Wardah Perfect Bright : Bright + Tone Up Micellar Water Yang Wajib Kamu Punya!

Hi temen-temen aku mau cerita nih! Jadi aku baru aja balik ke rumah yang di Jakarta minggu kemarin, nah aku tuh orangnya suka pelupa dan bener aja saat aku udah sampai di Jakarta, baru sadar kalau aku lupa bawa pembersih wajah dan make up yang padahal lagi suka banget aku pakai beberapa saat ini. Semuanya ketinggalan di Bandung >.< huft. Ya udahlah ya, aku langsung buru-buru beli di convenience store terdekat dan alhamdulillah produknya ada, yeay! Wah makin happy karena akhirnya aku ga perlu panik dan bisa bersihin wajah dengan aman dan tentram hihihi. Penasaran nggak produk apa yang aku maksud? Let's check it out!


Wardah Perfect Bright
Bright+Tone Up Micellar Water

Ini nih micellar water yang lagi aku suka pakai! Eits ini tuh bukan sembarang micellar water, aku suka banget pakai ini karena nggak cuma buat membersihkan wajah tapi ada skincare benefit yang bisa bikin kulit cerah sehat glowing ternutrisi! Bayangin aja dia tuh mengandung 4x Bright Berries (Cranberry, Acai Berry, Goji Berry, & Amethyst Berry) yang kaya akan Vit. B3, C, dan E untuk kulit cerah, sehat dan glowing. Ada Vitamin Micelles yang bisa angkat kotoran menyeluruh dan menutrisi juga. Allantoin yang bisa menenangkan dan menjaga kelembapan kulit dan juga Biosaccharide Gum yang bisa mencegah inflamasi dan kemerahan ^^


Yang aku suka tuh setiap bersihin wajah pakai Wardah Perfect Bright Bright+Tone Up Micellar Water ini wajahku jadi lebih cerah sesuai dengan klaimnya yang bisa ngasih 4x lebih cerah dan bersih seketika. Wanginya juga berry yang fresh banget, wajahku tetap terasa lembut nggak kesat/bikin kering dan buat kamu si pemilik kulit sensitif tenang aja karena ini aman untuk kulit sensitif, yeay!


Aku pakai untuk membersihkan area wajah, mata, bibir, leher dengan menggunakan kapas. Nggak ada sensasi perih sama sekali, membersihkan dan juga hydrate my sensitive skin, love it! Aku sih pasti akan repurchase karena cocok dan terasa gentle di wajahku. Kamu wajib punya pokoknya! Aku beli si Wardah Perfect Bright Bright+Tone Up Micellar Water ini seharga Rp32.200,00 untuk ukuran 100ml. Cukup affordable dan kemasan 100ml ini menurutku praktis, nggak terlalu besar ataupun kecil.



What I Love :

Wajah terlihat lebih cerah dan fresh

Efektif membersihkan debu. kotoran dan make up di area wajah, mata, bibir dan leher

Nggak bikin perih ataupun kering setelahnya

Kulit tetap terhidrasi dan lembap

Kemasannya praktis

Harganya affordable

Mudah didapat dan dibeli di convenience store terdekat

Wangi berry yang segar dan bikin mood juga jadi lebih happy ^^

Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif


Wardah Perfect Bright
Creamy Foam Bright + Smooth Glow

Nah ini juga produk favoritku dari Wardah Perfect Bright yang wajib kamu coba, si Creamy Foam Bright + Smooth Glow. Biasanya sehabis pakai micellar water, aku tetap pakai pembersih wajah supaya kulit benar-benar bersih dari segala debu, make up dan kotoran. Apalagi aku tuh tipe yang kalau pakai make up lebih ke full coverage dan lumayan tebal. Lebih karena sudah jadi kebiasaan aja sih kalau aku, aku pakai ini nih buat bersihin wajah karena aku suka banget hasilnya di kulitku nggak berasa kering or ketarik sama sekali.


Pakai Wardah Perfect Bright Bright+Tone Up Micellar Water dan Creamy Foam Bright+Smooth Glow ini tuh duo combo termantul buat bikin cerah kulitku! Ini tuh juga mengandung 4x Bright Berries yaitu Cranberry, Acai Berry, Goji Berry, & Amethyst Berry yang kaya akan Vit. B3, C, dan E untuk kulit cerah, sehat dan glowing. Dipakai secara rutin rangkaian Wardah Perfect Bright ini nggak cuma bikin cerah dan sehat tapi juga bisa membantu meratakan warna kulit bekas jerawat lho!


Creamy Foam Bright+Smooth Glow ini juga memiliki Glow Boost Technology yang bisa menghaluskan tekstur kulit secara optimal untuk kulit yang glowing. Mengandung Sodium PCA yang merupakan pelembab alami untuk kulit yang kenyal dan halus. Ditambah lagi ada Moisturizing Olive Oil yang bikin kulit lebih halus, bersih, tanpa rasa ketarik yang nggak nyaman gitu.


Yang aku rasain jelas ya kulitku terasa bersih dan lembut, bikin kulit lebih glowing, kenyal dan halus juga. Saatnya say goodbye sama kulit yang nggak nyaman or berasa ketarik sehabis cuci muka! Wanginya juga berry yang fresh banget ^^. Untuk harganya udah pasti affordable banget, ukuran 50ml aku beli cuma Rp21.900,00 aja, Wardah ini soal harga emang terbaik pokoknya.


What I Love:

Kulit jadi bersih, terasa lembab, cerah, glowing dan lembut

Nggak bikin kulit terasa kering or ketarik sama sekali

Wanginya fresh banget

Harganya affordable banget

Mudah didapat dan dibeli di convenience store terdekat

Cocok untuk semua jenis kulit


Yang bikin aku makin cinta sama varian Wardah Perfect Bright ini karena sudah Dermatology Tested, Non Comedogenic, Non Acnegenic, 0% Alcohol, Hypoallergenic. Tunggu apalagi guys, kalian wajib punya sih. Jangan lupa share ke aku juga ya kalau udah beli dan cobain sendiri ^^. Baiklah, semoga postingan aku kali ini bermanfaat dan bisa jadi referensi teman-teman sebelum membeli suatu produk ya. Yang pasti semua yang aku tulis dan review di blog ini berdasarkan review aku secara pribadi dan jujur sesuai dengan hasilnya di kulitku.


Have a gorgeous day semua! Selalu aku doakan semua pembaca blogku diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Stay safe and healthy teman-teman :)

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^