Indonesian Beauty Blogger Make Up Challenge June 2013 " COLOR YOUR STYLE"


Hello ladies! ini post pertama aku buat ikutan Make Up Challenge dari Indonesian Beauty Blogger bulan Juni ini, temanya " COLOR YOUR STYLE" dan yang langsung kebayang di imajinasi aku itu summer bright colors! yippie! dan kayanya pas banget kalo aku juga tambahin nuansa warna-warna electric seperti biru? aaah udah kebayang! fyi, aku lebih suka gaya dandanan yang terlihat cool atau rocks dibanding cute atau imut atau sebagainya... hehehe jadi maklum ya kalau make up creation-ku lebih menonjolkan karakter wajahku sendiri, bukan meniru gaya yg lagi in atau lagi ngetrend. Ngga tau kenapa, aku lebih suka make up yang tegas, dibanding soft. Balik lagi ke personality ya, Make Up is my passion so... semoga kamu juga suka gaya make up aku yang jauh dari kata cute-- hehe

Berhubung ini pertama kalinya aku ikutan, aku ngga terlalu banyak berharap menang sih, secara beauty blogger lainnya jauh lebih jago daripada aku yang amatiran inii... tapi sedikit berharap menang juga bakal menyenangkan! nambah koleksi make up dari Misslyn kayanya bakal menambah semangat aku untuk ber-FOTD ria hehehe..semoga yaaa :p

Jadi kali ini make up fokusnya lebih ke mata untuk full color, pipi aku biarkan semu pink dan lipstick warna coral yang cuma aku olesin tipis2 di tengah bibir... 


Eyeshadow hijau muda aku oleskan diujung mata hingga ke pelipis, tekhnik ini honestly bukan dari mana-mana, tapi ya namanya lagi melukis wajah jadi biarkan yaa agak sedikit abstrak mukaku! hehehe




Yang diatas, foto close up nya biar lebih jelas perpaduan warna eyeshadow di mataku sungguh nyentrik yaaa?? hihihi dan yang paling penting adalah alisku! alisnya aku warnai biru... sounds boring kalau tema colorful tapi alis masih aja hitam hehehe, jadi aku sisir alisku dengan Mascara Lioele yang bubi-bubi (berwarna biru) jadi seperti inilah hasilnya, aku tahu aku tahu aku terlihat aneh ya? :))


Untuk eyeliner, aku masih bertahan dengan winged style karena eyeliner ini memang hanya untuk mempertegas mataku yang sudah full colour ini, oh ya untuk bulu matanya, aku juga memakai Lioele Bubi Bubi Mascara yang tadi aku pakai untuk alisku.

Saking banyaknya warna eyeshadow yang aku pakai di kelopak mataku, aku sampai lupa produknya apa aja...tapi mudah-mudahan ga ada yang kelewat yaa, adonannya dibawah ini:

Face:
Tony Moly Real Essence Foundation SPF 27 PA++
Revlon Aqua Mineral Finishing Powder

Cheeks:
Tony Moly Crystal Blusher pleasure Pink

Eyes:
Tony Moly e.s
Viva e.s 
Red A e.s
Silky girl gel eyeliner pure black
Lioele bubi bubi mascara

Lipstick:
Revlon Superlustrous Kiss me coral



Yeah finished! Wish me luck ya ladies!
xoxo


Share:

12 comment

  1. cakep!!!

    love the brow for sure xD

    BalasHapus
  2. are you a model or something? if not, you should be. i love your distinct face shape and that brows! gurl, you rock that bushy brows fo' sure!!!!!

    xoxo
    beatrix

    http://beatrixdilla.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow ! thank you for that compliment :)
      your blog is awesome dear, followed.

      Hapus
  3. Super fierce..... your face is just awesome! Like it so much!

    BalasHapus
    Balasan
    1. thaaaank youuuu... aaaah ini cuma amatiran look aja hehe mau ikut meramaikan :) makasih yaa udah mampir

      Hapus
  4. cheerful color, love it sis :D

    http://vina-story.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Bener-benr full color, btw rambutnya mirip ama Cleopatra :P


    find me here: buleipotan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe makasih yaa udh mampir and komen! :)

      Hapus
  6. aullll kereeennnn makeupnya and strong makeup perfectly suit your face character... aaahhhh envy diriku, mukaku g bakat d makeup strong gini.. :(

    BalasHapus
  7. iyaaa dinii, makasih yaa hehehe... kamu juga cocok kok, hayuk dicoba duluuuuu <3

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^