Revlon Colorburst Lisptick and Revlon Colorstay Eyeshadow (+SWATCH!)


Kali ini aku hanya memberikan swatch dan gambaran singkat saja, engga ada review atau semacamnya.
From Left to Right :
1. Revlon Big Brush Mascara
2. Revlon Colorburst Lipstick "Candy Pink"
3. Revlon Colorburst Lipstick "Petal"
4. Revlon Colorstay 500 Addictive Eyeshadow
5. Revlon Colorburst Lipstick "Cherry Ice"
***

REVLON BIG BRUSH MASCARA
Bulu mata menjadi lentik dan lebih panjang, sayang aku kurang suka baunya, dan oh ya apabila di applikasikan lagi dengan penjepit mata/ brush buat bulu mata, akan lebih lentik lagi. Ini aku hanya swatch sekali dan tidak memakai penjepit bulu mata :)

REVLON COLORBURST LIPSTICK
1. 008 Candy Pink
See? warna lipstik saat di swatch ke bibir sama sekali tidak sesuai dengan warna di lipsticknya. Aku beli ini karena aku kira bakal pink ngejreng ternyata hanya glittery lipstik with a lil bit pinkish hint --" tapi engga papa, cocok buat everyday look..keliatan natural banget :)

2. 096 PETAL
Warnanya juga sheer seperti candy pink, hanya lil bit warmer than pink. A lil bit hint of coral with glitters yang engga lebay, cocok banget juga buat neutral makeup with smokey eyes misalnya. Still confused, it's not as pigmented as my eyes see the color in the packaging --"

3. 012 Cherry Ice
Hanya sedikit lebih terang dibandingkan Petal, lebih merah tapi ga gonjreng sama sekali. Padahal kalau dilihat dari packagingnya, merahnya kayanya dahsyat banget . Yang pigmented hanya glittersnya saja rupanya...dan itupun engga lebay...still casual and very acceptable for everyday look.

REVLON COLORSTAY 500 ADDICTIVE EYESHADOW

Pigmentasinya lumayan dan teksturnya smooth. Belum di coba untuk buat natural smokey eyes makeup look but I promise I will. Swatch di jari hanya sekali colek :)
*updated*
This is my soft smokey eyes makeup look from this e/s

Alright sekian swatch dan komentar singkatnya, bisa di share ke aku bagi kalian yang juga punya atau pernah coba, menurut kalian gimana? Kalau untuk Colorburst Lipstick , aku punya yang shade Ruby dan itu PIGMENTED banget, nah mungkin kali ini aja aku dapet yang ga pigmented+berglitters. Punyaku yang "ruby" engga berglitter sama sekali. Mungkin karena aku ga bisa coba-coba dulu pilihan shade lipstik kali ini karena belinya di Tempo Scan Tower pas lagi Bazaar RED Sale-nya Revlon, jadi hasilnya kurang memuaskan, walaupun secara hargaa sangat muraaah jatuhnya hehehe.

Yuk di share pendapatnya yang udah ke Revlon RED Sale kemarin, yang akan  berakhir hari ini tanggal 1 Agustus. Bagi yang mau berburu kosmetik Revlon (walaupun setahu aku stok-stok lama yang di diskon, colorstay, photoready,newcomplexion,age dna makeup dll) tapi kapan lagi dapet harga super murah? *racun*

Okaay, see you again with another post...
Mwah!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^