Racun Body Mist Mewah : Cote d'Azur Champagne!

Racun baru lagi guys! Kali ini aku keracunan dari video YouTube influencer kecantikan paling hits yang udah biasa nih aku selalu nonton videonya mulai dari review makeup, skincare, pokoknya kalian pasti kenal deh karena sudah terkenal banget di dunia beauty influencer di Indonesia. Jadi yang pengen aku spill tuh produk body mist 100 ribuan yang katanya wangi body mist ini ringan dan cocok banget nih nggak terlalu heavy. Cocok buat daily, ke sekolah, after shower or before sleep.

Jadi aku fixed keracunan reviewnya karena di videonya tuh beneran ngasih tau nih after 4 hours tuh performance si body mist ini gimana. Biar tahu juga gimana ketahanan wanginya juga, that's why di video itu nggak terlalu bahas top, middle or bottom notes-nya guys. Pas banget nih aku udah punya 5 jenis body mist Côte d'Azur Champagne yang di review di videonya. Pssst nantinya aku bakal kasih tau Top 3 alias 3 varian yang jadi favoritnya juga! Penasaran? Langsung aja cuss kita spill disini guys!


Côte d'Azur Champagne
Crazy Fruity Body Splash
Size : 260ml


Top Notes : Orange and Green Melon
Middle Notes : Ozonic Notes, Melon And Transparant Floral
Base Notes : Musk


Kalau dari gambarnya tuh anggur dan melon. It's fruity obviously, yang lebih tercium tuh wanginya melon. Semakin awal disemprot semakin melon banget yang tercium, dia ada citrus orange & green melon. Tapi sama sekali nggak mencium citrus scent sama sekali disini. First impression, ini melon scent banget ya guys!

Côte d'Azur Champagne
Fruit Punch Body Splash
Size : 260ml


Top Notes : Pineapple and Apple
Middle Notes : Rose and Lily
Base Notes : Sandalwood, Vanilla and Musk


Dibanding yang Crazy Fruity, dia lebih suka yang Fruit Punch nih guys karena lebih fresh dan lebih citrus. Wanginya agak floral dan kerasa banget tapi bukan yg rose tapi mungkin karena ada Lily-nya gitu, it's not just a fruity scent.

Côte d'Azur Champagne
Pink Marshmallow Body Splash
Size : 260ml


Top Notes : Lemon, Orange, Petit Grain and Bergamot
Middle Notes : Jasmine, Rose, Cedarwood and Bergamot
Base Notes : Cashmere Wood, Ambrette Seeds and Musk


Wanginya memang terinspirasi dari marshmallow, tapi ternyata ini tuh dominan jasmine dan ini tuh dupe Ellie Saab Le Parfum Lumière. Ini pink tapi wanginya white floral. Bener-bener unpredictable!


Côte d'Azur Champagne
Lily Of The Valley Body Splash
Size : 260ml


Top Notes : Tomato Leaves and Blackcurrant
Middle Notes : Freesia, Jasmine and Rose
Base Notes : Musk


Setelah 4 jam ini masih ada ya wanginya. Ini yang paling nggak tipikal body mist gitu, ini ada aura luxurious gitu wanginya Lily Of The Valley.

Côte d'Azur Champagne
True Passion Body Splash
Size : 260ml


Top Notes : Citrus, Litchi and Peony
Middle Notes : Jasmine, Incense, Rose, Orchid and Lily
Base Notes : Musk, Sandalwood, Patchouli and Amber


Setelah 4 jam, masih ada sedikit wanginya. Something rosy gitu sisa sedikit banget nyaris nggak kecium. Ini musky tapi floral, ada wangi mawar ada wangi musk-nya. Floralnya bukan ke mawar lebih ke Peony dan ini wanginya paling warm.



Jadi buat yang penasaran sama selera body mist favorit dan paling direkomendasikan di video YouTube influencer besar untuk Cote d'Azur Champagne ada 3 yaitu Pink Marshmallow, True Passion and Lily Of The Valley.


Pink Marshmallow menurut dia tuh ini jadi juara 1 karena ini paling luxurious wanginya, dia bener-bener dupe-nya Ellie Saab Le Parfum. Jadi kalau kalian suka wangi yang Jasmine, Floral, wangi kaya cewe cantik tapi versi harga sangat amat terjangkau dan elegan dengan score 4,8/5. Juara kedua adalah True Passion karena wanginya lebih ke eau de toilette, nggak terlalu "body mist" banget wanginya. Ini juga enak, nggak terlalu too much. Ini tuh floral and musky dengan score 4,3/5. Terakhir, juara ketiga ini Lily Of The Valley dengan score 4,2/5. Yang bikin happy tuh 3 pilihan yang jadi favorit di videonya aku punya semuaaa yeay!



Yang paling racun banget sih kalau disuruh milih satu aja, kamu wajib cobain Pink Marshmallow, kalian gak akan menyesal katanya guys! Ini random banget sih jujur, udah warnanya pink, gambarnya marshmallow, wanginya tuh wanita elegan yg pakai baju warnanya lebih kaya hitam, putih, aksesoris minimalis gitu kalau jadi cewek wanginya. Dikirain tuh bakalan kaya "I'm a Barbie Girl in a marshmallow world" ternyata tuh nggak sama sekali, ini malah bener-bener elegan banget wanginya.


Nah kalau kalian suka something fresh, sweet and fruity rekomendasinya Floral Fruity yang mirip wangi parfum Paris Hilton buat kamu yang suka aroma yang manis. Lalu kalau kalian suka yang fresh and fruity dan manis juga kalian bisa cobain Fruit Punch dan Crazy Fruity. Tapi kalau disuruh pilih, dia rekomendasiin Fruit Punch karena kalau Crazy Fruity lebih dominan ke melon gitu.


Alright guys sekian racun buat review body mist kali ini, buat kamu yang cari body mist affordable dan terjangkau tapi kualitasnya nggak kaleng-kaleng. Semoga bisa jadi referensi kalian ya guys! Tunggu racun-racun parfum di blog aku selanjutnya ya. Stay safe and healthy ^^

Kamu bisa beli disini :

Thank you so much!

Share:

6 comment

  1. Kayaknya ak bakal suka yang pink marshmallow nih 😍

    BalasHapus
  2. wah menarik nih udah sering dgr parfum ini sejak lama 😍😍😍

    BalasHapus
  3. You are so pretty and beautiful!

    BalasHapus
  4. I wanna try! 😍😍😍😍 you look so gorgeous darling!

    BalasHapus
  5. I need to try this, I think I'll match with True passion xoxo

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^