A lingerie...


Nah, pasti udah baca judul post aku kali ini kan ladies?
Yes, I need a lingerie... mungkin ada yg engga tahu Lingerie itu apa?

Buatku sih Lingerie itu pakaian dalam yang super tipis, biasanya ada aksen renda dan sangat "cewe" and super sexy. Dipakai sebelum tidur cantik, kenapa aku bilang tidur cantik? karena pasti deh tidurnya keliatan cantik kalo pake Lingerie :D 

Biasanya buat wanita yang umumnya udah menikah, Lingerie itu kaya barang wajib yang mesti punya. Tapi aku yang belum menikah gini, juga suka kefikiran pengen punya. Seperti quote diatas, especially in the things that don't show... semacam special treat ke diri kita sendiri, walaupun mungkin yang lihat kita pakai Lingerie ya cuma kita sendiri, tapi ga ada salahnya kan? memanjakan mata dan tubuh kita, menghargai yang kita punya.

Nah karena aku belum pede banget untuk beli langsung di Toko-toko Lingerie, trus aku coba search di berbagai online shop via internet. Banyak sih yang jual dengan harga bersaing, tapi modelnya engga aku banget... aku suka yang ga terlalu aneh-aneh, warnanya pink atau putih... yang simple tapi sexy-nya dapet. Nah akhirnya aku buka website Zalora, yang ternyata pilihan model Lingerie-nya selera aku banget! Model-model Lingerie-nya emang ga banyak, tapi semuanya aku suka... feminine, lace and cute. Nah dibawah ini contoh-contoh Lingerie yang masuk wishlistku... 



Aaaah... tiga-tiganya aku suka banget, warna hitam dengan aksen polkadot, pink dengan black ribbon di tengahnya dan yang putih ini look so innocent banget. Kira-kira yang mana ya? Help me to vote , ladies! Untuk harga berkisar Rp 200.000,00 - 300.000,00 lumayan bersaing dan yang pasti lebih efisien, tinggal nunggu di rumah and triiiiiing paketnya dateng deh. Jadi, mumpung sekarang aku lagi galau pilih-pilih Lingerie yang mana yang mau aku order, kamu-kamu bisa juga cek langsung ke Zalora deh... selain Lingerie masih banyak items lainnya, I'm signing out and have a Nice day!


"Wear fabulous underwear even if you are the only person who is going to see it."


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^