Racun Body Mist : Eloi Coco Temptation Musky Chic!

Guys! I'm back!!! Finally aku mau ngeracunin kalian lagi nih karena aku nggak mau keracunan sendirian hahaha. Jadi aku tuh lagi suka banget sama Eloi Coco Temptation Body Mist yang Musky Chic berkat racun video Youtuber yang pastinya kalian udah pada tahu deh. Jadi dia tuh lagi ngebahas sekian banyak Eloi Coco Body Mist tapi aku tuh langsung kepincut sama yang Temptation Musky Chic Body Mist berkat review-nya >.<


Yes, ini tuh body mist varian terakhir dari ARM Collection yang dua varian sebelumnya yaitu Aurora Lights udah aku review disini dan Rainy Days bisa kalian baca juga disini yah!

Eloi Coco Temptation Moisturizing Body Mist
Musky Chic
250ml / IDR104.999,00


Musky Chic gives a cheerful freshness, with jasmine and citrusy scent that will light up your day, added with the sweetness of honey and pear, mixed with the warmness of musk and sandalwood, giving you a touch of luxurious scent. It’s like arriving in a big beautiful city, overlooking the skyscrapers and fireworks. Ready to conquer and be the coolest chic in town.

Top Notes : Tea, Pear and Citrus Accords
Middle Notes : Orange Blossom, Jasmine, Honeysuckle and Honey
Base Notes : Musk and Sandalwood


Packagingnya besar, ukuran 250ml dengan harga yang pastinya terjangkau yaitu IDR104.999,00 aja guys! Jadi sangat sayang buat dilewatkan sih, kalian yang lagi baca blog aku sekarang boleh banget buka Shopee, wajib checkout sebelum kehabisan ya!


Temptation Musky Chic ini lebih ke Jasmine, Powdery, Musky dan ada Citrus juga. Yang bikin aku keracunan si Musky Chic ini karena di video YouTuber yang aku tonton tuh bilang kalau ini tuh wanginya mirip Elie Saab Le Parfum! Kebayang dong se-mewah apa wanginya?!


Kalau kalian wanita elegan yang suka wangi feminine, floral, wajib banget sih coba Temptation Musky Chic Body Mist ini. Ini tuh wanginya Melati, Amber,Musky dan ada Citrus juga tapi overall lebih ke Melati. Pakai si Musky Chic ini jujur nggak kaya cuma pakai body mist aja karena ini tuh ngasih impression seakan-akan kita tuh pakai body mist yang luxury fragrance, mirip wangi Elie Saab Le Parfum.


Aku sih suka sama Musky Chic ini karena wanginya se-enak dan se-mewah itu guys! Emang ya Eloi Coco ini tuh nggak pernah failed, mulai dari body mist sampai parfum nggak ada yang missed. Selalu ada aja inovasi dan varian-varian baru yang makin melengkapi koleksi buat kita-kita si pecinta body mist dan parfum mewah dengan harga terjangkau.


Overall, dari semua video YouTube yang review Eloi Coco aku paling setuju sih sama review salah satu YouTuber kecintaan aku yang bikin aku keracunan Eloi Coco. Kalau memang cari Best Of The Best Body Mist ya udah pastinya lah cuma Eloi Coco! Worth your money, secara kualitas dan harga juga. Yang belum pernah cobain, langsung checkout sekarang dan boleh banget nanti komen disini ya ^^

Where to buy :


Alright sekian review edisi racun video YouTube dari aku, semoga bisa bermanfaat dan membantu teman-teman yang lagi pengen beli body mist juga! Selain Eloi Coco Temptation Moisturizing Body Mist yang Musky Chic, kalian wajib cobain juga yang Aurora Lights dan Rainy Days yang juga termasuk di ARM Collection. Apalagi udah mau lebaran ya kan, selain hati kita kembali bersih dan fitri tapi juga harus fresh and wangi dong sepanjang hari. Stay safe and healthy teman-teman semua :)



Share:

4 comment

  1. Wah menarik bgt nih untuk dicoba...

    BalasHapus
  2. wangi Elie Saab Le Parfume enak, ak suka.. kayaknya bs jadi alternatif body mist ini yaa 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes wanginya enaaaak , duh eloi coco smuanya enaaaak wanginya

      Hapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^