MAKE OVER COMPETITION @ Mall Taman Anggrek ( Indonesian Beauty Blogger )


Hello fellas! kemarin-kemarin aku sempet ngikutin acara makeup competition yang diadakan oleh MAKE OVER untuk Indonesian Beauty Blogger member di salah satu mall di daerah Jakarta Barat. Awalnya sih iseng-iseng karena seumur hidup belum pernah ngikutin kompetisi makeup kaya gini, penasaran gimana rasanya makeup didepan orang banyak dan masih bingung juga awalnya mau dandan apa buat kompetisi ini. 

Jadi kompetisinya dibagi menjadi dua gelombang, aku dapet gelombang kedua... ini dia gelombang pertamanya... Ada Hanny, Riyanti Teressa, Iva dan Endi Feng. Keren-keren ya beauty blogger yang ikut dalam kompetisi makeup kali ini? pastinya dong! ^^



Lalu tiba saatnya gelombang kedua, oh ya kompetisi ini hanya di bagian eye makeup aja dan terbatas waktu selama 20 menit! Para peserta yaitu beauty blogger terlebih dahulu sudah memakai face base alias makeup untuk wajah (foundation+bedak+shading). Nah inilah penampakan aku dan kawan-kawan beauty blogger-ku yang lain.


Jujur tanganku agak gemeteran dan nervous, hasil akhirnya juga menurutku kurang rapih dan bisa lebih bagus lagi. Hampir aja aku ga sempat pasang bulu mata palsunya karena baru sempet ngolesin lem bulumata di menit-menit terakhir! hahaha.


Kita semua sibuk menggambar makeup untuk mata, kita cuma dikasih waktu 20 menit dan sambil makeup, si mc (persenter) sesekali menanyakan beberapa pertanyaan ke setiap partisipan. Semua peserta terlihat sangat fokus ya ? hehe.


Dan inilah hasilnyaaa....
Oh iya, yang di sebelahku ini Nila dari http://brown-skinnedgirl.blogspot.com/ She has a beautiful smile, isn't she?
And thanks God, Aku dapat Juara 1 dalam Make Up Competition by Make Over ini! Selain gak nyangka, kontestan yang lain juga bagus-bagus banget >.<




Original photo by Nita


Original Photo by Nita , OMG REALLY LOVE HER EYES MAKEUP!!!
Untuk Juara ketiga, ada Iva dari Iva Beauty Journey, kamu bisa main kesini untuk lihat-lihat blognya. Okay I was so lucky at that time, soalnya aku lihat banyak banget beauty blogger lain yang dandanan matanya kece-kece punya. Thank you for Make Over. this is my very first time join in competition like this and I feel sooo nervous actually! 

Aku juga sempet foto-foto dengan beauty blogger cantik, Hanny Gunawan. We wore the same colour by the way for the outfit! Love her smile, she's so lovely and nice to me :)

Hanny Gunawan from http://thestoryofbipolarcoffeejunkie.blogspot.com/

The Crowd...




And this is The Prize...




Yeay! Can't wait to swatch all of this, so stay tune on my blog! hihihihi...
Thank you +makeoverid  ^^

**aku kemarin iseng-iseng re-create eyes makeup look aku waktu di kompetisi ini, tapi dengan perbedaan eyeliner bawah mata dan waktu yang tak terbatas pastinyaaa hihihi**


Have a gorgeous day everyone!!!

“The person born with a talent they are meant to use will find their greatest happiness in using it. ” 
― Johann Wolfgang von Goethe

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^