REVIEW : DOLLY WINK PENCIL EYELINER BLACK by Tsubasa Masuwaka

Hello everybody! Yeay! Akhirnya aku punya racun baru buat kamu-kamu pecinta eyeliner seperti aku. Dolly Wink Pencil Eyeliner yang bagus by Tsubasa Masuwaka ini jadi favoritku akhir-akhir ini. Bentuknya pensil dan mudah diraut. Saat aplikasi di kelopak mataku pun empuk dan pigmented!






Untuk packaging, Dolly Wink emang selalu konsisten dengan tampilan yang super cute. Liat aja warna baby pink dan tulisan berukiran emas "Dolly Wink" di pensil eyeliner ini. Pokoknya aku suka banget packagingnya, elegan and cute!


Untuk hasil yang lebih rapih, kamu harus pastikan pensilnya sudah diraut lancip ya. Atau kalau mau hasil yang lebih tahan lama, bisa juga kamu applikasikan gel eyeliner setelah digambar pakai pensil. Nah metode yang aku pakai untuk gambar diatas yaitu aku gunakan Dolly Wink Pencil Eyeliner Black lalu untuk merapihkan garis-garis yang kurang rata bisa pakai winged eyeliner brush.

What I Love :
Packaging! Super cute
So pigmented, cukup sekali apply, enggak perlu pakai berulang-ulang supaya warnanya pekat
Bedanya dengan liquid eyeliner, yang ini hasilnya matte dan enggak shiny sama sekali
Lumayan long lasting untuk jenis kelopak mata yang berminyak kaya aku
Water-proof and Smudge-proof (asalkan enggak dikucek berlebihan)
It glides so smooth, pensilnya enggak terasa keras di kelopak mataku

What I Dislike :
Karena bentuknya pensil jadi harus diraut, terkadang kalau udah agak tumpul ujungnya suka ngerasa sayang buat diraut, karena jadi semakin cepet abis deh (tapi bisa diakali dengan menggunakan eyeliner brush yang super kecil)
Lumayan mahal untuk ukuran pensil eyeliner, tapi sesuai sih dengan kualitasnya menurutku :)

Where you can buy?

Price : IDR 165.000


Buat kamu-kamu yang suka dengan makeup atau skincare dari Jepang, bisa beli produk yang kamu mau di Nihonmart karena harga-hargaya cukup bersaing dan terpercaya. Bisa register langsung di websitenya atau bisa follow akun sosial medianya di bawah ini :

Twitter Nihonmart
Facebook Nihonmart
Instagram Nihonmart

Oh iya khusus buat kalian yang punya akun Instagram yuk di follow instagram Nihonmart karena dari tanggal 1-30 November 2014 Nihonmart mengadakan giveaway loh di Instagram. Caranya mudah banget, cukup follow lalu post foto produk yang tersedia di nihonmartbeauty.com lalu mention @nihonmart dan hashtag #nihonmartgiveaway , gampang banget kan? Yuk ikutan! Aku juga mau ikutan ah , hehehe.

By the way this is my new hair! Hihihi. Gimana menurut kalian? Untuk transformasi rambutku nanti akan aku tulis di post selanjutnya. That's all for today, ladies. Thanks for visiting my blog and please leave comment below yaa.


Have A Gorgeous Day!


** this is a sponsored review but all my opinion based on my honest thought about this product

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^