REVIEW : BRIGITTE - ROMANTIC EYE LASHES - NO.6 Flare (LOWER LASHES)


SHO-BI BRIGITTE - ROMANTIC EYE LASHES - NO.6 Flare (LOWER LASHES) ini aku dapat saat menghadiri event Grand Opening KAY COLLECTION di Grand Indonesia beberapa bulan lalu. Aku bukan penggiat brand make up dari Jepang dan enggak terlalu ngikutin trend make up dari negeri Sakura tersebut, tetapi aku excited banget saat mencoba memakai bulu mata palsu ini secara aku memang enggak pernah pakai lower lashes sebelumnya. Ternyata aku suka! Kyaaa... Dengan memakai lower lashes, mata kamu bisa terlihat lebih besar dan lebih "awake". Ini dia penampakan mataku saat memakai lower lashes, ternyata mudah dan engga sesulit memakai upper lashes!


Dan ini setelah memakai eye makeup :


Overall aku suka lower lashes ini, tekstur bulu mata nya halus banget. Cara pakainya pun mudah, tinggal rekatkan lem khusus dan tempelkan di bawah bulu mata asli. Bentuk lower lashes No.6 Flare ini pun sangat fleksibel, untuk kesan natural sebaiknya tidak perlu ditambahkan lagi mascara. Nah kalau foto aku diatas ini aku sudah memakai mascara di lower lashes-nya jadi lebih terlihat bold. Untuk harga, aku kurang tahu berapa pastinya. Seperti produk-produk eyelashes dari Jepang pada umumnya meskipun terasa sedikit mahal tapi bener-bener worth to buy dan re-usable beberapa kali tergantung pemakaian.

Where you can buy?
Bisa dibeli di Kay Collection Store yang terdapat di seluruh Indonesia





“I’ll never forget that wink and smile. How your eyes said it’ll be alright and the way sun shined behind that dark sad mind.” 

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^