Review : Eloi Coco Temptation Rainy Days Moisturizing Body Mist

Hi guys! Super excited nih karena finally hari ini aku mau review varian terbaru dari new fragrance body mist dari Eloi Coco yaitu ARM Collection yang udah pernah aku spill juga di postingan sebelumnya yaitu Review Eloi Coco Temptation Aurora Lights Body Mist ^^ please yang belum baca wajib baca dulu review Aurora Lights sebelum lanjut baca untuk varian kedua yaitu Rainy Days yang bakal aku share di postingan hari ini yah :)

Sebelumnya aku udah cobain tester Rainy Days saat aku review si Aurora Lights, nah kurang lebih aku cukup sering pakai juga sampai testernya habis hihihi. Seneng banget akhirnya sekarang aku bisa review secara lengkap dengan produk yang full size, semangat banget nih aku! Mari kita mulai review Eloi Coco Temptation Rainy Days Moisturizing Body Mist yang sudah launching di tanggal 23 Januari 2023 lalu, siapin secangkir teh atau kopi sama cemilannya temen-temen hehe.



Price : IDR104.999,00
Size : 250ml


"Temptation Rainy Days adalah body mist yang memberikan sensasi kesegaran yang sangat ceria. Dengan aroma lemongrass yang memberikan kehangatan bercampur sensasi citrus segar, seperti berlibur ke pantai di hari musim panas yang cerah. Nuansanya akan meninggalkan kenangan yang menyenangkan dan mengangkat semangat hingga seharian."

Packaging-nya mirip sama Aurora Lights, tampak eye-catching cuma bedanya di warna gradasi hijaunya aja. Untuk Rainy Days, dia gradasi kuning kehijauan, ukurannya juga 250 ml jadi tenang aja kamu bisa sepuasnya semprot ke area tubuh seperti tangan, leher dan area lainnya tanpa takut cepat habis, salah satu kelebihan ukuran yang besar kaya gini. Cuma kekurangannya ya kurang travel friendly karena lumayan bulky, tapi again karena packagingnya bukan dari kaca atau yang rentan pecah, aku sih fine-fine aja dan nggak khawatir buat bawa body mist ini saat bepergian.

Top Notes: Lemon, Plum and Cedarwood
Middle Notes: Rose, Jasmine and Magnolia
Bottom Notes: Musk, Amber and Raspberry


Lanjut ke aromanya, ini nih yang bikin aku dari kemarin-kemarin nggak sabar buat review Rainy Days karena menurutku body mist ini wanginya unik banget! Awal semprot langsung tercium aroma Lemongrass yang sejujurnya bukan aroma favoritku karena kalau temen-temen baca beberapa review parfum di blog aku, aku tuh prefer wangi yang segar, fruity, sweet, vanilla and musky banget. Dan agak kaget juga karena aroma woody dari Cedarwood menurutku "menyatu banget" sama si Lemongrass di awal, aku juga notice aroma buah yang segar dari Plum.
Nah si Rainy Days ini memang di awal kita tuh bakalan ngerasa ini wanginya citrusy banget, tipikal wangi yang hangat, fresh and summer vibes. Tapi guys kalem, walaupun awalnya mikir "ini bukan wangi aku banget" ternyata nih lama-lama tone down jadi wangi yang menurutku masih masuk dan comfortable di hidungku. Yes, aroma floral dari Rose, Jasmine dan Magnolia menyatu dengan aroma Musk, dan di akhir ada aroma woody dari Amber serta aroma manis Raspberry yang enak banget berhasil bikin aku suka sama Rainy Days.


Kesimpulannya? Suka dong tetapi kalau disuruh pilih aku tetap lebih suka Aurora Lights. Menurutku ini wanginya tuh perpaduan aroma citrus, woody, floral, musky dan sweet scent. Tapi aku saranin buat kamu yang mungkin kaya aku, nggak terlalu suka citrusy scent, tetap harus cobain dulu sih si Rainy Days ini karena dia tipikal aroma Lemongrass yang fresh dan woody, terasa citrusy dan spicy di awal tapi surprisingly tone down jadi aroma floral, musky dan manis di akhir. Saat pakai si Temptation Rainy Days Moisturizing Body Mist ini dijamin kamu bakalan ngerasa kesegaran yang bikin kamu bersemangat, membuat mood lebih ceria dan aromanya yang segar namun tetap memberikan kehangatan memang cocok banget buat menemani hari-hari kamu. 


Tadinya ya guys aku mencoba menebak-nebak aromanya dari namanya Rainy Days, wah ini pasti wangi yang cocok untuk bersantai atau relax gitu, wangi yang cocok buat kamu yang lebih suka stay di rumah aja nggak kemana-mana karena "Rainy Days" gitu ya kan, hehe. Ternyata wanginya justru kebalikannya, wanginya tuh ngasih kita spirit buat tetap semangat dan ceria, penuh kehangatan dan aromanya exactly menggambarkan summer vibes banget, sinar matahari yang hangat, buah-buahan tropical yang manis, wangi bunga-bunga yang bermekaran dan suasana pantai saat musim panas yang selalu dirindukan.


Nah aku juga mau spill sedikit nih untuk varian terakhir dari ARM yaitu Musky Chic! Udah launching di tanggal 3 Februari 2023 kemarin teman-teman, seperti biasanya aku selalu dan selalu excited saat cobain new fragrance karena terasa seru dan happy menebak-nebak ini wanginya bakalan kaya gimana ya, ada yang kaya gitu juga nggak? hehehe.


Musky Chic ini di awal terasa floral banget, literally wangi yang feminine banget dan ada feel aroma yang "clean" dan fresh serta terasa sophisticated (guys ini aku nulisnya beneran belum tahu fragrance notes-nya ya). Aku mendeskripsikan aroma yang clean tuh maksudnya kaya soap scent gitu yah teman-teman, tipikal wangi yang bersih dan menyegarkan. Musky Chic ini aromanya tipikal aroma ciwi-ciwi yang independent alias mandiri, attractive dan berpenampilan stylish sih di bayangan aku. Yang tinggal sendiri, berkarir dan nggak neko-neko. Amazing ya, dari jenis aroma parfum aja ternyata sedikit banyak tuh bisa menggambarkan kepribadian seseorang. 

Baiklah, aku udah penasaran banget mari kita lihat ya guys fragrance notes-nya!

Top Notes: Tea, Pear and Citrus Accords
Middle Notes: Orange Blossom, Jasmine, Honeysuckle and Honey
Bottom Notes: Musk And Sandalwood

Suprisingly, aku malah mencium aroma floral yang dominan di awal ya guys tapi mungkin aroma "clean" yang aku maksud tuh aroma dari perpaduan Tea, Pear dan Citrus yang kuat and guess what? Aku tuh sampai googling kenapa aku bisa mencium aroma floral dari Tea. Ternyata ada guys penjelasannya, aku kutip sedikit ya. What causes the floral fragrance of tea? The unique floral character of tea is contributed by compounds like Geraniol and Phenylacetaldehyde. Sumber disini. Wah ilmu baru nih guys, hehe ternyata benar ya aroma dari teh itu bisa memberikan wangi yang bermacam-macam juga nggak cuma floral scent tapi juga fruit scent bahkan fresh scent seperti yang juga aku mention di awal, aku notice aroma clean dan fresh juga.


Finally new fragrance untuk varian body mist dari Eloi Coco yaitu ARM Collection udah launching semua dan Insya Allah aku bakalan review lengkap juga si Musky Chic di postingan selanjutnya jadi tungguin ya guys ^^

Balik ke Temptation Rainy Days Moisturizing Body Mist, aku suka aromanya karena bisa membangkitkan mood aku jadi lebih bersemangat, salah satu pilihan buat kamu yang mungkin juga selalu beraktivitas di luar rumah, merindukan suasana pantai dan hari-hari yang cerah, Rainy Days adalah pilihan yang aku rekomendasikan buat kamu coba. Aromanya juga mengingatkan aku akan keceriaan dan senyum hangat dari sahabatku yang baru saja berpulang di akhir bulan Januari lalu :') Sosok sahabatku yang selalu ceria, menghibur tapi juga hangat karena perhatiannya yang begitu besar dan tak akan pernah tergantikan ^^


Last but not least, aku mau mengucapkan rasa terima kasih kepada Eloi Coco, mungkin tadinya aku dan orang-orang yang awam hanya melihat parfum hanya sebagai parfum, tapi entah kenapa seiring berjalannya waktu saat aku mulai sering mencoba bermacam-macam aroma parfum, perasaan senang dan penasaran setiap mencoba aroma parfum yang belum pernah sebelumnya khususnya dari Eloi Coco, dan ternyata semakin kita "mengenal" dan "merasakan" setiap aroma, masing-masing aromanya memiliki arti dan sesuatu yang ingin disampaikan.


Rainy Days, aromanya mengajarkan aku untuk selalu ceria dan bersemangat serta tetap hangat dalam menjalani hari-hari yang mendung dan hujan yang begitu deras. Selalu ada pelangi sehabis hujan yang deras, selalu ada hal-hal yang baik dan bisa disyukuri setiap harinya. Semoga teman-teman yang membaca blog aku bisa ikut merasakan "semangat" yang aku rasakan juga ya, jangan pernah menyerah dan tetap semangat teman-teman smuanya! Semoga dalam menjalani hari-hari selalu diberikan kesehatan, kelancaran, kemudahan, kebahagiaan dan selalu berjalan dengan baik yah ^^

Love you, Eloi Coco!

Buat teman-teman yang mau beli bisa langsung klik link di bawah ini ya :

Jangan lupa follow Instagramnya juga disini ya!
Instagram : Eloi Coco



Share:

2 comment

  1. Lucuuu banget packagingnya.. aku penasaran sama wanginya..kayaknya lebih enak buat ngegym ya biar makin fresh dan semangat! ❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya wanginya lemongrass bikin semangat! ☺️

      Hapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^