REVIEW - ULTRAFLESH Shinebox Highlight and Shimmer Collection (SPONSORED)

Halo semuanyaaaa , I know it's been a while since my last post ... Tapi beneran deh, notebook-ku lagi trouble dan harus diinstal ulang thaaaatt's why aku jadi silent blogger untuk beberapa waktu. Alhamdulillah baru hari ini notebook-nya dibenerin dan aku happy banget! :)

Langsung aja ke review pertama aku di tahun 2014 ini, yes my first post after the new year! hooraaaaay :D post kali ini di sponsori oleh StrawberryNET.com yang baru banget sampai pertengahan Januari yang lalu ke rumahku. Lumayan lama juga produk ini ku tunggu-tunggu, produk ini berisi 5 piece set yaitu :

Two All Over Highlighters
Two All Over Shimmers
One All Over Enhancer

packaging yang simple banget, persegi panjang.


and yes, harus diputar untuk membukanya.





dibersihkan dengan kapas tanpa make up remover
Alright, pertama-tama aku mau jelasin produk apakah ini dan darimana. Buat kalian yang hobi belanja make up online, StrawberryNET.com adalah retail online terbesar didunia dari makeup, parfum, perawatan kulit dan perawatan kulit yang full diskon! memiliki lebih dari 30,000 produk dari 600+ merek ternama - hingga 60% OFF. StrawberryNET.com juga menawarkan pengiriman GRATIS untuk semua pesanan, whoaaaa. But you should be patient ya guys...walaupun free ongkir... ya lumayan lama juga sih sampenya... mungkin karena international shipping so be patient is a must if you want to order from here :)

Nah produk ini adalah Highlight and Shimmer Collection from Shinebox, ada enhance powder, cream shimmers, highlighter eyeliner dan nude shimmer. Paket komplit banget buat kamu pecinta highlight and shimmer! yippie. Untuk harganya, it's around US$39.00. Untuk kualitas dan lain-lain? check my opinion dear!

Enhance powder : Well untuk pertama apply, it's a bit orange. Saat aku poles di tulang pipiku, terlihat glowing tapi too much. Harus hati-hati banget apply pake brush biar ga kebanyakan dan terlihat sun-kissed overdose :D oh iya, buat kamu-kamu yang punya fair/light skin tone kayanya kurang oke... warnanya terlalu terang untuk ukuran "enhance powder" and yes, it's powdery.

Cream Shimmers : These 2 cream shimmers are my favourite! colek sedikit dengan jari kelingking lalu olesin di bagian-bagian yang ingin terlihat glowy atau dewy. Ga begitu lebay, karena ada dua warna yang netral. Nude and Gold Shimmers. Shimmers yang berbentuk creamy ini oke banget buat kamu yang kulitnya dry to normal skin, it will enhance your skin as glowy as you want :)

Highlighter Eyeliner : Consist of white and nude eyeliners (shimmers) . The packaging is not my favourite. Great for eyes makeup! Tapi highlight berbentuk pulpen gini gampang patahnya, terlebih stiknya itu yang harus diputer-puter dari bawah. Lebih oke kayanya kalo berbentuk pensil yang harus diraut, bukan model pulpen gini yang panjang stiknya juga cuma beberapa cm :(





So if I have US$39.00 ..
Would I buy this ?
Hmm...

Untuk yang cari shimmer or highlighter, kayanya masih banyak produk lain yang lebih oke dengan harga yang bersaing. Tetapi untuk dapet 5 piece of set highlighter and shimmers dalam satu packaging? Try this one.

(+)
easy to remove
cream shimmers are my favourite, so yeah I'm in love with this one

(-)
the fragrance (like a cheap-smell-products)
the packaging, either this quite practice but you know when I try to flip the packaging, it's so hard, I need to be careful so I didn't ruin anything and not my favourite for this kind of style.
Enhance Powder turned to be orange-ish on my medium skin tone.

Rate 3.2 from 5 stars!

This is why oily skin does not really need shimmers or highlighter! Mukaku kelihatan glowing tapi too oily, ini saat aku pakai enhance shimmer dan highlighters nya :)
* no photo editor applied*

Anyway, StrawberryNET.com juga menjual berbagai macam brand terkenal loh... ada bourjouis, clarins, anna sui, guerlain and many moreeee... untuk lebih lengkapnya bisa klik disini :)

Alright..sekian review dariku....
Salam kangen dan hangat untuk readers-ku tercinta!


Tags:

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^