL SWATCHES) Lip Tint Ringan Selembut Awan

Hai hai, hari ini aku happy banget karena aku mau share ke temen-temen semua produk favorit aku yang lagi aku pakai beberapa hari yaitu Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint. Fyi, aku tuh orangnya lumayan picky dalam memilih produk makeup terutama buat bibir karena sejujurnya bibirku gampang kering dan pecah-pecah. Makanya pas aku tahu ada produk lip tint yang bikin bibirku tetap terasa lembab dan nyaman, wah aku mikirnya ini sih wajib aku tulis di blog juga >.< tiba-tiba semangat nulis blog aku muncul lagi guys! Semangat banget pokoknya hehehe. Alright mari kita bahas secara lengkap ya, let's check it out ^^

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Formula & Ingredients

Sebelum kita bahas lebih lanjut tentang reviewnya, aku pengen kenalin dulu nih produk lip tint dari Y.O.U ini. Jadi Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini adalah lip tint yang terasa ringan seperti awan (sesuai dengan namanya) dengan formula yang membuat bibir terlihat sehat dan ternutrisi. Diformulasikan dengan French Strawbery Leaf Extract, Ceramide, Meadowfoam Seed Oil, Hyaluronic Acid, Chrysanthemum Flower Extract dan Vitamin C. Formula yang kaya akan antioksidan, menenangkan bibir, melindungi bibir dari radikal bebas dan menjaga kelembapan bibir.

Ini berkat teknologi formulanya yang harus kamu tahu yaitu Water-in-oil Formula dan Agen Pembentuk Film. Water-in-oil formula yaitu formula lip tint ringan dan breathable, menjaga bibir tetap lembab dan memberikan warna alami matte yg lembut di bibir. Sedangkan Agen Pembentuk Film yang memberikan tekstur silky lembut saat diaplikasikan ke bibir, tahan lama dan tidak mudah transfer. 

Packaging

Menurutku packaging dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini elegan dan cukup simple, warna kemasannya yang berbahan kaca sturdy memberikan kesan mahal dan doff terlihat cantik dan manis.

Lip brush aplikatornya juga nyaman saat aku apply ke bibir, aku nggak menemukan kekurangan dari packagingnya sih. Aku sih suka karena packagingnya nggak kalah sama packaging lip tint dari Korea, nggak bakal malu juga saat reapply lip tint di tempat umum. I LOVE IT!

Price and Shades Available

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini bisa kamu beli dengan harga IDR93.000/pc di toko kecantikan terdekat atau bisa dibeli secara online di Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada dan TikTok Store. Untuk shade yang tersedia ada 6 yaitu Sun 'n Fun, Puffy Sky, Airy Kiss, Blushing Sky, Breezy Day dan Misty Night.

Kamu bisa pilih shade yang kamu suka, pilihan warna lip tint ini yang aku lihat lebih ke warna-warna coral, pink, plum dan merah kecoklatan. Maybe kedepannya buat Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint bisa lebih bervariasi lagi ya untuk pilihan shadenya seperti nude atau mauve? ^^

Swatches 

Kamu bisa lihat full shades dan swatch-nya baik di lengan maupun langsung di bibirku. Aku sengaja kasih lihat gimana warnanya di bibirku saat diaplikasikan 1 layer (thin layer) dan 2 layers (thick layer) karena buat aku sendiri , for my personal preference I love both! Aku suka dengan hasil lip tint yang alami dan aku juga suka sama bold finish. 

Seperti yang kamu lihat hasilnya airy matte finish, pigmented, low transfer (aku ada proof-nya kamu bisa lihat dibawah ini, aku tap ke tissue saat lip tint sudah set ke bibir). Hasilnya minimum transfer dan aku tes juga gosok pakai air ternyata lumayan long-lasting guys, masih meninggalkan stain yg cantik di bibir ^^

Honest Review

Setelah aku cobain dan pakai selama beberapa hari ini sampai akhirnya aku bisa bilang aku jatuh cinta dengan formulanya yang lembut dan melembabkan, ternyata banyak lagi hal-hal yang bikin aku amaze dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini. Mulai dari packagingnya yang cute, lip brush aplikatornya yang lembut saat diaplikasikan di atas bibirku, hasil akhirnya yang matte finish tapi nggak bikin bibirku kering sama sekali, warnanya yang pigmented hanya dalam 1 kali apply, ketahanannya juga oke banget karena low transfer, nggak gampang hilang dan kegeser kecuali beneran diusrek2 pakai tissue >.< dan masih meninggalkan stain yang cantik pula di bibir. Harganya juga affordable kok, tunggu apalagi ya khan?

Ditambah lagi produk ini juga 100% no harm, telah terbukti secara klinis, cruelty free, balanced water and oil level. Intinya ini lip tint yang wajib kamu punya dan cobain sendiri deh. Dulu aku paling males pakai lip tint soalnya bikin kering dan crack gitu garis-bibirku kaya luka, aneh banget pokoknya. Pakai Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint dijamin aman, nyaman, lembab, bibir tetap halus lembut gitu dan sekali apply udh keluar banget warnanya. Untuk warna favorit aku paling suka sama Blushing Sky dan Puffy Sky, kalau dilihat sekilas kaya mirip-mirip gitu tapi in real life warnanya beda.


Airy Kiss juga cantik warnanya apalagi buat kamu yang suka warna pink wajib punya shade ini. Misty Night juga bagus,warna plum keunguan gitu yang bikin look kamu keliatan sexy-mysterious gitu hehe. Sun 'n Fun sama Breezy Day juga love banget, nuansa summer yang hangat dan bikin look kamu makin fresh! Aku suka semua berarti yaa hahaha ^^

on pic : Airy Kiss

Alright sekian review dariku, semoga postingan aku kali ini bisa bermanfaat dan buat kamu yang langsung teracuni habis baca postingan ini langsung aja cek ke toko kecantikan terdekat or buat kaum rebahan yang mageran kaya aku, langsung aja belanja ke Y.O.U Official Store yang udah aku infoin diatas ya. Have a great day! Stay safe and healthy ya teman-teman :)

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^