BEAUTY BLOGGER ON VACATION : DOUBLE SIX HOTEL SEMINYAK

Liburan ke Bali enggak akan ada bosen-bosennya deh, paling ga ribet dan banyak spot-spot kece yang enggak ada habisnya buat di explore. Ini sih late post banget, sekitaran bulan lalu sih liburannya kesana tapi baru dapet hidayah buat update di blog biar rubrik travelling si duapuluhtujuhdesember makin rame hihihihik, ehem...

Hari pertama, aku stay di Double Six Luxury Hotel  selama satu malam. Dapet kamar yang pool view bikin males kemana-mana, asli pewe banget! Apa sih yah bahasanya, betah lah pokoknya mah. Kamar yang luas, lengkap dengan bathub, shower, king bed, sofa, tv kabel, coffee machine, halaman depan kamar yang cukup nyaman banget buat sekedar duduk-duduk setelah berenang di kolam.



Sarapannya enaak, aku pesen susu dan croissant. Aduh rasanya nikmat banget, aku sampai habis dua potong sendirian >.< hahahaha. Nah untuk kamarnya, kamu bisa langsung lihat di foto-foto yang aku upload dibawah ini yah, pokoknya kalau kalian suka hotel yang ada bar and rooftop-nya, kalian mesti nginep di Double Six Hotel :)













Food & Drinks : Well done!
Hospitality : **** from 5
Lokasi : cukup strategis
Hotel Service : Good
Price : Menengah ke atas
Final thought : Quite impressive

Website : http://www.double-six.com/

Buat kamu-kamu yang spending holiday di Bali dan engga mau jauh dari daerah Kuta atau Seminyak, Double Six Hotel Seminyak ini bisa jadi pilihan kamu. Aku stay di kamar jenis Premium Suite Pool Access Ocean View, disini kamu bisa melihat pemandangan langsung ke pool dan juga pantai. Tetapi buat kamu yang suka suasana sepi dan enggak suka hingar bingar mungkin kurang cocok disini. Karena dari kamar, aku masih bisa mendengar seskali suara orang-orang berenang dan berbincang sih. Karena emang letaknya persis depan kolam renang kali yaa, tapi jadi lebih fleksibel kalau mau renang tingggal keluar kamar aja dan nyemplung hahahaha. Tapi tenang, aku bakal kasih pilihan lain di blog post selanjutnya, tungguin yaah! ^^

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^