BEAUTY EVENT : THE GRAND OPENING OF KAY COLLECTION AT GRAND INDONESIA


Happy Sunday! Kali ini aku datang dengan event yang baru saja aku hadiri kemarin, ladies. It's Kay Collection Grand Opening! Yeay! Siapa sih yang enggak tau KOJI, Masami Shouko, Dolly Wink, Vitacreme B12, SHO-BI, VeSS, Hair Secrets, dll? So let's check it out!

Buat kamu-kamu pecinta make up , hair care/ accessories, brushes khususnya dari Jepang, kamu mesti banget dateng ke store Kay Collection. Setahu aku store location-nya di mall-mall besar di Indonesia, ada di Bali, Jakarta, Bandung, Tangerang, Medan dan Surabaya. Untuk belanja via online pun bisa, langsung aja visit Kay Collection and Happy Shopping! Oh iya, buat yang enggak mau ketinggalan info-info update dari Kay Collection, bisa juga follow social media account Instagram Kay Collection, Twitter Kay Collection dan Facebook Kay Collection Indonesia .

*spotted the bouquet in front of Grand Indonesia*

Enggak cuma me-launching store , Kay Collection juga mengadakan makeup session oleh Make Up Artist Christia. Dalam sekejap, Kay Collection yang bertempat di Grand Indonesia East Mall, LG (seberang UNIQLO) menjadi ramai oleh beauty bloggers yang cantik-cantik.



Dan ini beberapa produk yang menjadi wishlist aku, hahaha! Kidding! Ini semua rasanya pengen banget aku beli deh, dari make up case, brushes, roll rambut, eyeliner, falshies, beauty mirror, aaaaah! Siapa sih yang enggak tergoda?











Setelah mengambil foto beberapa produk yang eye-catching di mataku, make up session pun dimulai. Semua beauty bloggers berkumpul mengelilingi Miss Christia.





Selain ada make up session, juga kita dihidangkan cupcakes loh! hihihi. Sambil makan cupcakes, kita juga foto bareng-bareng dengan beauty blogger yang hadir. Senangnya bisa ketemu beauty blogger yang udah lama banget aku baca blog-nya dan baru pertama ketemu kemarin. 


Ada Hani dari nonahikaru.com , Ayumi dari imaginarymi.blogspot.com dan masih banyak lagi. Aku juga ketemu kak Imelda, Kania (foto barengnya kok gak ada di aku, menunggu kiriman fotomu ya kak hehehe), Bunga dan ada Dewi juga Reihan. Pokoknya kemarin seru dan fun! 






Once again thank you KAY COLLECTION for having us, Congratulations for the Grand Opening at Grand Indonesia and see you next event! Cheers :)



“We all know that a sky with clouds in it is much more interesting than one that doesn’t have any.” 
― Jodi Picoult, House Rules


Have a joyful Sunday!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^