L'Oreal Paris Beauty Box for October!

Hello pretty! pasti udah enggak asing sama L'Oreal Paris Beauty Box yang sebelumnya pernah aku post di blog ku disini . Yes, back at then aku seneng banget sekaligus surprised karena dikirimkan box cantik berwarna hitam dari L'Oreal Paris. Nah kali kedua ini, aku dikirimkan lagi beauty box dari L'Oreal Paris dengan warna yang sama yaitu warna hitam. Eitttss tapi isinya ga sama dong! Isinya kali ini ada Hair Product yaitu L'Oreal Paris Fall Repair Anti-Hair Fall Treatment dan L'Oreal Paris Excellence Hair Color.



Engga cuma itu, ada juga L'Oreal Paris True Match BB Cream dan L'Oreal Paris UV Perfect Instant White. Wah penasaran kan gimana sneak peek satu persatu produknya? Let's check it out!

L'OREAL PARIS FALL REPAIR 3X
Anti-Hair Fall Treatment
Terdiri dari 6 Ampoules, yang mengandung 3 komponen penting yaitu :
1. ARGININE 
Menutrisi Pangkal Rambut
2. AMINEXIL
Menjaga Kekuatan Rambut Untuk Mengurangi Rambut Rontok
3. PROTEIN
Memperkuat Serat Batang Rambut Untuk Mencegah Rambut Patah

I love this! Aku pakai sesudah keramas saat rambut masih setengah basah. Kayanya untuk produk rambut yang gunanya untuk mengurangi kerontokan pasti nomor satu kucoba, semoga bisa mengurangi kerontokan rambutku, amin! hihihi





L'OREAL PARIS NEW EXCELLENCE FASHION SPARKLING VISIBLE COLOR
(5.62 Intense Violet Brown)
Warna yang kuat dan berkilau, hasil tahan lama. Rambut tetap kuat dan terasa halus. Menutup uban dengan sempurna.




Satu box ini terdiri dari beberapa produk, masing-masing memliki nomor urutan yang memudahkan kita dalam tahap memulai proses pengecatan. Dalam box ini juga dilengkapi dengan sisir yang super praktis dan sarung tangan plastik.

Untuk pewarna rambut yang ini belum ku coba sih, aku belum sempat. Tapi pastinya akan aku coba, karena sebelumnya aku juga pernah mewarnai rambut dengan produk L'OREAL PARIS, aku bisa bilang produk pewarnaan rambutnya oke dan warnanya intense. Enggak mengecewakan untuk sisi kualitas dan harga, dibandingkan produk pewarna rambut lain yang pernah aku coba.




L'OREAL PARIS TRUE MATCH BB CREAM
with SPF 35 PA++






Teksturnya watery, coveragenya light dan hampir menyatu dengan warna kulit. Walaupun aku dapat shade 01 Ivory, tapi masih masuk dan menyatu sama warna kulitku yang kuning langsat. Untuk menyamarkan noda sih enggak ya, tapi cukup untuk memberikan efek brightening secara instan di wajah. Cocok buat kamu yang kulitnya oke dan engga butuh coverage untuk menutupi noda-noda hitam di wajah. BB cream ini sangat ringan, kemasannya juga praktis dan gampang dibawa kemana-mana. Yang terpenting lagi, dia ada SPF 35 PA ++ cocok buat kamu yang beraktivitas diluar ruangan dan terkena sinar matahari dan males pakai sunblock secara terpisah.



L'OREAL PARIS UV PERFECT INSTANT WHITE
SPF 50 UVB UVA PA+++
12H Longlasting UV Protector and Instant Fairness



Nah buat kamu pecinta sunblock, yang ini jangan sampai kelewatan ya. Dengan Spf 50 UVA UVB Pa+++  bisa menangkal sinar UV saat kamu beraktivitas. Jadi kulit tidak mudah menggelap akibat cahaya sinar matahari langsung. Aku pakai sunblock ini saat liburan kemarin loh, pas banget deh beauty box loreal bulan ini menemani liburanku!




L'OREAL PARIS SHINE CARESSE LIP TINT (611 Luna)
Warna pinknya sungguh cantik! Glossy dan ada glittersnya, bisa dipakai sesudah memakai lipstik atau dipakai tanpa lipstik sebelumnya. I Love this one!






Taraaaaaaaaaa... Beauty box dari L'Oreal Paris makin melengkapi koleksi make up yang aku punya. 
I'm so happy!


Thank you L'Oreal Paris Indonesia!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^