Travel Destination : BALI!

Selamat Malam, Ladies! Akhirnya punya waktu bergelut dengan laptop (apa coba bergelut -.- ) by the way Happy Friday! Besok udah weekend lagi dan bisa santai-santai di rumah lagi, horee! Perasaan baru minggu kemarin aku lagi di Bandung, dan sekarang udah mau Sabtu lagi? Minggu lagi? Oh meeeen *tutup muka pakai bantal*.

Ada apa sih dengan weekend? Enggak ada apa-apa sih, cuma sekedar mengingatkan aja akan Malam Minggu dan lain-lain. Makanya akhir-akhir ini bawaannya pengen liburan terus, jalan-jalan, hangout bareng sahabat , pokoknya mau quality time sama diri sendiri dan orang sekitar. Beberapa bulan lalu, akhirnya kesampaian juga travelling ke Bali. Rasanya senang banget! Ketemu sahabat lama pas jaman kuliah, enggak nyangka juga bisa ke Bali karena emang enggak direncanain (emang yang mendadak-begini-suka-jadi). Kurang lebih seminggu aku di Bali tapi tetep aja rasanya kuraaaang lamaaaa... I will come back there, soon! Promise *.*


Pas banget dapet duduk di pinggir saat di pesawat, sambil lihat-lihat pemandangan dan awan-awan putih bergelombang #tsaaaaaah. Kenapa mukaku kaya yang bete gitu? Dunno, hmm. Mungkin karena sebelum take off, ada beberapa hal yang bikin mood aku lumayan down... ada lah pokoknya, ssssh! Thanks God sesampainya di Bali, My friend Ona langsung jemput aku ke bandara. Rasa jet lag dan muka kusut karena landing, terhapuskan saat melihat sahabatku itu duduk manis di depan sebuah restoran, yeay! She's waiting for me :)

Ga nyangka akhirnya beneran bisa ketemu Ona, pokoknya pilihan destination aku ke Bali enggak salah. Nah daripada cerita panjang lebar, mari dilihat foto-foto liburan saat ke Bali waktu lalu. Oh iya, aku juga enggak cuma ketemuan sama Ona, tapi juga dengan Beauty Blogger yang emang tinggal di Bali yaitu Anne! Aku suka banget baca blog-nya, orangnya fun dan cantik sekali!



Hari pertama dimulai pagi hari dengan mengelilingi Tabanan, nemenin Ona kerja ^_^ setelah malamnya diajak gokil-gokilan ngeliat Michael Jackson jadi-jadian yang enggak mungkin aku share fotonya di blog ini, hahahaha! Btw Ona juga sering masakin aku selama di Bali, aku juga diajak ke pasar tradisional disana, karena memang di Bali lebih banyak makanan non halal jadi Ona prefer masak sendiri dan  masakannya enaaak apalagi Oseng-Oseng jamur!!! AAAAAAA I'm craving for this T_T kangen masakanmu na...


Lalu setelah seharian nyetir ke pelosok Tabanan, akhirnya Ona nyerah dan mau pijet di daerah Legian. Akhirnya aku bareng Saiful (temennya Ona) jalan-jalan malam hari keliling Legian, sambil nungguin Ona pijet deh.

Nah beberapa foto-foto selanjutnya agak random ya, intinya liburan ke Bali kemarin menyenangkan banget, refreshing dan seru!

On the way GWK with Ona and meet up with Anne :*
RED LIPS IS A MUST ~(^.^)~


Me, Ona and Anne (Beauty Blogger from hatta-shani.com)






 Anne and her brother :)


And WE JUMP!!! Hahahaha :D



It's nice to meet you Anne, next time harus ketemuan lagi yaa! Anne ini orangnya lumayan tomboy dan seru banget. ga jaim dan apa adanya. Beauty blogger yang sering membahas vegan and halal kosmetik ini pokoknya sangat menyenangkan, bisa main-main ke blog Anne di http://hatta-shani.com/ ya ladies ^^


Enjoying sunset at Double Six beach










Maaf ya agak kekinian posenya... I know I know..it's weird *__*



And welcome to Ayana Pool Bar and Resort...








Visiting W Hotel Seminyak...









Viewing sunrise point at Sanur Beach





Enjoying the night...










Makan Seafood di Kedonganan, super enak dan persis di pinggir pantai. Dan disini kita janji, kalau suatu saat kita berdua udah menikah, kita akan kembali kesini lagi bersama keluarga masing-masing. Kita janji kita akan honeymoon bareng, ngetrip bareng, makan malem bareng. Saat itu yang terlintas di kepalaku cuma satu, impian. Saat impian yang kita harapkan terwujud apalagi bareng sahabat terdekat, dikelilingi oleh orang-orang yang sayang sama kita,  itu akan jadi hal terindah untuk kenangan yang pernah terwujud...





Ngemall dan ketawa-ketawa nonton animasi setelah insiden ponsel Ona yang (hampir) hilang -__- dan ini mukanya Ona abis nangis gara-gara insiden tersebut, hahaha enggak nyangka banget masih jodoh sama itu ponsel, trus jodoh kita berdua kapaaaan na? *glek*



Ubud sore hari ...





Karaokean all night long before Morning Flight T_T


And it's time to go home...

Super tired face, flaky and darker skin! hehehe, special thank you to my beloved Ona... Thank you for being my tour guide and also the best partner for this vacation. Terima kasih buat masakan-masakan Ona yang bikin kangen, makasih buat waktunya selama seminggu udah nemenin aku berlibur, makasih udah jadi temen cerita, temen ketawa, temen dandan, temen galau, temen karaokean, temen tidur selama aku di Bali. Mungkin aku enggak akan selalu bisa membalas semua yang udah Ona berikan buat aku, tapi aku selalu ada buat Ona kapanpun ona butuh, walaupun jarak memisahkan kita..cieeeeee hehehe! 

To be continued, pssst see you in another post! <3


"I'd have to say Bali's my favorite place that I've visited."

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^