My First L'Oreal Paris Beauty Box !

Hey hey, hoop hoop hoolaaa... kali ini aku mau share tentang kotak hitam yang tiba-tiba mendarat di rumah ku beberapa saat lalu,  uhm... mungkin ada sekitar sebulan-an yaa. Kotaknya berwarna hitam dengan pita super elegan, pokoknya berasa lagi ulang tahun tiba-tiba sampai rumah ada surprise super keren gini! Hihihi.



Nah langsung saja kita lihat apa aja isi di dalam beauty box ini.... yeay!






Didalamnya terdapat Booklet tentang Make Up para artis dan model ternama di Cannes Film Festival 2014, which is makes me supeeer envy! Make Up nya cantik-cantik banget dan flawless, tentu saja semua produk yang digunakan para Make Up Artist disini adalah produk dari L'Oreal Paris! Super cool!

Selain itu ada CD dari L'Oreal Paris, L'Oreal Paris Revitalift Day Cream, L'Oreal Paris Mat Magique Matte Transforming Powder, satu set L'Oreal Paris Total Repair Hair Care dan L'Oreal Paris Men Expert White Activ.



L'Oreal Paris mempersembahkan 3 Produk terbaru untuk semua wanita Indonesia, yaitu Mat Magique All in One (breatheable cake powder), New Revitalift Dermalift with Centella dan Total Repair 5 Emergency Care. Serta memperkenalkan inovasi terbaru dari Men Expert White Active Volcano Red Foam untuk para pria Indonesia agar semakin siap dalam menghadapi berbagai tantangan di hidupnya. (sumber : L'Oreal Paris)

Produk yang udah aku coba adalah bedaknya! Mat Magique All in One, bedak ini memiliki spf 34 PA +++ which is so goood buat kamu yang sebagian besar aktivitasnya berada di luar ruangan atau sering terkena sinar matahari. Hasil bedak ini adalah matte dan tahan di wajahku yang super oily kira-kira 3-4 jam. Di wajahku, bedak ini engga menggelap atau oksidasi (fyi, beberapa bedak maupun foundation di wajahku suka oksidasi dan itu nyebelin banget -.- ). Selebihnya tentang bedak ini akan aku review lengkap di post yang akan datang ya! 

Sedangkan rangkaian dari perawatan rambut Total repair dan New Revitalift Day Cream, belum aku coba... so I will update if the products really work on me or not in my another post ^^

Oh ya, satu lagi produk yang lumayan bikin penasaran adalah Men Expert White Active Volcano Red Foam, ini adalah facial foam untuk pria, nah yang ini aku kasih ke adikku yang umurnya masih 19 tahun. Dia seneng banget, udah semingguan dia coba, warna facial foam ini memang merah loh! Surprisingly, wajah adikku yang biasanya kumel dan ada beruntusan... lebih cerah lah setelah seminggu ini. Buat yang cowo-cowo.. go grab this foam! Harganya juga affordable dan patut dicoba.

Nah sekian cerita tentang beauty box pertama-ku dari L'Oreal Paris, kalau ada beberapa produk yang emang ampuh dan oke di aku, pasti aku akan tulis review-nya di blog selanjutnya! 



Thank You L'Oreal Paris!

“Beauty is how you feel inside, and it reflects in your eyes. It is not something physical.” 
― Sophia Loren


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^