Random things...

Hello my friends, my readers and my love! Happy Saturday buat semua yang tersayang, tercinta dan terindukan. Kangen menulis adalah hal paling intense yang aku rasain beberapa bulan ini. Bukan hanya karena kehilangan sebagian memori yang harusnya aku abadikan dalam bentuk kata-kata, tetapi lebih dari itu. Menulis adalah hal yang paling aku suka, aku menulis blog sudah hampir 3 tahun belakangan ini. Blog pertamaku adalah 1989 , disitu aku menulis puisi, diary dan sesekali make up of the day. Tapi karena aku sudah buat blog yang baru, jadi blog itu sudah kuhapus. Pokoknya hobiku menulis enggak akan berhenti sampai kapanpun, because my heart in it. 



Baru dua tahun belakangan ini aku memulai blog yang lebih ke arah passion-ku. Aku cinta banget dandan! Aku juga penggemar street style-fashion , dan skincare addict. Keinginan aku untuk membagi hal-hal inilah yang membuat aku makin semangat menulis di dunia maya. I mean it. Dan aku menemukan komunitasku, seperti menemukan pelangi! Rasa senang karena bukan hanya aku yang suka menulis, rasa senang karena banyak pengetahuan yang aku dapat saat membaca blog-blog mereka yang isinya hal-hal menarik. Yes, this is my world. I meet beautiful people with their blog, their passion, their writing-style... which is I LOVE to read, to comment and even get "poisoned" with their product review.

Tetapi sayangnya enggak semua berjalan dengan yang kita inginkan. Ternyata yang namanya "pressure" dalam dunia blogging itu memang ada. Beberapa orang memuji prestasi yang kita dapatkan, beberapa orang mencibir. I'm appreciate for my achievements, I'm happy to share what I get, I'm just doing what I love but everyone is different. You know when exactly you become a winner and many people congrats you, some others don't. You know that "people" and you can't tell them. Karena itu adalah hak setiap orang ingin melakukan apa, mengatakan apa selama hal tersebut yang mereka mau. Semakin kamu mendapatkan hal-hal baik, semakin banyak yang membenci hal tersebut. TRUE. They are called secret admirer :)


I'm very open minded-person , apa yang aku rasakan itu yang aku katakan. Dan terkadang itu menjadi hal buruk buat orang-orang yang menyukai "white lies" or you can say "kepalsuan". Some people get bored, include me. The most dangerous are those who like to gossip, happy to make each other down and snitch. Poor they called a "buddies" chat group themselves. Group of gossipers, maybe. 

Tetapi balik lagi, I don't care what people think. Aku menghargai orang-orang yang "deserve" to being appreciated. I don't care with people who judge my appeareance, I'm too sexy and I know it :))

Just so you know, aku ga perduli apa yang orang fikirkan, aku ga perduli sama yang namanya tukang adu domba. Well, is she sheep or goat. The best lesson is you can't trust a sheep forever.



And yes, finished talking about snitch, bitch bla bla. Let me show you what I've been doing when I hadn't write on my blog... for 2 months! I miss my blog ... so much. Thanks to my brother, Kiki has repaired this notebook as soon as possible he came back from Kalimantan :)

Most of these photos are taken from my instagram @sunsetdazesha , masih bermain dengan make up walaupun cuma di instagram... paling enggak bisa sedikit menghibur hati, apalagi banyak temen-temen beauty blogger kesayanganku yang selalu komen dan sedikit chit-chat tentang makeup. Jadi mengobati kerinduan akan dunia "beauty blogger" yang aku kangenin :)

Thank you buat semua yang masih sayang sama aku, masih baik sama aku dan tulus. I love you more more than you can feel... Engga ada kata lain selain terima kasih dan pelukan yang erat buat orang-orang tersayang. Insya Allah aku akan tetap menulis, aku engga pernah takut sama mereka yang engga suka sama sifatku, karakterku atau wajahku. Biarkan mereka ngejudge fisik aku, wajahku yang jelek mungkin? hihihi..sounds like they had a better "face" than me, lol. I won't be perfect, I am immature and I am just the way I am... I don't talk bullshit. Aku mungkin punya large pores, aging skin or bad acne. But I don't feel you're prettier than me if you're really really can see the mirror! ^O^

Kadang dunia social media seperti facebook, twitter, instagram atau path bisa menjadi sarana empuk untuk mem-bully fisik seseorang. Entah itu badannya, wajahnya atau rambutnya. Tapi semua itu balik lagi ke diri kita masing-masing, if you think you are pretty then you are pretty. Enggak usah memikirkan apa yang orang lain katakan, karena orang itu belum tentu prettier than you pastinya! Daripada membalas orang yang seperti itu, lebih baik istigfar ajaa... so, random things kali ini sekian sampai disini ya cantik... next I will share many many many things for you. 

Keep your heels high, higher and highest
Happy Saturday!



Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^