RAMADHAN GIVEAWAY from Vanity Trove Indonesia + Review inside!

Hello ladies, nah post kali ini aku mau ngasih tau giveaway yang lagi diadakan oleh Vanity Trove Indonesia buat kalian semua. Ada 100 hampers yang akan dibagikan gratis, yaitu 3 buah Produk dari TRESemme Keratin Smooth. TRESemme Keratin Smooth Shampoo, TRESemme Keratin Smooth Conditioner and my favourite TRESemme Keratin Smooth Heat Protection Spray! Ramadhan Giveaway ini berlangsung sampai tanggal 31 Juli 2014, gimana cara ikutannya? Kalian bisa liat gambar dibawah ini ya :


Cuma butuh 4 steps buat ikutan :
1. Sign Up/ Sign in disini
2. Like 3 items TRESemme Keratin Smooth Products yang ada di website Vanity Trove
First, like dulu page TRESemme disini
Lalu Like TRESemme Keratin Smooth Shampoo disini
TRESemme Keratin Smooth Conditioner Like disini
TRESemme Keratin Smooth Heat Protection Spray Like disini
3. Post di VT's profile kamu produk dari TRESemme Keratin Smooth yang mana yang pengen kamu punya dan alasannya, sebutin tiga-tiganya aja ya hehe :)
4. Share di FB dan Twitter, jangan lupa like pages and follow twitternya dulu ya :
https://www.facebook.com/VanityTroveIndonesia
https://twitter.com/VanityTroveID

Selesai! 
Buat 100 orang yang beruntung akan langsung dikirimkan hampersnya ke alamat masing-masing.

RAMADHAN GIVEAWAY ini berakhir 31 Juli 2014 ya, jangan sampai kelewatan ^^


Sebelum langsung review, yuk lihat paket cantik yang dikirim oleh Vanity Trove Indonesia ke aku hari ini. Ada 3 produk dari TRESemme Keratin Smooth dan Sunsilk Daily Hair Vitamins!

 





Nah sekarang aku mau bahas tentang ketiga produk dari TRESemme Keratin Smooth yang udah aku pake beberapa waktu ini. Udah lumayan lama sih, sekitar awal tahun aku coba pakai dan first impression aku : Rambutku kelihatan sehat dan lebih halus! Flashback ke belakang, bahkan aku sempet ikutan kuis yang diadain oleh salah satu beauty store dan lucky me, aku menang! aku dapet voucher senilai 1 juta rupiah loh, gimana enggak happy? Dapet rambut yang halus dan dapet hadiah juga. Alhamdulillah ... 


Pokoknya ini semua berawal dari Vanity Trove Indonesia yang udah ngasih aku kesempatan buat cobain satu paket TRESemme Keratin Smooth waktu itu, ini foto paket TRESemme Keratin Smooth yang pertama kali dikirimkan ke aku oleh Vanity Trove Indonesia *kisses*


So far aku cocok sama TRESemme Keratin Smooth ini, baik shampoo, conditioner dan heat spray-nya. Ini kondisi rambutku before-after saat sedang rutin memakai produk ini.


Kelihatan bedanya kan? Eiiitsss jangan sedih.. ini beneran fotoku setelah memakai TRESemme Keratin Smooth ...khususnya TRESemme Keratin Smooth Heat Protection Spray!

REVIEW

What I Love :
I Love TRESemme Keratin Smooth Heat Protection Spray (This one never failed to me!)
Rambut jadi lebih smooth dan gampang disisir
Wangi shampoo, conditioner dan heat spray-nya enak! 
Harganya relatif terjangkau dan bisa dibeli di beberapa beauty store terdekat
Tagline "seperti abis dari salon" emang ngefek sih di aku 
(setelah keramas lalu pemakaian heat spray sebelum straightener)

What I Hate :
Hah ada? iya dong! even aku cinta sama TRESemme yang Keratin Smooth ini, tapi tetep ada yang minus menurutku. Karena rambutku tipe-nya rontok (banget) dan berketombe, pas pake variant ini aku ngerasa rambut makin rontok dan tipis. Ketombe juga tetep ada walaupun aku tahu ini bukan shampoo anti dandruff atau hairfall, tapi mungkin aku harus combine dengan produk hair care lain yang lebih spesifik buat jenis rambutku. It means I must have many items in my bathroom cuma buat rambut doang, mungkin karena aku terlalu obsesi pengen rambut halus tapi rontok juga hilang kali yaa hehe...Jadi aku coba deh waktu itu cuma pake shampoonya aja, ternyata efek halusnya jadi hilang sama sekali. Berarti yang bikin smooth itu conditionernya, padahal kalau aku pake conditionernya rambutku jd gampang rontok (perasaanku). Jadinya aku tetep pake produk ini tapi tetep pake hair tonic buat mencegah kerontokan makin banyak.

Final Review :
Kalau bisa kasih score 1-5  aku bakal kasih 3.75 kali yaa...
Mungkin buat rambut yang jenisnya normal dan ga rontok kaya aku, ga ada masalah.

Yang pasti produk ini berhasil ngambil hati aku, soalnya beberapa jenis produk rambut lain yang aku coba, udah gagal banget di first impression-ku. Nah semoga review-ku kali ini membantu ya, yang perlu diingat adalah kondisi kulit kepala, kekuatan akar rambut dan jenis rambut masing-masing orang berbeda.

Oke ladies, Happy Saturday ya....

Love,

Tags:

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^