First Impression : L'Occitane Sublime Beauty Cream and L'Occitane Sublime Essence (SPONSORED)

Happy Wednesday All! How's your day? Hope everything's going well ya ^^ 
Kali ini aku mau coba share pendapatku mengenai produk dari L'Occitane  ini ya ladies hehehe, so check it out!


Aku mendapat kesempatan untuk mencoba produk ini dari Vanity Trove Indonesia , Thank you so much VT! ^^


L'Occitane Sublime Essence Skin Perfector

The Ingredients :



The Sublime Essence Skin Perfector from L'Occitane 30 ML Worth for  680.000 Rupiahs

Claimed :


The texture :




Cepat meresap dan ada aroma floral-nya, so far I love this essence...
Apply on face every morning and evening, on a clean and dry skin, before applying your moisturizer

Overall aku suka banget, teksturnya ga lengket dan cepat meresap (the most important). Efek smooth yang aku rasain juga bikin wajahku lebih poreless, untuk redness or blemishes aku belum merasakan efeknya. Masih ada jerawat segede jagung di dagu yang belom kempes-kempes juga by the way >.<
Dan oh ya wangi essence ini floral banget dan lumayan menyengat, buat kamu yang alergi fragrance atau ga suka skincare yang terlalu wangi mungkin ga begitu suka produk ini, tapi kalau aku sukaaa banget malah sama wanginya, refreshing banget!

L'Occitane Sublime Beauty Cream BB cream shade medium SPF30



L'Occitane Sublime Beauty Cream worth for 480.000 Rupiahs



The texture : 



BB cream ini cukup oke dari segi coverage dan texturenya, agak encer tapi mudah di blend. Sayangnya aku dapet shade medium which is too dark for my skintone. Awal applikasi warnanya akan ngeblend dengan kulit, tetapi setelah 3-4 jam wajahku mulai oxidize dan belang antara muka dengan leher. Mungkin kulit wajahku akan cocok dengan shade light. Setahuku memang BB cream dari L'Occitane ini ada 2 shade, Light dan Medium. 

The packaging :

Sebenarnya packaging hampir sama seperti BB cream pada umumnya, cuma waktu aku bawa di tas dan entah tertindih2 di dalam tas, jadinya sebagian bb creamnya numpuk di ujung tutupnya. Saat aku buka, jreeng jreeeng... a lot of product come out... aisssh sayang banget!
Mungkin buat yang punya bb cream dengan tempat seperti ini harus lebih hati-hati, karena apabila terpencet secara tidak sengaja, bakal belepotan kaya gini di ujung tutupnya :( kalo untuk coverage, gausah ditanya deh! Aku suka banget, bisa nutupin noda bekas jerawat ditambah lagi ada SPF 30-nya jadi aku ga perlu repot-repot apply berlayer-layer sunblock lagi. Yang ga aku suka cuma shadenya aja, shade medium ini kegelapan di wajahku dan oxidize setelah beberapa jam (seandainya bisa ditukar >huhuhuhu< ). 

Kedua Produk diatas sama sekali tidak menimbulkan breakout di wajahku, karena dermatological tested dan non comedogenic, makanya aku berani mencoba langsung ke kulitku. Nanti akan aku update lagi perkembangan setelah memakai sublime essence-nya dalam 1-2 bulan ^^

Baiklah sekian first impression dariku, semoga post ini bisa jadi referensi buat yang pengen coba produk-produk dari L'Occitane ini ya dan sekalian ngingetin bagi yang belum register di websitenya Vanity Trove rugi banget loh! Soalnya banyak penawaran menarik dari Vanity Trove untuk yang mau jadi reviewer beauty product dan banyak lagi info-info yang cuma ada di Vanity Trove ! Click here to start dicover your beauty ladies! bye bye ^^

Have a beautiful day!
*ini penampakan wajahku dengan Sublime Essence + Sublime Beauty Creamnya + loose powder + eyeliner+ lipgloss*
No filtering/editing

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^