REVIEW - Skinlife Acne Care by COW STYLE INDONESIA

ACNE? JERAWAT? Siapa sih yang engga gemes dengan hal yang satu itu? Bahkan beberapa orang yang sudah frustasi akhirnya memilih untuk ke dokter kulit dengan harap-harap bisa menyembuhkan jerawatnya. Tentu hal tersebut bukan hal yang salah, bagi beberapa orang yang memang sudah mengalami Jerawat yang parah memang seharusnya langsung periksa lebih lanjut ke dokter kulit yang memang lebih tahu tentang kondisi jerawatnya. 
Kulitku termasuk tipe yang berminyak dan berjerawat. Sekarang sih sebenarnya aku masih memakai perawatan dokter kulit demi me-maintenance kulitku, dan kebetulan kemarin aku terpilih sebagai satu dari 30 beauty blogger yang memiliki kesempatan mereview produk SkinLife Acne Care from COW STYLE. 

APA itu COW STYLE?






Untuk detail produknya, kamu bisa langsung mengunjungi websitenya disini :)  

Sekarang mari bahas tentang produk yang akan aku review yaitu Skinlife Acne Care. Di website-nya terdapat keterangan yang lebih lengkap mengenai step-stepnya.
source : www. cow-style.co.id


  1. Produk Skinlife menjaga kelembaban kulit wajah dengan busanya yang padat dan halus
  2. Menjadikan kulit lebih bersih,lembut dan terjaga kelembabaannya , memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik dan membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan tentunya terbebas dari jerawat
  3. Mengangkat kulit mati di sekitar pori-pori yang tersumbat oleh kelenjar minyak dan membuat kulit selangkah lebih cerah
  4. Bebas uji alergi minyak* 
  5. *Meskipun telah melalui tes non comedogenic dan tes alergi, beberapa orang masih berkemungkinan untuk memiliki jerawat dan alergi.


source : www.cow-style.co.id
Dan ini Produk yang aku dapat :

SkinLife Foaming Facial Wash 200ml

SkinLife Face Lotion 150ml
All words in Japanese language T.T
Baiklah, mari kita lihat bagaimana penggunaannya :)
Finiiiiiish >.<

What I love :
*SkinLife Foaming Facial Wash*
The smell, sangat fresh dan wanginya lembut 
I can feel my skin is smoother than before now
Kulit jadi lebih moisturize dan engga terlalu berminyak berlebihan lagi
Bagus banget untuk menghapus sisa makeup di wajah

*SkinLife Face Lotion*
Teksturnya watery, jadi lembut saat ditotol di kapas dan dioleskan ke wajah
Wajah terasa lebih segar dan bersih

What I hate :
*SkinLife Foaming Facial Wash*
Need a travel packaging maybe, 
soalnya ukurannya dua-dua terlalu besar dan berat untuk dibawa apabila bepergian >.<

*SkinLife Face Lotion*
Lotionnya sedikit membuat kulitku lebih kering


Produk ini sampai dengan cantik hari Sabtu lalu dan aku langsung mencobanya hingga hari ini, Aku menggunakannya as a daily, setiap hari, setiap pagi dan malam. Bangun tidur dan sebelum tidur. I recommend this product for you who have acne problem like me, beware for dry skin karena produk ini bersifat mengurangi kelebihan minyak jadi lebih cocok mungkin untuk kulit berminyak :) Ada baiknya test uji sensitif kulit kamu dibalik telinga dulu untuk memastikan produk ini cocok atau engga, karena walaupun bahan-bahannya aman tetep aja bisa menimbulkan reaksi alergi/ iritasi untuk sebagian orang. Jadi ga ada salahnya untuk tes terlebih dahulu ya dear, sebelum langsung ke wajahnya.

So far aku suka, setiap habis cuci muka dengan foaming washnya mukaku segerr banget. Aku baru berani nulis review setelah pemakaian rutin lebih dari satu minggu di wajahku. Untuk Lotionnya, karena 3 hari pertama ini aku ngerasa kulitku jadi drier than usual jadi aku skip saja. Setelah menggunakan Foaming Facial wash-nya aku menggunakan moisturizer yang biasa aku gunakan. Oh ya yang perlu diingat yaitu kondisi kulit berbeda-beda, jadi belum tentu engga breakout di aku juga engga di kamu, so the result is depending your own skin reaction :)

Beli dimana?  Guardian, Grand Lucky, PAPAYA, Yogya
Harga ? SkinLife Foaming Facial Wash 200ml -/+ Rp 58.000,00
SkinLife Face Lotion 150ml -/+ Rp 50.000,00
(harga bisa berbeda-beda di setiap toko dan untuk lebih lengkap daftar harga SkinLife Acne Care bisa kamu klik disini

“What you do, the way you think, makes you beautiful.” ― Scott WesterfeldUglies

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^