L'Oreal Paris Excellence Fashion Launching! Discover The Excellence In You

Hello beauties, Happy Thursday! Wah enggak kerasa besok udah hari Jumat dan sebentar lagi weekend, yeay! Jadi beberapa waktu lalu aku diundang untuk sebuah acara dari L'Oreal Paris Indonesia yang bertempat di L'Oreal Academy, DBS Tower Lantai 10, Kuningan Jakarta Selatan. Yang paling menarik adalah beberapa hari sebelumnya, aku diminta untuk datang ke Loreal Academy. Enggak hanya aku, tetapi ada 5 orang yang dipilih dari L'Oreal Paris Indonesia. Terdiri dari 2 Beauty Bloggers (termasuk aku) dan 4 lainnya adalah editor. 

Pertama kali datang ke Loreal Academy, aku excited banget karena ini pertama kalinya aku diundang untuk turut berpartisipasi dalam event launching yang akan diselenggarakan oleh L'Oreal Paris Indonesia. Ke-6 wanita yang terpilih akan di makeover rambut dan penampilannya. Nah saat itu aku dikenalkan kepada Mas Johny Mallato dan Ibu Irma Hardisurya. Johny Mallato merupakan seorang hairstylist dan colorist kenamaan yang  kemampuannya udah enggak diragukan lagi, sedangkan Bu Irma Hardisurya adalah seorang color and image consultant yang juga pernah menjadi Miss Indonesia pertama pada tahun 1969. 



Saat pertama dimulai proses pewarnaan, mas Johny Mallato terlebih dahulu mengecek kondisi rambut kita. Nah dalam proses inilah yang disebut Hair Colorantology, sebuah panduan dalam memilih warna rambut yang cocok dengan karakter seseorang. Hair Colorantology terdiri dari 5 langkah mudah yaitu Know Your Color, Match Your Color, Transformation, The Excellence You dan Color Care. Ada 5 warna yang akan diperkenalkan pada produk L'Oreal Paris Excellence Fashion yaitu : Intense Copper Brown, Golden Nude Brown, Intense Violet Brown, Sapphire Black dan Mystic Black.


Selain cutting and coloring yang tentunya dilakukan oleh mas Johny Mallato dan pemilihan warna yang tepat untuk karakter masing-masing oleh bu Irma, kita juga didandani menggunakan produk  L'Oreal Paris. From head to toe, kita disulap menjadi seseorang yang beda dan lebih fresh tentunya! Setelah proses pewarnaan rambut selesai, barulah masing-masing dipotong rambutnya sesuai model yang sesuai dengan karakter wajahnya. Lalu fitting baju dari desainer terkenal Indonesia yaitu Alex[a]lexa, wah pokoknya berasa tiba-tiba jadi model dadakan dan ini pengalaman pertama banget buatku. Sebelum hari H, masing-masing difoto before dan after lalu dicetak seukuran postcard. Eng ing eeeeeeng... ternyata before dan after ku lumayan drastis! Hahahaha, rambutku yang sebelumnya panjang menjadi pendek dengan cutting asymetris dan warna yang dipilihkan  untukku adalah Intense Violet Brown. 


Dan saat yang ditunggu-tunggu tiba, event launching L'Oreal Paris Excellence Fashion, Discover The Excellence In You!

 doc : L'Oreal Paris
 doc : Facebook L'Oreal Paris

doc : Facebook L'Oreal Paris

doc : Facebook  L'Oreal Paris


Left to right : Sapphire Black, Mystic Black, Intense Copper Brown, Golden Nude Brown, Intense Violet Brown and Golden Nude Brown

Mukaku keliatan tegang banget deh, hahaha. Tapi seru banget dan aku puas dengan hasil cutting juga coloring oleh Mas Johny Mallato, He's the best deh pokoknya! Love it so much. Sekarang kalau mau kemana-mana aku jadi lebih simple dan menghemat waktu untuk styling rambut. Untuk sementara waktu sih aku kayanya akan terus berambut pendek, mungkin akan aku panjangin lagi seiring waktu berjalan we'll see...

meet other beauty bloggers

little selfies won't hurt anyone :p

And for the last, I wanna say thank you for L'Oreal Paris Indonesia yang udah memberikan kesempatan aku untuk merasakan "Discover The Excellence in You" dalam event Launching L'Oreal Paris Excellence Fashion kali ini. Aku ngerasa lebih percaya diri dan lebih suka rambutku yang sekarang. Dan yang paling penting, dengan adanya Hair Colorantology ini aku jadi tau cara mewarnai rambut yang benar dan enggak bikin rambut tambah rusak. Karena L'Oreal Paris Excellence Fashion ini terdiri dari Hi-Lift, Hi-Visibility dan Hi-Shine Complex yang mampu menghasilkan warna yang nyata, tahan lama dan berkilau, Excellence Fashion menjadi produk pewarna rambut satu-satunya yang dilengkapi dengan Triple-Care, yang menawarkan perawatan lengkap mulai dari sebelum, ketika dan setelah proses pewarnaan.

What's in my goodie bag...





“A woman who cuts her hair is about to change her life."
- Coco Chanel


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^