LUXOLA'S BEAUTY DISCOVERY EVENING EVENT!

Hello ladies! Hari ini aku mau share tentang event dari +Luxola Indonesia yang aku datengin kemarin. Acaranya seru banget, first of all I wanna say thank you for +Luxola Indonesia yang udah mengirimkan exclusive invitation untukku. Sebagai seorang beauty blogger, aku senang banget mendapatkan kesempatan untuk menikmati beauty treatments yang dihadirkan Luxola kemarin. Dari manicure sampai hairsytling, aku juga berkesempatan mencoba produk +theBalm Cosmetics di booth yang disediakan. Yesterday was so fun!











Event ini memberikan beauty treatments dari OPI, The Balm, L'Oreal Paris, Arline Falshies dan Free Hairstyling. Jadi kalau yang dateng kesini engga sempet dandan, bisa coba semuanya dan di make over from head to toe!



This is my awkward pose! hihihi. Dress code nya emang black and white, pas banget lah warna favoritku! And say hello to my beauty blogger friend, Carryna Pratiwi from Diary Of Eyeliner Junkie :) love her hair so much!



My First stopped, boothnya the Balm! disini aku touch up dan coba produknya yang The Balm Down Boy (blush on berwarna pink yang cakep banget di pipi! *masukin wishlist*) dan The Balm How About The Apples untuk bibirku ( I choose the red one).


With MUA from the Balm, Yulia Liao ^^
Setelah touch up lalu aku mencoba falshies dari Arline, aku memilih falshies yang natural... falshies ini ringan banget loh di mataku, dan engga kelihatan fake.


Setelah itu aku mencoba booth untuk touch up rambutku yang tadinya aku ikat dan simple banget. Hasilnya rambutku jadi mengembang dan curly, aku sukaa!


Nah yang terakhir, manicure by OPI! yeay, aku memilih warna yang gelap dan netral. I love OPI by the way, semua warna-warnanya cakep banget.



And meet others blogger and make up artist was sooo fun... Ada Felicia Halim from Bubble-gum Happiness yang cantik dan master banget dalam hal menggambar alis! ada juga Endi Feng , Professional Make Up Artist yang juga pemilik blog Endi Feng's (sst I adore his flawless complexion!!!) ada Shella Sanjaya dari Female Daily yang punya blog Polish Wonderland dan masih banyak lagi yang engga bisa ku sebutkan satu persatu.


Overall I'm so happy... engga kerasa waktu cepat berlalu, udah jam 7 aja and it's time for me to go home! And the happiest thing is the goodie bag! Really curious my Goodie Bag from Luxola Indonesia? This is it...





Well, I will do a special blog post for review this goodie bag, okay? Okay.
Until see you next post! Goodnight beauties <3


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^